2000 Peserta Ikuti Senam ‘SICITA’ PDIP

*)Achmadi Riansyah: Kegiatan Ini Agenda Pemanasan untuk Tahun 2024″
PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Bertepatan pada momentum hari Kebangkitan Nasional yang sebelumnya diawali dengan hari Pendidikan Nasional, PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat telah menggelar Senam Massal yang diikuti sekitar2000 peserta, pada Jumat, 20 Mei 2022.

2000 Peserta Ikuti Senam ‘SICITA’ PDIP
ISTIMEWA
SENAM NASIONAL-Acara kegiatan Senam SICITA yang digelar PDIP Kab.Kobar, diikuti sekitar 2000 peserta di Taman Kota Manis Pangkalan Bun.

Kegiatan senam Sacita di pusat di Taman Kota Pangkalan Bun, untuk memberikan semangat para peserta senam DPC PDIP Kobar menyiapkan ratusan hadiah door price, baik door price hiburan sampai door price utama, yakni satu unit sepeda motor, merupakan persembahan dari seluruh pengurus dan anggota DPC PDIP Kobar
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah menjelaskan kegiatan senam ini di laksanakan secara serentak, dan untuk wilayah Kalimantan Tengah, peserta senam terbanyak ada di wilayah Kobar. Hal ini membuktikan dukungan dari masyarakat begitu besar terhadap PDI Perjuangan.
“Kegiatan hari ini yaitu Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita), merupakan kegiatan yang diintruksikan oleh Dewan Pimpinan PDI Perjuangan dari pusat, dalam rangka kita memecahkan rekor mury Indonesia serentak di seluruh Indonesia, termasuk hari ini di Kabupaten Kobar Alhamdullilah pesertanya cukup banyak sekitar 2000 peserta. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini,“ kata Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Kobar Achmadi Riansyah.
Saat ditanya, apakah kegiatan senam ini, merupakan memproklamirkan bahwa dirinya (Ahmadi Riansyah, Red) akan maju di Tahun 2024 nanti. Dijawab Ahmadi Riansyah, kegiatan senam ini juga marupakan salah satu para meter dukungan untuk tahun 2024.
“Dan Alhamdullilah, beberapa kegiatan PDI Perjuangan selalu direspon masyarakat Kotawaringin Barat. Kemudian apakah acara ini pemanasan untuk tahun 2024 saya jawab Ya, karena ini salah satu agenda menuju 2024 dan PDI Perjuangan siap akan mencalonkan dari orang PDI Perjuangan sendiri “, aku Ahmadi Riansyah.
Dalam kegiatan senam tersebut, selain di hadiri kader, simpatisan partai, juga hadir seluruh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kobar, dan hadir juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan yakni H. Jubaer Arifin dan Hj
Maryani Sabran. c-uli

Tinggalkan Balasan