Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Jerman Sabtu Ini, BVB Incar 4 Kemenangan Beruntun Bundesliga

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin, 7 Oktober 2023

Borussia Dortmund vs Union Berlin

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Signal Iduna Park – Dortmund

Sabtu, 07 Oktober 2023 – kick-off 20:30 WIB

Tuan rumah saat ini berada di urutan keempat dengan 14 poin setelah enam pertandingan pertama, sedangkan tim tamu berada di urutan ke-11, hanya mengamankan enam poin dalam banyak pertandingan musim ini.

Analisis Borussia Dortmund vs Union Berlin

Rekor tak terkalahkan Borussia Dortmund yang mengesankan di Bundesliga kini mencapai 14 pertandingan berturut-turut!

Pekan lalu, mereka meraih kemenangan ketiga berturut-turut, mengalahkan TSG Hoffenheim 1-3 di laga tandang.

Itu juga merupakan pertandingan ke-21 mereka dari 26 pertandingan terakhir, di mana mereka mencetak dua gol atau lebih, jadi semuanya menguntungkan mereka menjelang pertandingan ini.

Namun, Borussia Dortmund terlalu pasif dan tidak bermain bagus di Liga Champions Rabu lalu.

Mereka hanya bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri melawan AC Milan setelah sebelumnya kalah 2-0 saat bertandang ke PSG.

Kemajuan grup mereka sekarang dalam bahaya, jadi mereka harus segera meningkatkan performanya.

Selain itu, meski tak terkalahkan, Borussia Dortmund jauh dari kata impresif dalam tiga pertandingan kandangnya di Bundesliga musim ini.

Kemenangan tipis dan penuh perjuangan 1-0 atas Koln diikuti dengan hasil imbang 2-2 melawan pendatang baru Heidenheim, di mana mereka unggul 2-0.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Dalam pertandingan kandang terakhir mereka, mereka menang tpis 1-0 melawan Wolfsburg.

Union Berlin berada dalam krisis yang parah sekarang, kalah 6 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Peringatan kini akan berbunyi bagi The Iron Ones, yang kalah dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan 3-2 dari Sporting Braga, menandai kekalahan keenam berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Akhir pekan lalu, Union Berlin juga menderita kekalahan keempat berturut-turut di Bundesliga, 1-0 melawan Heidenheim.

Itu sekaligus menjadi kekalahan ketiga mereka dari empat pertandingan terakhir, di mana mereka gagal mencetak gol.

Yang menambah kekhawatiran bagi Urs Fischer mereka sudah terpaut delapan poin dari empat besar dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Sekarang kekhawatirannya adalah mereka bertandang untuk menghadapi Borussia Dortmund yang sedang dalam performa terbaiknya, dan setelah jeda internasional, mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Vfb Stuttgart yang sedang dalam performa terbaiknya.

Bulan madu yang panjang telah berakhir bagi mereka, jadi mereka harus segera melakukan sesuatu untuk mengubah nasib mereka.

Head to head

BVB juga memiliki rekor yang sangat bagus melawan lawan ini, termasuk kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka dan empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka, yang membuat mereka datang ke pertandingan ini sebagai favorit.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hellas Verona vs Atalanta BC, 27 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Dortmund yang perkasa di kandang mereka, di mana Union Berlin belum pernah merasakan kemenangan dalam delapan kunjungan liga dan piala.

Prediksi Skor Borussia Dortmund Vs Union Berlin, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Jerman Sabtu Ini, Bvb Incar 4 Kemenangan Beruntun Bundesliga

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

WDDWWW

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

DWLWWD

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

WWLLLL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLL

Berita Tim Borussia Dortmund vs Union Berlin

Terzic memiliki beberapa pemain penting yang absen untuk pertemuan ini, dimulai dengan Bensebaini, yang mendapat dua kartu kuning pekan lalu melawan Hoffenheim dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di pertandingan ini.

Marcel Sabitzer telah melewatkan dua pertandingan terakhir untuk BVB karena cedera pangkal paha dan akan tetap absen setidaknya selama dua minggu lagi.

Bergabung dengannya di meja perawatan adalah Mateu Morey, yang menderita cedera lutut, dan Thomas Meunier, yang belum tampil musim ini karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera otot.

Sementara itu, setelah mengawali musim dengan menjanjikan, Robin Knoche mengalami cedera kaki yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir, dan laporan menunjukkan bahwa bek tersebut akan absen setidaknya selama beberapa minggu lagi.

Laurenz Dehl (tendon Achilles), Andras Schafer (kaki) dan Rani Khedira (betis) akan absen lebih lama, meskipun Rani Khedira (betis) diperkirakan akan kembali berlatih minggu depan.

Kevin Behrens telah menjadi pemain yang menonjol untuk Union Berlin musim ini, setelah mencetak empat dari sembilan gol liga timnya, dan kemungkinan besar akan melanjutkan tugas menyerang di sini bersama David Datro Fofana.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Barcelona, 5 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Apa yang kita miliki di sini adalah dua sisi dengan bentuk yang sangat kontras. Rekor kandang Dortmund sangat luar biasa selama lebih dari setahun, dan rekor mereka melawan lawan ini menambah keyakinan kami bahwa mereka akan meraih kemenangan lagi di sini.

Sayangnya bagi tim tamu, jika itu yang terjadi, maka itu akan menjadi kekalahan ketujuh berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Prediksi Borussia Dortmund vs Union Berlin

Menariknya, belum pernah ada pertandingan imbang dalam duel Bundesliga antar kedua tim, dengan Borussia Dortmund menang 5 kali dan kalah 3 kali dari delapan duelnya.

Borussia Dortmund juga memiliki rekor kandang yang luar biasa melawan Union Berlin, mengalahkan mereka 6 kali berturut-turut! (empat kali di Bundesliga, dua kali di DFB Pokal)

Mengingat kepercayaan diri Union Berlin yang sangat rendah dan rekor tak terkalahkan Borussia Dortmund, kami akan memihak tim tuan rumah untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut di Bundesliga.

Prediksi Borussia Dortmund 3-1 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Union Berlin

Borussia Dortmund:

Kobel; Wolf, Sule, Schlotterbeck, Ryerson; Can, Ozcan; Brandt, Reus, Malen; Fullkrug

Union Berlin:

Ronnow; Leite, Bonucci, Doekhi; Kral, Juranovic, Laidouni, Haberer, Gosens; Behrens, Fofana

Also Read