Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Villareal, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Villareal, 10 November 2023

Keduanya ingin menjaga impian Eropa mereka tetap pada jalurnya, Maccabi Haifa akan menjamu tim Spanyol Villarreal di AEK Arena di Larnaca pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB di Liga Europa.

Tim Israel kembali melakukan aksi kompetitif untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan di pertandingan ini, sementara Kapal Selam Kuning sedang mempertimbangkan perubahan manajemen setelah penampilan buruk baru-baru ini.

Analisis Maccabi Haifa vs Villareal

Karena konflik yang sedang berlangsung di Israel, Maccabi Haifa akan memainkan sisa pertandingan kandang Liga Europa mereka di luar negeri sampai pemberitahuan lebih lanjut, dengan Siprus akan menjadi tuan rumah pertandingan penyisihan grup ketiga mereka – sebuah pertandingan yang harus mereka menangkan agar bisa memiliki peluang realistis untuk lolos ke babak sistem gugur.

Gol dari Ludovic Blas, Adrien Truffert dan Bertug Yildirim sudah cukup untuk membuat klub Ligue 1 Rennes mengalahkan Maccabi dalam pertemuan sepihak pada matchday pertama kompetisi, dan setelah bermain imbang tanpa gol dengan klub Yunani Panathinaikos di pertandingan kedua, Pasukan Messay Dego tidak dalam posisi terbaik untuk melaju.

Persiapan Haifa untuk pertandingan Kamis malam tidak akan terbantu oleh fakta bahwa pertandingan kompetitif terakhir mereka adalah hasil imbang pada tanggal 5 Oktober, dengan Liga Premier Israel ditinggalkan karena perang yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Baca Juga :  Pemain Timnas Indonesia Di FIFA Matchday, 4 Nama Dari Persib Bandung Dan Elkan Baggott

Salah satu dari enam pemain asing yang diizinkan Haifa menikmati awal yang produktif di musim liga sebelum ditangguhkan, dengan pemain internasional Haiti Frantzdy Pierrot mengantongi tiga gol dalam lima penampilan liga, dan pemain berusia 28 tahun itu akan berusaha untuk membuka rekening kontinentalnya di Larnaca .

Pasukan Dego saat ini duduk di posisi terbawah klasemen Grup F Liga Europa dengan hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka mereka, dan meski tim peringkat kedua Panathinaikos unggul tiga poin, raksasa Yunani itu telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tekanan mulai menumpuk di pundak manajer Villarreal Pacheta setelah kekalahan 3-2 yang sangat mengecewakan melawan Athletic Bilbao pada Minggu malam, dengan tuan rumah di Estadio de la Ceramica tidak mampu membangun kesuksesan berturut-turut melawan Granada dan Chiclana.

Kapal Selam Kuning menghasilkan performa yang dipertanyakan di babak pertama di depan pendukung tuan rumah, menyebabkan mereka tertinggal tiga gol saat jeda, dengan Inigo Ruiz de Galarreta, Nico Williams dan Inaki Williams semuanya menjadi pencetak gol untuk pasukan Ernesto Valverde.

Setelah mengambil alih kendali pada bulan September, Pacheta yang berusia 55 tahun hanya berhasil meraih dua kemenangan di La Liga – keduanya melawan klub yang saat ini berada di zona degradasi – dan gagal menarik imajinasi para penggemar yang menantikan Piala Eropa tim mereka dalam kemenangan liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Meksiko vs Jerman, 18 Oktober 2023: Jadwal Persahabatan International Rabu Ini

Menyusul kekalahan mengejutkan dari Panathinaikos di laga tandang pada pekan pertandingan pertama, Villarreal merespons di kandang sendiri dengan kemenangan 1-0 atas Rennes untuk meraih poin perdananya di kompetisi Eropa, dengan gol Alexander Sorloth pada menit ke-36 membuktikan momen yang menentukan dalam kontes tersebut. .

Pasukan Pacheta sangat bergantung pada kekuatan serangan Sorloth asal Norwegia dan veteran Spanyol Gerard Moreno musim ini, dengan hanya empat dari 17 gol Villarreal di La Liga sejauh musim ini yang dihasilkan dari luar dua lini depan yang mengintimidasi itu.

Prediksi Skor Maccabi Haifa Vs Villareal, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini
(Photo By Ronaldo Schemidt / Afp)

Bentuk Liga Eropa Maccabi Haifa:

LD

Bentuk Maccabi Haifa (semua kompetisi):

WLLLDWD

Bentuk Liga Europa Villarreal:

LW

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

WLDWWL

Berita Tim Maccabi Haifa vs Villareal

Maccabi Haifa diperkirakan akan menurunkan tim yang mirip dengan tim yang bermain imbang tanpa gol dengan Panathinaikos terakhir kali di Liga Europa, yang berarti Anan Khalaili, Erik Shuranov dan Din David akan mengisi lini serang tuan rumah.

Lorenco Simic dan Abdoulaye Seck adalah duet bek tengah yang solid selama pertandingan di awal Oktober, dan pasangan ini harus mempertahankan tempat mereka di Siprus untuk pertandingan ini.

Villarreal masih menunggu kembalinya pemain sayap Yeremi Pino, dan meskipun pemain berusia 21 tahun itu telah mulai berlatih di lapangan karena masalah hamstring, ia tidak akan tampil untuk tim tamu pada hari Kamis.

Baca Juga :  Prediksi Skor Denmark vs Kazakstan, 15 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini

Mantan pemain Arsenal Francis Coquelin mengalami cedera ligamen serius pada bulan Februari dan masih dalam proses rehabilitasi, yang berarti Daniel Parejo dan Etienne Capoue akan mulai di ruang mesin.

Denis Suarez hanya bertahan selama 30 menit pada pertandingan terakhir Kapal Selam Kuning di Liga Europa sebelum digantikan karena cedera paha, dan sang gelandang menargetkan untuk kembali beraksi setelah jeda internasional mendatang.

Prediksi skor Maccabi Haifa 1-3 Villarreal

Setelah tidak tampil dalam pertandingan kompetitif sejak awal Oktober, dapat dikatakan bahwa Maccabi Haifa mungkin akan tampil lambat di rumah sementara mereka di Larnaca pada hari Kamis.

Villarreal berada dalam masa transisi dan tidak melakukan perjalanan ke Siprus dalam performa yang mengesankan, tetapi ancaman ofensif dari Moreno dan Sorloth seharusnya cukup untuk mendapatkan hasil maksimal yang sangat dibutuhkan.

Prakiraan susunan pemain Maccabi Haifa vs Villareal

Maccabi Haifa:

Kaiuf; Sundgren, Simic, Beck, Cornud; Show, Jaber, Saba; Khalaili, Shuranov, David

Villarreal:

Jorgensen; Altimira, Albiol, Mandi, Moreno; Akhomach, Capoue, Parejo, Baena; Moreno, Sorloth

Also Read