Daerah  

SUKACITA HARI JADI KE-4 -Primaya Hospital Betang Pambelum Perhatikan Gizi Anak Yatim Piatu

PALANGKA RAYA/TABENGAN.com – Sebagai rumah sakit yang selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan pasien, PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM berkomitmen untuk selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan. Selain menyediakan pelayanan kesehatan yang terpercaya, berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) juga dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar.

Pada hari jadinya yang ke-4, PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM membuktikan komitmen tersebut dengan memberikan bantuan sandang dan pangan untuk puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Maria Inez. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan harapan dap

Dalam kegiatan tersebut staff dan manajemen PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM berkesempatan bertemu dengan anak-anak yatim piatu yang membutuhkan, untuk memberikan bantuan sandang pangan secara langsung.

Direktur PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM, dr. Kristiawan Basuki Rahmat, M.Kes mengatakan, harapan kami pada hari jadi yang ke-4 ini, PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM semakin dekat dengan masyarakat.

“Rangkaian kegiatan yang kami lakukan ini, merupakan upaya untuk merealisasikan tujuan utama dari PRIMAYA HOSPITAL, yaitu memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian,”  kata dr. Kristiawan Basuki Rahmat.

Masih dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-4, Primaya Hospital Betang Pambelum juga memberikan penawaran khusus bagi pasien yang hendak melakukan persalinan pada tanggal 7 Juli 2022. Bagi ibu yang melahirkan di Primaya Hospital Betang Pambelum pada tanggal tersebut akan diberikan bingkisan sebagai hadiah dan akan dibantu dalam memproses surat-surat terkait kelahiran bayi, seperti pembaharuan Kartu Keluarga dan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA).

Tentang PRIMAYA HOSPITAL PRIMAYA HOSPITAL adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA-Profesional, Rapih, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif  dengan mengutamakan mutu keselamatan pasien.

Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari perusahaan, asuransi, BPJS, dan pembayaran pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, PRIMAYA HOSPITAL memiliki 14 jaringan rumah sakit yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangka Raya, dan Pangkal Pinang.

Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antaralain ; pusat layanan jantung dan pembuluh darah, layanan ibu dan anak, layanan trauma & sport injury, layanan kanker, pusat layanan kesehatan mata serta pusat urologi.

PRIMAYA HOSPITAL memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap diantaranya layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang hadir 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan area lobi yang nyaman.ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.