Prediksi Skor Freiburg vs West Ham United, 05 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Freiburg vs West Ham United, 05 Oktober 2023

Prediksi skor Freiburg vs West Ham United di match day kedua Liga Europa UEFA, pada Kamis malam pukul: 23:45 WIB, 5 Okt 2023 dari Mooswald stadion.

Freiburg dan West Ham United memulai babak grup Liga Europa dengan sangat baik dan mereka bertemu di Jerman pada hari Kamis pada pertandingan putaran kedua.

West Ham telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Freiburg telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan kandang.

West Ham hanya kalah dari Man City dan Liverpool musim ini.

Analisis Freiburg vs West Ham United

Tuan rumah mencatatkan kemenangan tandang 3-2 di pertandingan pembuka kampanye mereka atas Olympiacos. Dua gol Ayoub El Kaabi membatalkan gol babak pertama dari Roland Sallai dan Vincenzo Grifo setelah itu Maximilian Philipp mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-86.

Tim tamu memulai kampanye mereka dengan kemenangan comeback 3-1 atas Backa Topola di kandang. Mohammed Kudus membuka rekening golnya untuk The Hammers, mencetak dua gol pada menit keempat dan Tomáš Souček menambahkan gol ketiga pada menit ke-82.

Kedua tim mencatatkan kemenangan kandang 2-0 di pertandingan liga masing-masing selama akhir pekan dan menuju pertandingan dalam performa yang baik.

Gol dari Vincenzo Grifo dan Philipp Lienhart membantu Freiburg mengalahkan Augsburg dan gol di babak pertama dari Jarrod Bowen dan Souček memungkinkan The Hammers mengalahkan Sheffield United.

Tes Jerman untuk Hammers

West Ham memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 3-1 atas tim Serbia TSC Backa Topola tetapi akan menghadapi ujian yang lebih besar ketika mereka menuju ke Jerman untuk menghadapi Freiburg.

Tim Breisgau-Brasilian ini mencapai babak 16 besar kompetisi ini tahun lalu dan juga tampil mengesankan di DfB Pokal dengan lolos ke empat besar, dan mereka juga membuat awal kemenangan dalam upaya Grup A mereka dengan kemenangan 3-2 di Olympiacos.

Juara Liga Konferensi Europa telah memulai kampanye Liga Premier Inggris mereka dengan baik dengan empat kemenangan dari tujuh kemenangan yang mengesankan termasuk kemenangan atas Chelsea dan Brighton.

Sepertinya tidak akan ada lagi terulangnya perjuangan hebat musim lalu melawan terdegradasinya tim asuhan David Moyes.

Mereka juga memiliki harapan besar untuk tampil baik di Liga Europa – mereka berada di peringkat kelima favorit untuk memenangkan trofi Eropa kedua berturut-turut dan mereka terlalu kuat untuk tim seperti Backa Topola di game pertama.

Freiburg juga meraih kemenangan di hari pertama dan menunjukkan kemampuannya dengan bertandang ke Yunani dan menang 3-2 di Olympiakos.

Mereka juga duduk di paruh atas liga mereka dengan tiga kemenangan dari enam di Bundesliga sejauh ini.

Pasukan Christian Streich telah pulih dari kekalahan dari Stuttgart dan Borussia Dortmund untuk bermain imbang di Eintracht Frankfurt dan mengalahkan Augsburg tanpa kebobolan satu gol pun.

Head-to-Head Freiburg vs West Ham United dan Angka-Angka Penting

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya.

Tuan rumah akan menghadapi tim Inggris untuk pertama kalinya, dan ini akan menjadi pertandingan kedelapan di Eropa melawan lawan Jerman bagi tim tamu.

West Ham meraih dua kemenangan dan lima kekalahan dalam tujuh pertemuan mereka melawan tim Jerman sejauh ini.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Europa.

Freiburg tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Tim tamu juga mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang mereka menangkan.

Tim tamu menderita kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya melawan tim Jerman di kompetisi Eropa.

Player to watch

Striker Italia Vicenzo Grifo mengonversi penalti melawan Olympiakos dan dalam kemenangan akhir pekan mereka di Augsburg.

Gelandang Ceko Tomas Soucek adalah favorit The Hammers dan telah mencetak tiga gol musim ini termasuk dalam pertandingan Liga Europa pertama mereka dan dalam kemenangan akhir pekan mereka melawan Sheffield United.

Prediksi Skor Freiburg Vs West Ham United, 05 Oktober 2023: Jadwal Liga Europa Kamis Ini

Bentuk Liga Eropa Freiburg:

W

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

WLLWDW

Bentuk Liga Eropa West Ham United:

W

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Freiburg vs West Ham

Freiburg akan dipaksa melakukan satu perubahan mulai akhir pekan setelah Yannik Keitel harus ditarik keluar setelah hanya 20 menit melawan Augsburg.

Merlin Rohl menggantikannya pada kesempatan itu dan akan tampil di lini tengah, dan diharapkan ada sedikit perubahan lebih lanjut mengingat standar lawan.

Bek Kenneth Schmidt menjadi opsi untuk memainkan formasi tiga bek, sementara Maximilian Philipp dan Junior Adamu menjadi alternatif di lini serang.

Kiper pilihan kedua Lukasz Fabianski akan tampil di bawah mistar gawang West Ham, namun Moyes mungkin memilih untuk tidak melakukan perubahan besar-besaran yang terjadi pada pertandingan Eropa pertama mereka musim ini.

Namun, perubahan masih diperkirakan terjadi, dengan Thilo Kehrer, Konstantinos Mavropanos, Kudus dan Said Benrahma semuanya bersaing untuk tampil.

Edson Alvarez telah menjalani skorsing yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Backa Topola.

Prediksi: Freiburg vs West Ham United

Meskipun Freiburg jauh dari sempurna di liga selama 2023-24, mereka memiliki kualitas untuk memberikan pengaruh di kompetisi ini.

West Ham mungkin memulai sebagai favorit marjinal, namun ia merasa bahwa tim tuan rumah akan berbuat cukup untuk mendapatkan bagian dari pertarungan yang menghibur.

Prediksi skor: Freiburg 2-2 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs West Ham

Freiburg:

Atubolu; Sildillia, Ginter, Lienhart; Sallai, Rohl, Eggestein, Kubler; Doan, Holer, Grito

West Ham United:

Fabianski; Kehrer, Zouma, Mavropanos, Palmieri; Alvarez, Ward-Prowse, Paqueta; Kudus, Antonio, Benrahma

Also Read