Prediksi Skor Genoa vs Hellas Verona, 11 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Genoa vs Hellas Verona, 11 November 2023

Hellas Verona akan berusaha keluar dari zona degradasi Serie A saat mereka bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Sementara tuan rumah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, tim tamu berusaha untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Analisis Genoa vs Hellas Verona

Setelah mengalahkan Salernitana di Serie A dan Reggiana di Coppa Italia, Genoa tidak mampu memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi karena mereka menderita kekalahan liga 2-1 di Cagliari akhir pekan lalu.

Albert Gudmundsson mencetak gol ketiganya dalam beberapa pertandingan untuk menyamakan gol pembuka Nicolas Viola, namun Cagliari-lah yang tertawa terakhir ketika Gabriele Zappa melepaskan tembakan ke sudut bawah 20 menit menjelang pertandingan usai untuk membantu tuan rumah meraih tiga poin.

Tim asuhan Alberto Gilardino telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di Serie A dan kemudian merosot ke peringkat 14 klasemen, hanya tiga poin di atas lawannya pada hari Jumat, Verona, yang menempati posisi ketiga dan terakhir di zona degradasi.

Genoa akan menyambut kembalinya ke Stadio Luigi Ferraris di mana mereka telah meraih tujuh dari 11 poin Serie A mereka musim ini, secara mengagumkan mengumpulkan satu poin saat bermain imbang 2-2 dengan juara Scudetto Napoli sebelum mengklaim poin maksimal dalam skor 4-1 dan 1-0 kemenangan masing-masing atas Roma dan Salernitana.

Baca Juga :  Prediksi Skor Slavia Praha vs AS Roma, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Namun, kesuksesan pada hari Jumat bukanlah sesuatu yang bisa diraih Rossoblu karena mereka hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Verona – kemenangan kandang 3-0 pada Agustus 2020.

Setelah menghindari degradasi ke divisi kedua musim lalu berkat kesuksesan di playoff degradasi, Hellas Verona mengalami awal yang sulit di musim baru, kalah tujuh kali dari 11 pertandingan pembukaan Serie A mereka.

Gialloblu memenangkan dua pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi, namun sejak itu gagal memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan menderita kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi melawan Monza akhir pekan lalu, kalah dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

Gol Michael Folorunsho pada menit ke-86 terbukti tidak penting karena gol-gol sebelumnya dari Lorenzo Colombo (2) dan Luca Caldirola membuat tim asuhan Marco Baroni mengalami kekalahan kandang ketiga berturut-turut.

Pertandingan berturut-turut melawan Genoa dan Lecce, tim yang juga duduk di paruh bawah klasemen, adalah pertandingan berikutnya bagi Verona, yang dapat keluar dari zona degradasi dan menyamakan poin dengan Genoa jika menang pada hari Jumat. .

Verona telah kalah empat kali dari enam laga tandang pertama mereka di Serie A musim ini, namun mereka bisa optimistis meraih kesuksesan pada hari Jumat karena mereka tidak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Genoa dan mengamankan kemenangan kandang 1-0 di pertemuan terakhir pada bulan April tahun lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa, 23 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu, Misi Menjauh Zona Merah
Prediksi Skor Genoa Vs Hellas Verona, 11 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini
Photo Livemedia/Ettore Griffoni

Bentuk Genoa Serie A:

WDLLWL

Bentuk Genoa (semua kompetisi):

DLLWWL

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LDLLLLL

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

DLLLLLL

Berita Tim Genoa vs Hellas Verona

Genoa tidak akan diperkuat Mateo Retegui (lutut) dan Filip Jagiello (tidak dijelaskan) karena cedera, sementara Junior Messias telah melewatkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi karena masalah otot dan pertandingan hari Jumat mungkin akan datang terlalu cepat bagi pemain Brasil itu.

Namun, Mattia Bani tersedia untuk dipilih setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali dan bek tengah tersebut diperkirakan akan menggantikan Koni De Winter di lineup awal, bergabung dengan Radu Dragusin dan Johan Vasquez di tiga bek.

Absennya Retegui bisa membuat playmaker Ruslan Malinovskyi terus menyerang bersama Gudmundsson, yang merupakan pencetak gol terbanyak Genoa sejauh musim ini dengan tujuh gol di semua turnamen.

Sedangkan untuk Hellas Verona, Pawel Dawidowicz terpaksa keluar lapangan pada menit ke-30 karena cedera paha saat melawan Monza dan bek tersebut akan bergabung dengan Juan Cabal dan Jayden Braaf (keduanya paha) di pinggir lapangan.

Giangiacomo Magnani dan Davide Faraoni keduanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing, yang terakhir menerima kartu kuning keempatnya musim ini terakhir kali, tetapi kedua pemain diperkirakan akan terus bermain di starting XI masing-masing sebagai bek tengah dan bek sayap kanan.

Baroni mungkin akan bertahan dengan Federico Bonazzoli dan Milan Duric di lini depan, meskipun Cyril Ngonge – yang unggul tipis dari pemain Verona lainnya di sepertiga akhir musim ini dengan dua gol dan satu assist di Serie A – akan berusaha untuk kembali ke lini depan dalam susunan pemain awal.

Prediksi skor Genoa 2-1 Hellas Verona

Pertarungan sengit antara dua tim berimbang yang keduanya sangat ingin kembali ke jalur kemenangan mungkin akan terjadi pada hari Jumat.

Tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua klub ini berakhir seri, namun kami yakin Genoa akan mampu meraih poin maksimal melawan tim Verona yang rentan dalam pertahanan.

​Prakiraan susunan pemain Genoa vs Hellas Verona

Genoa:

Martinez; Bani, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Strootman, Martin; Malinovskyi, Gudmundsson

Hellas Verona:

Montipo; Magnani, Hein, Terracciano; Faraoni, Hongla, Duda, Folorunsho, Doig; Ngonge, Djuric

 

Also Read