Prediksi Skor Cukaricki vs Fiorentina, 10 November 2023: Jadwal Liga Konferensi Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Cukaricki vs Fiorentina, 10 November 2023

Menyusul kemenangan komprehensif mereka di pertandingan terbalik bulan lalu, Fiorentina akan mengincar kemenangan berturut-turut di Liga Konferensi Europa atas Cukaricki ketika kedua klub berkumpul kembali pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB.

Mengalahkan tim dari Serbia 6-0 mengirim Viola ke pertandingan tiga arah di puncak Grup F, di mana mereka bergabung dengan Genk dan Ferencvaros dengan lima poin.

Analisis Cukaricki vs Fiorentina

Setelah bermain imbang di dua pertandingan pembuka fase grup mereka dengan skor yang sama 2-2, Fiorentina melakukan double-header dengan tim luar Cukaricki mengincar poin maksimal.

Pasukan Vincenzo Italiano menyambut debutan penyisihan grup di Stadio Artemio Franchi dua minggu lalu, dan setelah babak pertama yang cepat mereka memimpin dengan tiga gol dan tim tamu mereka dikurangi menjadi 10 pemain.

Menjelang peluit akhir dibunyikan, dua gol Lucas Beltran dan empat gol berikutnya mengantarkan Viola meraih kemenangan – dan masuk ke dua besar Grup F – namun mereka kini kalah dari Lazio dan Juventus di Serie A, terjerumus ke dalam perangkap inkonsistensi kronis.

Meskipun Fiorentina membuat awal yang baik di kompetisi domestik, mereka kini turun ke peringkat kedelapan di klasemen, setelah gagal mengkonversi serangkaian peluang dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor AC Milan vs Fiorentina, 26 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini, Kejar 2 Besar Klasemen

Kalah dari musuh lamanya, Juve, terbukti sangat menyakitkan, karena klub Turin itu dengan telak meraih kemenangan 1-0 di Florence meski sempat tertinggal.

Menjelang dua ujian berat lainnya, melawan pesaing Bologna dan Scudetto yang sedang dalam performa terbaiknya, AC Milan, Italiano ingin menghindari kesalahan lebih lanjut di Liga Konferensi – kompetisi yang hampir dimenangkan oleh Fiorentina musim lalu.

Karena Ferencvaros dan Genk harus bermain satu sama lain lagi, peluang kini muncul untuk mengamankan posisi dua teratas, sebelum pertandingan kandang penting melawan klub Belgia tersebut akhir bulan ini.

Setelah harus membayar atas kurangnya pengalaman saat lawatan pertama mereka ke Italia di kompetisi Eropa – terutama, Luka Subotic menerima kartu merah sebelum jeda – Cukaricki tetap berada di posisi terbawah Grup F dan belum meraih satu poin pun.

Setelah dikalahkan oleh Olympiacos di babak playoff Liga Europa, pasukan Igor Matic telah mengalami masa sulit di turnamen kasta ketiga UEFA sejauh ini, karena selain kekalahan enam gol di Tuscany, mereka juga kalah dari Ferencvaros dan Genk.

Klub yang bermarkas di Beograd ini juga tertinggal di Liga Super Serbia, dan hanya kehilangan tempat di kualifikasi Liga Champions karena selisih gol musim lalu, mereka sekarang berada di urutan keenam – lebih dekat ke papan tengah klasemen dibandingkan tiga besar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna, 7 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Terbaru, Cukaricki dikalahkan 2-0 oleh TSC Backa Topola di akhir pekan, meski mereka lolos ke putaran kedua piala nasional Serbia melalui adu penalti Rabu lalu.

Hanya meraih dua kemenangan dalam waktu 90 menit dari 16 pertandingan terakhir mereka menunjukkan penurunan mereka, namun bahkan skuad yang kurang percaya diri pasti dapat menemukan perlengkapan ekstra untuk salah satu pertandingan klub paling bergengsi di Eropa hingga saat ini.

Prediksi Skor Cukaricki Vs Fiorentina, 10 November 2023: Jadwal Liga Konferensi Europa Jumat Ini

Bentuk Liga Konferensi Eropa Cukaricki:

LL

Bentuk Cukaricki (semua kompetisi):

DLLDWL

Bentuk Liga Konferensi Eropa Fiorentina:

LWDDDW

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

DWLWLL

Berita Tim Cukaricki vs Fiorentina

Meskipun ia bergabung dengan para pemain Fiorentina dalam mengadakan pemadaman media setelah kekalahan Minggu malam dari Juventus – sebagai protes karena diminta untuk memenuhi pertandingan di tengah banjir fatal di Tuscany – pelatih Vincenzo Italiano sejak itu menyarankan agar ia merotasi skuadnya pada hari Kamis.

Beberapa pemain pinggiran harus diberikan kesempatan, dengan fokus lebih besar untuk menghentikan kebusukan di Serie A dengan mengalahkan Bologna pada akhir pekan.

Oleh karena itu, M’Bala Nzola dapat menggantikan Lucas Beltran di lini depan dan bek remaja Pietro Comuzzo bisa masuk sebagai bek kanan, yang merupakan posisi bermasalah Viola saat ini:

Baca Juga :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini, Hindari 5 Kekalahan Beruntun

Pemain internasional Italia U-21 Michael Kayode baru-baru ini bergabung dengan Dodo di bangku cadangan karena cedera.

Gaetano Castrovilli juga tidak bisa diturunkan, tetapi Yerry Mina menyelesaikan kembalinya dengan tampil sebagai pemain pengganti melawan Juve dan harus terlibat lagi.

Sementara itu, pemain yang absen dari Cukaricki adalah bek tengah Luka Subotic, yang harus menjalani skorsing menyusul pemecatannya di Stadio Franchi bulan lalu. Vojin Serafimovic bisa menggantikannya di jantung pertahanan tuan rumah.

Mantan pemain sayap Partizan Belgrade Djordje Ivanovic telah mencetak satu-satunya gol Grup F tim Serbia sejauh ini dan akan menjadi starter dalam serangan.

Prediksi skor Cukaricki 1-2 Fiorentina

Setelah lima pertandingan tak terkalahkan dan empat kemenangan, Fiorentina kalah dalam tiga pertandingan liga terakhirnya tanpa mencetak gol.

Pekerjaan pembongkaran seperti dua minggu lalu mungkin tidak akan terjadi, tetapi Cukaricki sedikit keluar dari kemampuan mereka dan bersiap untuk kalah lagi.

Prakiraan susunan pemain Cukaricki vs Fiorentina

Cukaricki:

Belic; Rogan, Vranjes, Serafimovic, Tosic; Stankovic, Docic, Sissoko; Adzic, Adetunji, Ivanovic

Fiorentina:

Terracciano; Comuzzo, Milenkovic, Ranieri, Parisi; Duncan, Lopez; Ikone, Bonaventura, Brekalo; Nzola

Also Read