Hukrim  

Sebelum LDR, Sang Pacar Minta Kenang-kenangan

PANGKALAN BUN/TABENGAN.com – Sebut saja Bunga (16) tak sanggup menahan rayuan bulus dari pacarnya yang berinisial BA (19), dimana BA dengan alasan minta kenang kenangan sebelum pergi sekolah ke Pulau Jawa, dengan cara berhubungan intim ala suami istri, namun aksi keduanya pun kepergok Paman korban.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan, Pelaku di amankan atas laporan Paman Korban, dan korban atas tindakan menyetubuhi Anak di Bawah Umur, keduanya pun kepergok warga saat berada di dalam kamar.

“Jadi Paman korban bersama warga sekitar memergoki tersangka dan korban sedang berada di kamar korban, kemudian korban di tanya oleh paman nya dan mengakui bahwa si korban ini sudah di setubuhi sebanyak 3 kali oleh tersangka, tersangka melakukan sini dengan cara merayu korban untuk melakukan hubungan badan, sebagai kenangan kenangan sebelum korban pergi sekolah ke Jawa,” Kata Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Selasa(16/8).

Lanjut Kapolres, tersangka dan  barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 buah kaos lengan pendek, 1 buah celana short, 1 buah kaos singlet, 1 buah bra, dan 1 buah celana dalam.

Akibat ulahnya tersangka di kenakan pasal 82 ayat 1 UU RI no 17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pergantian UU RI no 01 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang pelindungan anak, dengan ancaman 15 Tahun penjara. (yulia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.