Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 11 November 2023

Prediksi skor Crystal Palace vs Everton untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Selhurst Park pada pukul 22:00 WIB.

Crystal Palace dan Everton bertemu dalam pertandingan yang mungkin akan berlangsung ketat pada hari Sabtu.

Analisis Crystal Palace vs Everton

Everton memiliki lima kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Crystal Palace hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga kandang mereka (D2, L2).

Palace gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang mereka.

Everton tampil sebagai underdog

Setelah awal musim yang sulit, Everton telah menunjukkan performa terbaiknya dan mereka terlihat seperti tim underdog menjelang lawatan ke markas Crystal Palace pada hari Sabtu.

Klub Goodison Park telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali, dan mereka memiliki rekor sempurna di ibu kota musim ini – menang di Brentford dan West Ham.

Dua bek kiri Everton mencetak gol ketika Brighton melakukan perjalanan jauh ke Goodison Park akhir pekan lalu, namun sayangnya bagi para pendukung The Toffees, hanya satu dari mereka yang mencetak gol di ujung lapangan yang tepat, ketika pasukan Sean Dyche gagal mencetak gol ketiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Roket tiang dekat Vitaliy Mykolenko mendorong Everton memimpin lebih awal melawan Seagulls, yang kemudian tidak memiliki jawaban atas kekuatan pertahanan tuan rumah dan pemborosan mereka sendiri, tetapi pada menit ke-84, umpan silang Karou Mitoma membentur paha Ashley Young dan melayang melewati Jordan Pickford ke gawang Everton.

Terlepas dari hasil imbang yang menyedihkan, Dyche bersikeras bahwa timnya masih memperoleh satu poin daripada kalah dua kali melawan wakil Liga Europa, dan tim peringkat ke-16 Toffees masih memegang keunggulan lima poin yang tak terbantahkan atas Bournemouth di zona degradasi saat ini.

Sementara Oktober adalah bulan horor Halloween bagi Crystal Palace, yang setelah menenggelamkan Manchester United pada 30 September hanya mengambil satu poin dari kemungkinan tiga poin melawan Nottingham Forest, Newcastle United dan Tottenham Hotspur, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Namun, pasukan Roy Hodgson kembali menimbulkan ketakutan pada Burnley di Lancashire akhir pekan lalu, ketika Jeffrey Schlupp dan Tyrick Mitchell memanfaatkan kesalahan yang dilakukan para pemain bertahan Vincent Kompany untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut Palace dan membuat Clarets memecahkan rekor keenam kekalahan kandang berturut-turut musim ini.

Kurangnya gol menjadi kekhawatiran bagi Eagles

Palace umumnya sulit dikalahkan di Selhurst Park dan satu-satunya kekalahan mereka musim ini terjadi saat melawan tim yang berharap meraih gelar Arsenal dan Tottenham – tetapi kurangnya gol mulai terlihat seperti masalah.

The Eagles hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan Liga Premier dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan kandang mereka. Everton telah menjaga clean sheet – tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka – dan satu gol mungkin cukup untuk meraih kemenangan di sini bagi tim tamu Sean Dyche.

Di bawah 2,5 gol memang terlihat sebagai opsi alternatif yang bagus mengingat Crystal Palace kesulitan mencetak gol di kandang, sementara Everton hanya berhasil mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan mereka.

Terdapat kurang dari tiga gol yang dicetak dalam empat dari enam pertandingan liga terakhir Palace, di masing-masing tiga pertandingan terakhir Everton dan permainan kedua tim rata-rata di bawah 2,5 gol di liga.

Namun, tim Merseyside ini telah menjadi pemain yang baik selama beberapa minggu terakhir.

Everton telah meraih tujuh dari 11 poin mereka dalam perjalanan mereka dan mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka. Palace telah kebobolan total lima gol dalam lima pertandingan kandang mereka dan dengan skor rendah

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Everton, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

DWDLLW

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LWDLLW

Bentuk Liga Premier Everton:

WLWLWD

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LWLWWD

Berita Tim Crystal Palace vs Everton

Ruang perawatan Palace perlahan-lahan mulai kosong, tetapi Eagles kembali mendapat pukulan telak melalui Jesurun Rak-Sakyi, yang dilaporkan harus absen satu bulan karena cedera hamstring setelah gagal masuk skuad di Turf Moor.

Michael Olise dan Dean Henderson juga belum akan kembali dari cedera paha mereka, sementara James Tomkins sedang berusaha pulih dari masalah betisnya tetapi hanya akan menghangatkan satu set di bangku cadangan.

Akhir pekan lalu juga menyaksikan kembalinya Eberechi Eze yang sangat dinanti-nantikan, yang mengatur serangan Mitchell setelah perkenalannya dan sekarang harus dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke starting XI di atas Will Hughes.

Sementara itu, Everton berhasil menahan imbang Brighton tanpa jasa gelandang laris Amadou Onana, yang harus absen karena cedera betis, dan pemain internasional Belgia itu memerlukan tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaannya.

Hal ini terjadi ketika Anda berada di ruang perawatan The Toffees, karena Andre Gomes (betis) dan Dele Alli (pangkal paha) masih dalam proses pemulihan, sementara Seamus Coleman bermain selama 45 menit untuk tim U-21 yang kalah dari Manchester United akhir pekan lalu.

Namun, Coleman kemungkinan besar tidak akan dipertimbangkan untuk kembali ke tim utama, membiarkan rekan veterannya, Young, terus bermain di posisi bek kanan saat ia berusaha menebus kesalahannya atas gol bunuh diri yang menyiksanya melawan Seagulls.

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Sementara Palace dengan bangga mengklaim sebagai salah satu dari tiga pertahanan paling pelit di Liga Premier sejauh musim ini, Everton gagal mencetak gol dalam lima pertandingan papan atas, lebih banyak dari tim mana pun di divisi ini.

Hasilnya, sudah menjadi hal biasa bagi para dewa sepak bola untuk memberkati penonton Selhurst Park dengan banyak gol, namun hasil imbang dengan skor rendah – bahkan mungkin tanpa gol – adalah satu-satunya hasil yang dapat kita bayangkan.

Prediksi skor Crystal Palace 0-0 Everton

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Everton

​Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Everton:

Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

 

Also Read