Prediksi Skor Alaves vs Osasuna, 1 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Alaves vs Osasuna, 1 Oktober 2023

Dua tim yang memiliki tujuh poin dari tujuh pertandingan pembuka musim La Liga 2023-24 akan bertanding pada Minggu pukul 21:15 WIB, dengan Alaves menyambut Osasuna.

Alaves, yang berada di urutan ke-15 dalam klasemen, akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada hari Kamis, sementara Osasuna yang berada di posisi ke-14 menderita kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid pada malam yang sama.

Analisis Alaves vs Osasuna

Alaves menang dua kali, seri satu kali dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini, dengan total tujuh poin membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel.

Pasukan Luis Garcia memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 di Cadiz sebelum mencatatkan kemenangan 4-3 atas Sevilla di pertandingan kedua musim ini pada 21 Agustus.

Alaves mengakhiri Agustus dengan kekalahan 1-0 di Getafe sebelum mengalahkan Valencia 1-0 pada awal September, namun mereka hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan terakhirnya, kalah dari Rayo Vallecano dan Athletic Bilbao sebelum mengamankan satu poin di a Hasil imbang 1-1 dengan Celta pada hari Kamis.

El Glorioso berhasil kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi fokus utama mereka musim ini adalah melakukan konsolidasi kembali di level sepakbola ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rotherham United vs Sunderland, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Tim Basque belum pernah mengalahkan Osasuna di liga sejak tahap akhir tahun 2016, kalah dalam tiga pertemuan terakhir di liga antara kedua belah pihak, termasuk kekalahan 2-0 di pertandingan yang sama selama kampanye 2021-22.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 2-0 dari Atletico, yang menjadikannya tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta atas Spanyol.

Tim asuhan Jagoba Arrasate tampil luar biasa di La Liga musim lalu, finis di peringkat ketujuh klasemen, mengumpulkan 53 poin selama musim yang kuat, namun mereka merasa kesulitan untuk melanjutkan musim ini, hanya mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka di posisi ke-14.

Osasuna belum pernah menang selama lebih dari sebulan, seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Club Brugge di babak playoff Liga Konferensi Europa, yang membuat mereka tersingkir berkat skor 4-3 kekalahan agregat.

Los Rojillos telah berjuang untuk mengatasi kekecewaan di Eropa, kalah dari Barcelona, ​​Getafe dan Atletico bulan ini, dengan satu-satunya poin mereka didapat saat menjamu Sevilla.

Namun, seperti disebutkan, Osasuna menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Alaves, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Alaves vs Las Palmas, 9 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Prediksi Skor Alaves Vs Osasuna, 1 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Berita Tim Alaves vs Osasuna

Alaves akan kembali kehilangan penyerang pinjaman Atletico Giuliano Simeone karena cedera pergelangan kaki serius yang dideritanya selama persiapan tim untuk musim baru.

Tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat, dan tidak mengherankan melihat susunan pemain yang sama turun ke lapangan saat peluit pertama pertandingan melawan Celta pada hari Kamis.

Samu mencetak gol pertamanya musim ini terakhir kali dan harus terus berlanjut di lini tengah, dengan Alex Sola dan Jon Guridi juga akan tampil di starting XI pada hari Minggu.

Luis Rioja turun ke bangku cadangan untuk pertandingan terakhir tim, tetapi penyerang tersebut akan dimasukkan kembali ke tim untuk pertandingan ini.

Osasuna, sementara itu, tidak akan diperkuat Unai Garcia dan Darko Brasanac karena cedera.

Ezequiel Avila juga absen untuk tim tamu di pertandingan ini, karena penyerangnya dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir kekalahan kandang dari Atletico terakhir kali.

Kike Barja kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Avila untuk bergabung dengan Ante Budimir di sepertiga akhir lapangan, sementara Raul Garcia juga bisa dimasukkan ke lini depan tim tamu, yang membutuhkan hasil yang kuat untuk memulai kampanye mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Nassr vs. Al-Etifaq, 22 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Prediksi skor Alaves 1-2 Osasuna

Osasuna membutuhkan hasil yang kuat sebagai batu loncatan, dan kami mendukung tim tamu untuk menang di sini. Pasukan Arrasate jauh lebih baik dari yang mereka tunjukkan musim ini, dan kami memperkirakan mereka akan menghadapi persaingan ketat akhir pekan ini untuk meraih 10 poin di musim ini.

Prakiraan susunan pemain Alaves vs Osasuna

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Marin, Sedlar, Lopez; Guridi, Guevara; Sola, Hagi, Rioja; Samu

Osasuna:

Fernandez; Areso, Catena, D Garcia, Cruz; Ibanez, Torro, Oroz; Barja, Budimir, Raul Garcia

Also Read

Tags