Prediksi Skor Bulgaria vs Lituania, 14 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Bulgaria vs Lituania, 14 Oktober 2023

Baik Bulgaria dan Lithuania akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi UEFA Euro 2024 saat mereka berhadapan di Stadion Nasional Vasil Levski pada Sabtu (14 Oktober)) pukul 23:00 WIB.

Analisis Bulgaria vs Lituania

Kedua belah pihak memiliki dua poin yang sama di paruh bawah Grup G dan berjuang untuk menjaga peluang lolos mereka tetap hidup.

Bulgaria gagal menjalankan kampanye kualifikasi mereka, karena mereka kalah 2-1 melawan Montenegro pada 10 September.

Pasukan Mladen Krstajic sedang menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kalah empat kali, sejak kemenangan persahabatan 2-0 atas Siprus pada November 2022.

Bulgaria sekarang kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah tiga kali.

Sementara itu, Lithuania gagal menghentikan keterpurukan pada pertandingan terakhirnya, karena menderita kekalahan 3-1 dari Serbia.

Pasukan Edgaras Jankauskas telah menjalani 15 pertandingan tanpa kekalahan sejak menang 2-1 atas San Marino pada Maret 2022.

Dengan dua poin dari lima pertandingan, Lithuania berada di posisi terbawah Grup G, memiliki poin yang sama dengan Bulgaria tetapi tertinggal selisih gol.

Head-to-Head Bulgaria vs Lithuania dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan kelima kedua tim, dengan dua kali kemenangan Bulgaria.

Lithuania telah meraih satu kemenangan dalam periode tersebut, yang terjadi pada Oktober 2021, ketika mereka mengalahkan pasukan Krstajic 3-1 di Stadion LFF, sementara poinnya telah dibagikan satu kali.

Bulgaria tidak pernah menang dalam lima pertandingan kompetitif, kalah tiga kali, sejak menang 1-0 atas Makedonia Utara di UEFA Nations League pada September 2022.

Lithuania tidak pernah menang dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi, kalah 11 kali, sejak menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan atas San Marino pada Maret 2022.

Prediksi Skor Bulgaria Vs Lituania, 14 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Sabtu Ini

Bentuk Kualifikasi Euro Bulgaria:

LLDDL

Bentuk Bulgaria (semua kompetisi):

LLDDLL

Bentuk Kualifikasi Euro Lituania:

LDLDL

Bentuk Lituania (semua kompetisi):

LLDDLDL

Berita Tim Bulgaria vs Lituania

Bulgaria tidak memiliki banyak pemain yang absen dan pelatih kepala Krstajic diperkirakan akan menurunkan XI terkuatnya.

The Lions kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 seperti biasanya, dengan kapten Despodov sebagai pusat serangan sebagai penyerang tengah, sementara Lukas Petkov dan Georgi Rusev memberikan ancaman di sisi sayap sebagai pemain sayap.

Lithuania juga bebas cedera dan diperkirakan akan menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan Fedor Cernych dan Arvydas Novikovas mendukung Paulauskas di lini depan, yang telah mencetak setengah dari gol Lithuania di kampanye kualifikasi ini.

Gelandang tengah Gvidas Gineitis – yang bermain untuk tim Serie A Torino FC – juga merupakan salah satu pemain yang menonjol di tim Jankauskas, dan meskipun ia baru berusia 19 tahun, ia sudah menjadi salah satu kekuatan pendorong di lini tengah Lithuania.

Prediksi Bulgaria vs Lituania

Kedua tim telah menjalani kampanye kualifikasi yang mengecewakan dan berada di ambang eliminasi.

Keunggulan Bulgaria sebagai tuan rumah memberi mereka sedikit keunggulan, sehingga mereka harus mengklaim ketiga poin tersebut.

Prediksi: Bulgaria 2-1 Lituania

Prakiraan susunan pemain Bulgaria vs Lituania

Bulgaria:

Dyulgerov; Krastev, Antov, Dimitrov; Galchev, Popov, Kraev; Gruev; Petkov, Rusev, Despodov

Lithuania:

Gertmonas; Lasickas, Lekiatas, Girdvainis, Beneta; Gineitis, Verbickas, Novikovas, Golubickas, Cernych; Paulauskas

Also Read