Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston, 11 November 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston, 11 November 2023

Blackburn akan mencari kemenangan yang akan membawa mereka ke enam besar klasemen Championship.

Namun, Preston melakukan perjalanan singkat ke Ewood Park pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB untuk menghadapi rival mereka di Barat Laut dengan sadar bahwa kemenangan akan membawa mereka ke posisi keempat menjelang pertandingan akhir pekan.

Analisis Blackburn Rovers vs Preston

Bahkan ketika Blackburn kalah dalam empat pertandingan Championship berturut-turut belum lama ini, sejarah menunjukkan bahwa mereka akan bangkit kembali, seperti yang selalu terjadi di bawah asuhan Jon Dahl Tomasson.

Hal itulah yang telah dibuktikan, Rovers mengumpulkan empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima pertandingan untuk melambungkan diri mereka kembali ke persaingan promosi.

Kalah di kandang sendiri dari Swansea City merupakan sebuah pukulan telak, namun Rovers menghilangkan kekecewaan itu di akhir pekan dengan mengalahkan Norwich City dengan mengalahkan Canaries 3-1 di Carrow Road.

Berjaya di East Anglia adalah kesuksesan tandang ketiga Blackburn berturut-turut, dengan sembilan gol dicetak dalam prosesnya, namun mereka perlu memusatkan perhatian mereka untuk meningkatkan diri di wilayah yang sudah mereka kenal.

Rovers telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan liga mereka di Ewood Park musim ini, sementara tiga kesuksesan mereka semuanya diraih dengan margin satu gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Olympiacos v SC Freiburg, 22 September 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Namun, Preston akan berhadapan dengan salah satu rival sengit mereka setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, gagal menang dalam total empat pertandingan.

Dalam pertahanan mereka, dua dari tiga kekalahan yang disebutkan di atas terjadi di Leicester City dan Ipswich Town – dua klub teratas di divisi ini – sementara yang lainnya terjadi di Hull City yang berada di posisi kesembilan.

Namun, dari sudut pandang Ryan Lowe, dia akan merasa lega karena timnya tampaknya telah membalikkan keadaan dengan mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di Deepdale, hasil imbang dengan Millwall dan Southampton diikuti dengan kemenangan 3-2 atas Coventry City akhir pekan lalu, memastikan bahwa mereka mendapatkan kembali tempat mereka di enam besar klasemen.

Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs Preston, 11 November 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk Championship Blackburn Rovers:

LWWWLW

Bentuk Blackburn Rovers (semua kompetisi):

WWWLLW

Bentuk Championship Preston North End:

LLDDLW

Berita Tim Blackburn Rovers vs Preston

Blackburn akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah Scott Wharton mendapat kartu merah langsung pada babak kedua melawan Norwich.

Cedera pada Hayden Carter dan Dominic Hyam membuat Tomasson kesulitan mendapatkan bek tengah, sementara Joe Rankin-Costello juga akan absen karena cedera hamstring.

Entah Harry Pickering atau Lewis Travis dapat menggantikan lini tengah lini belakang, Callum Brittain mungkin kembali ke bek sayap dan Arnor Sigurdsson akan ditempatkan di sepertiga akhir.

Baca Juga :  Prediksi Skor Blackburn Rovers vs. Watford, 23 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Andrew Hughes diperkirakan akan kembali setelah sebulan absen dan mungkin akan dipanggil kembali di sisi kiri formasi tiga bek Preston.

Kian Best dapat melanjutkan peran tersebut jika Hughes tidak mengambil risiko, dengan sisa starting XI berpotensi tetap sama tanpa ada pemain cedera lainnya yang akan kembali sebelum jeda internasional.

Prediksi skor Blackburn Rovers 2-2 Preston

Sementara Blackburn mengklaim sebagai salah satu tim terbaik di divisi ini, Preston akhirnya menemukan kembali sentuhan mereka di sepertiga akhir.

Oleh karena itu, kami mendukung hasil imbang yang menghibur yang akan dimainkan di Ewood Park, yang mana kedua belah pihak akan puas menjelang jeda internasional.

Prakiraan susunan pemain Blackburn Rovers vs Preston

Blackburn Rovers:

Wahlstedt; Travis, Hill, Pickering, Brittain; Tronstad, A.Wharton; Sigurdsson, Szmodics, Moran; Dolan

Preston North End:

Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Browne, Whiteman, Millar; Holmes, Osmajic, Frokjaer-Jensen

 

Also Read