Prediksi Skor Aris Limassol vs Rangers, 5 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Aris Limassol vs Rangers, 5 Oktober 2023

Rangers akan memulai hidup tanpa Michael Beale sebagai pelatih pada hari Kamis malam pukul 23:45 WIB ketika mereka bertandang untuk menghadapi Aris Limassol di putaran kedua pertandingan penyisihan grup di Liga Europa tahun ini.

Sang manajer berangkat setelah kekalahan akhir pekan dari Aberdeen dengan tim asal Skotlandia itu ingin meraih kemenangan kontinental berturut-turut, sementara tuan rumah akan mencari poin pertama mereka di grup setelah memulai dengan kekalahan di tangan Real Betis. .

Analisis Aris Limassol vs Rangers

Setelah memenangkan gelar Divisi Pertama Siprus untuk pertama kalinya musim lalu, Aris Limassol memasuki upaya kualifikasi Liga Champions perdananya di tahap awal musim baru, dimulai pada putaran kedua dengan fokus pada sepak bola penyisihan grup.

Light Brigade bertemu BATE Borisov pada tahap itu dan melaju dengan baik dengan kemenangan agregat 11-5, sebelum gagal melawan Rakow Czestochowa dan tersingkir dari kompetisi utama Eropa menyusul kekalahan 3-1 dalam dua leg dan memasuki Liga Europa babak playoff sebagai hasilnya.

Adalah Slovan Bratislava yang berdiri di antara tim Siprus dan babak penyisihan grup turnamen sekunder benua tersebut, dan mereka akan tampil di grup pertama dengan kemenangan agregat 7-4, setelah bangkit dari ketertinggalan dengan kemenangan kandang 6-2 di pertandingan tersebut di leg kedua sebelum memulai grup dengan perjalanan sulit ke ibu kota Ceko untuk menghadapi Sparta Prague bulan lalu.

Light Brigade menikmati awal yang sempurna dalam pertandingan itu, saat Aleksandr Kokorin mengonversi penalti untuk membawa mereka unggul pada menit ke-11, namun tuan rumah dengan cepat membalas, menyamakan kedudukan dan unggul sebelum setengah jam melalui dua gol Ladislav Krejci sebelum Martin Vitik menambahkan gol ketiga, dan meskipun Shavy Babicka berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol kedua Aris di masa tambahan waktu, sudah terlambat untuk menginspirasi hasil comeback.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rangers vs Sparta Praha, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Setelah melihat awal yang lambat dalam mempertahankan gelar Divisi Pertama Siprus berlanjut sejak pembukaan tirai itu, pertama kali bermain imbang 2-2 di Omonoia dan terakhir kalah 1-0 di kandang dari rival Apollon Limassol pada hari Sabtu, tim Aleksey Shpilevsky akan melakukannya bertujuan untuk bangkit kembali pada pertengahan minggu dan mendapatkan poin penyisihan grup pertama mereka saat Rangers bertandang ke Siprus.

Gers akan melakukan perjalanan itu di bawah pengawasan sementara Steven Davis, setelah manajer sebelumnya Michael Beale berangkat pada akhir pekan menyusul awal yang sulit di kampanye domestik mereka.

Setelah finis kedua di Liga Utama Skotlandia dan tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions tanpa poin terakhir kali, raksasa Glasgow kembali masuk kualifikasi kompetisi top Eropa kali ini, dan setelah melewati Servette, mereka tidak mampu mengatasi PSV Eindhoven di babak playoff, malah terjerumus ke babak grup Liga Europa menyusul kekalahan agregat 7-3 setelah bermain imbang 2-2 di kandang dan kalah 5-1 di laga tandang.

Kemudian menatap kampanye lain di kompetisi sekunder Eropa setelah mencapai final pada musim 2021-22, Rangers memulai kampanye grup mereka di kandang melawan Real Betis pada pertengahan September, setelah awal yang buruk di musim Liga Utama Skotlandia termasuk kekalahan dari Kilmarnock dan Celtic, namun mereka mampu memulai dengan kemenangan yang menarik, meraih ketiga poin di Ibrox saat Abdallah Sima mencetak satu-satunya gol di menit ke-67.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cardiff City vs Plymouth Argyle, 26 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Boxing Day Malam Ini

The Gers menindaklanjutinya dengan kemenangan 1-0 atas Motherwell di liga dan kemenangan 4-0 atas Livingston di kandang sendiri untuk mencapai semifinal Piala Liga Skotlandia, tetapi mereka tidak dapat memperpanjang rekor kemenangan di akhir pekan, malah mengalami kemunduran lagi dalam kekalahan liga ketiga mereka musim ini setelah tujuh pertandingan, dengan Aberdeen bertandang ke ibu kota dan menang 3-1 dengan gol Sima tidak cukup untuk memicu perubahan haluan.

Hasil seperti itu mengakhiri masa jabatan Michael Beale di kursi panas, dengan juara liga 55 kali itu mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan liga, dan mereka sekarang akan berusaha untuk bangkit di bawah pengawasan sementara Davis dan meraih kemenangan beruntun di babak penyisihan grup Liga Europa untuk memantapkan diri mereka di dua besar.

Bentuk Liga Europa Aris Limassol:

LW L

Bentuk Aris Limassol (semua kompetisi):

WLLLLWL

Bentuk Liga Europa Rangers:

W

Bentuk Rangers (semua kompetisi):

LWWWWL

Berita Tim Aris Limassol vs Rangers

Aris Limassol menuju kontes hari Kamis dengan kondisi kesehatan yang bersih dan harus menurunkan starting XI yang sama untuk perjalanan pembukaan mereka ke Sparta Prague dalam bentuk 4-2-3-1, meskipun Shavy Babicka tentu memiliki klaim untuk memulai serangan setelah mencetak gol dari bangku cadangan pada pertandingan itu.

Ada juga persaingan untuk posisi striker tunggal, dengan Yannick Gomis dan Mariusz Stepinski sama-sama bersaing untuk memimpin lini depan setelah masing-masing mencetak tujuh dan enam gol di semua kompetisi sejauh musim ini, sementara Aleksandr Kokorin mencetak gol pembuka mereka di Praha dan akan terus berperan kunci di balik striker mana pun yang diturunkan.

Baca Juga :  Timnas Voli Putra Indonesia Masuk Daftar Kandidat Juara AVC Challenge Cup 2023

Di tempat lain, Karol Struski menjadi andalan di lini tengah dan bisa kembali ditandemkan Julius Szoke, sementara Slobodan Urosevic dan Franz Brorsson harus terus bermain di lini tengah dalam formasi empat bek.

Rangers terus menghadapi daftar cedera yang tidak menyenangkan, karena gelandang Nicolas Raskin, Kieran Dowell dan Todd Cantwell tetap berada di ruang perawatan bersama penyerang utama Rabbi Matondo dan Kemar Roofe, sementara penyerang lainnya Danilo hampir kembali tetapi dianggap tidak fit untuk tampil dalam perjalanan hari Kamis.

Mengingat kekalahan di lini tengah, Davis bisa menurunkan trio John Lundstram, Ryan Jack dan Jose Cifuentes yang tidak berubah di ruang mesin dari pertandingan akhir pekan dengan Aberdeen, dengan Connor Goldson dan Ben Davies kembali bersiap untuk menggantikan John Souttar untuk menjadi starter dari empat bek.

Dengan absennya Danilo, Cyriel Dessers harus terus memimpin lini depan dengan dukungan luas dari Sam Lammers dan Abdallah Sima, yang telah mencetak lima gol tertinggi tim di semua kompetisi sejauh musim ini.

Prediksi skor Aris Limassol 1-2 Rangers

Rangers akan bersemangat untuk bangkit kembali setelah awal yang sulit dan kehilangan Beale, dan mereka harus memiliki cukup kekuatan untuk melewati tim pemberani Aris Limassol yang akan kesulitan di Siprus.

Prakiraan susunan pemain Aris Limassol vs Rangers

Aris Limassol:

Vana; Boakye, Brorsson, Urosevic, Caju; Struski, Szoke; Babicka, Kokorin, Bengtsson; Stepinski

Rangers:

Butland; Tavernier, Goldson, Davies, Yilmaz; Cifuentes, Lundstram, Jack; Lammers, Dessers, Sima

 

Also Read