Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus, 6 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus, 6 November 2023

Fiorentina vs Juventus

Serie A Italia – Giornata 11

Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia

Senin, 6 November, 02:45 WIB

Analisis Fiorentina vs Juventus

Satu hal yang bisa diandalkan adalah Fiorentina tidak akan mampu menampilkan dua penampilan bagus. Mari kita lihat perhentian terbaru di musim rollercoasternya.

Pada awal Oktober mereka bertandang ke Napoli dan menang 1-3 melawan juara bertahan, namun kemudian pulang untuk menderita kekalahan paling mengejutkan di Serie A musim ini – 0-2 dari Empoli.

Setelah itu, Fiorentina bangkit kembali dengan kemenangan percaya diri 6-0 melawan Cukaricki di Liga Konferensi Eropa, dan kemudian bermain melawan Lazio dan kalah 1-0.

Namun, itu adalah performa yang bagus dan permainan bisa berjalan baik. Gol awal Fiorentina dianulir karena handball yang diragukan, dan kemudian Lazio mendapat penalti di menit-menit akhir karena handball. Dalam pertandingan dengan sedikit peluang, Fiorentina tidak beruntung, begitu pula dengan Lazio. Skor adil di sini adalah 1-1.

Apa yang diharapkan dari Fiorentina di sini? Kami tidak tahu. Ada kemenangan kandang 3-2 melawan Atalanta tetapi juga kemenangan 0-2 melawan Empoli dan 2-2 melawan Lecce dan melawan Ferencvaros.

Juventus meraih kemenangan tandang besar 0-1 melawan Milan, dibantu oleh kartu merah pada menit ke-40 untuk tim tuan rumah, dan kemenangan Derby Delle Alpi ini terjadi setelah hasil 0-0 melawan Atalanta di Bergamo, pertandingan di mana Juventus berada tidak berbahaya dan beruntung bisa menghindari kekalahan.

Setelah mengumpulkan 23 poin sejauh musim ini – mewakili perolehan terbaik dari 10 pertandingan liga pertama mereka sejak terakhir kali memenangkan Scudetto pada 2019-20 – Juventus menyangkal klaim mereka yang hanya menargetkan finis empat besar pada bulan Mei.

Kemenangan 1-0 Bianconeri atas Hellas Verona pekan lalu membawa mereka melampaui korban sebelumnya Milan di klasemen, dan gol Andrea Cambiaso di menit-menit akhir membuat mereka semakin dekat dengan pemuncak klasemen Inter.

Juventus bukanlah tim yang bisa mencetak gol dengan bebas dan mereka mengetahuinya. Kemenangan kandang 1-0 melawan Verona dan Lecce memperjelas hal itu, karena tim energik ini perlu bekerja keras untuk akhirnya menemukan peluang bagi Federico Chiesa atau Dusan Vlahovic.

Syukurlah keduanya adalah pemain kelas dunia sehingga berhasil mencetak gol, namun jika melihat apa yang dilakukan Juventus di lini tengah, sepertinya tidak akan terjadi apa-apa.

Prediksi Skor Fiorentina Vs Juventus, 6 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

​ Bentuk Fiorentina Serie A:

WDWWLL

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

WWDWLWL

Bentuk Juventus Serie A:

LWDWWW

Berita Tim Fiorentina vs Juventus

Menyusul masalah cedera yang dialami keduanya baru-baru ini, Federico Chiesa (26 gol dalam 137 pertandingan liga untuk Fiorentina) dapat bermitra dengan Dusan Vlahovic (44 dalam 98) untuk Juventus pada hari Minggu, saat mereka menghadapi mantan tim mereka.

Jika Chiesa dipromosikan ke starting XI dengan menggantikan Moise Kean, pasangan ini bertujuan untuk mengakhiri kekeringan mereka melawan Viola: tidak ada yang secara langsung berkontribusi pada satu gol pun ke gawang mereka sejak meninggalkan Stadio Franchi.

Rencana Max Allegri kembali terhambat karena absennya tim tamu, karena tim tamu masih harus absen karena duet bertahan Danilo dan Alex Sandro, sementara bek sayap Tim Weah dan Mattia De Sciglio juga absen karena cedera.

Fiorentina, sementara itu, tidak akan diperkuat dua bek kanan pilihan mereka, karena pemain internasional Italia U-21 Michael Kayode baru-baru ini bergabung dengan Dodo yang sudah lama absen di ruang perawatan di pusat pelatihan Viola Park yang baru saja dibuka.

Biasanya berposisi sebagai bek kiri, Fabiano Parisi akan kembali mengisi posisi sayap berlawanan, karena Vincenzo Italiano menyebutkan tim yang serupa dengan tim yang nyaris bermain imbang dengan Lazio.

Menjadi pemain reguler di lini serang tuan rumah, Nico Gonzalez telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan liga sejauh musim ini – hanya satu lebih sedikit dari yang dicetak pemain sayap Argentina itu dari 24 penampilan pada 2022-23 – dan dia harus mendukung rekan senegaranya Lucas Beltran di lini depan. .

Prediksi Fiorentina vs Juventus

Pertarungan yang ketat diperkirakan akan terjadi, karena tim tuan rumah yang lebih suka menyerang – namun akhir-akhir ini kurang tajam – bertemu tim tandang yang mengutamakan ketelitian dalam bertahan di atas segalanya.

Meskipun Fiorentina dapat mengakhiri penantian mereka untuk mencetak gol di liga, Juventus yang sedang dalam performa terbaiknya masih harus meninggalkan Tuscany dengan setidaknya satu poin.

Prediksi skor Fiorentina 1-1 Juventus

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Juventus

Fiorentina:

Terracciano; Parisi, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Arthur; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Beltran

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Chiesa, Vlahovic

Also Read