Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 30 September 2023

Manchester United vs Crystal Palace

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Sabtu 30 September 2023 – Kick Off jam 21:00 WIB

Dari Old Trafford Stadion

Analisis Manchester United vs Crystal Palace

Ini merupakan minggu yang penting bagi Erik ten Hag dan tim Manchester United-nya, namun masih ada beberapa pertandingan besar yang harus dimainkan sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Istirahat tersebut akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang cedera untuk kembali ke skuad dan menambah jumlah pemain, namun Manchester United masih memiliki tiga pertandingan di Old Trafford untuk dimainkan sebelum itu dan harus memenangkan ketiganya untuk menjaga momentum tetap berjalan.

Kemenangan 1-0 atas Burnley dan 3-0 atas Crystal Palace di Liga Premier dan Piala Liga masing-masing akan disambut baik oleh manajer dan pendukung selama tujuh hari terakhir.

Tim ini telah naik kembali ke posisi ke-9 dalam tabel Liga Premier dan Manchester United memiliki rekor 2-0-1 di Old Trafford di kasta atas musim ini.

Manchester United kembali dari jeda internasional September dengan kekalahan melawan Brighton dan Bayern Munich yang berarti mereka telah dikalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Namun, mereka mencatatkan clean sheet berturut-turut dan kemenangan atas Burnley dan Crystal Palace, sementara Manchester United telah memenangkan 8 pertandingan Premier League berturut-turut di Old Trafford sebelum kalah dari Brighton.

Ini pasti menjadi sumber frustrasi bagi beberapa penggemar Crystal Palace bahwa Roy Hodgson melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan Putaran Ketiga Piala Liga di Old Trafford pada hari Selasa dengan kekalahan telak 3-0.

Menghindari degradasi jelas merupakan prioritas bagi manajer dan klub, namun sebagian besar memperkirakan Crystal Palace terlalu bagus untuk terdegradasi sehingga menyia-nyiakan peluang Piala tampaknya sedikit aneh.

Manajer veteran itu akan merasa dibenarkan jika Crystal Palace dapat meninggalkan Old Trafford dengan hasil yang lebih baik pada hari Sabtu ketika mengunjungi kembali North West di Liga Premier.

Baca Juga :  Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace, 4 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

The Eagles berada di peringkat 10 klasemen Premier League dan 8 poin dari kemungkinan 18 poin akan terasa seperti hasil yang sehat.

Mereka memiliki rekor tandang 1-1-1 di Liga di mana Crystal Palace telah mencetak 3 gol dan kebobolan 4.

Crystal Palace mengalahkan Wolves 3-2 di kandang sebelum jeda internasional bulan September, namun belum pernah memenangkan satu pun dari 3 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi sejak saat itu dan telah kalah dua kali.

Mereka tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang di semua kompetisi sebelum kebobolan tiga gol di menit-menit akhir dalam kekalahan 3-1 di Aston Villa di Liga Premier beberapa minggu lalu dan ditindaklanjuti dengan kekalahan besar di Piala Liga di Manchester United pada hari Selasa.

Head to head Manchester United vs Crystal Palace

Dua gol di babak pertama dan gol awal Anthony Martial di babak kedua membantu Manchester United meraih kemenangan nyaman di awal upaya mereka mempertahankan Piala Liga yang dimenangkan Februari lalu.

Manchester United telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford melawan Crystal Palace di semua kompetisi dan memperoleh empat poin dari dua pertandingan Liga Premier melawan mereka musim lalu.

Prediksi Skor Manchester United Vs Crystal Palace, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini
Getty Images

Bentuk Liga Premier Manchester United:

WLWLLW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLWLLWW

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

DWWLD

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

DWWLDL

Berita Tim Manchester United vs Crystal Palace

Man United tidak akan diperkuat Antony (cuti) dan Jadon Sancho (alasan disiplin), serta kuintet Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Tyrell Malacia (semua otot), Amad Diallo (lutut) dan Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) yang cedera.

Scott McTominay, Christian Eriksen dan Sergio Reguilon semuanya absen pada pertengahan pekan karena sakit tetapi mereka seharusnya fit untuk kembali ke skuad pertandingan pada hari Sabtu, dan hal yang sama berlaku untuk Lisandro Martinez yang tidak mengambil risiko karena masalah kaki ringan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lens RC vs PSV Eindhoven, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund siap untuk dipanggil kembali ke starting XI, sementara Sofyan Amrabat – yang melakukan debutnya untuk Setan Merah sebagai bek kiri darurat pada pertengahan pekan – bisa pindah ke lini tengah untuk memulai pertandingan Liga Premier pertamanya bersama Casemiro.

Sedangkan untuk Crystal Palace, Dean Henderson terpaksa keluar lapangan karena cedera pangkal paha pada debutnya pertengahan pekan lalu dan akan bergabung dengan Michael Olise (paha), Matheus Franca (punggung), Jefferson Lerma (hamstring) dan James Tomkins (betis) di ruang perawatan.

Odsonne Edouard dan Naouirou Ahamada sama-sama diragukan tampil setelah absen dalam perjalanan tengah pekan ke Old Trafford karena cedera hamstring dan pergelangan kaki, dan duo Eagles akan dinilai sebelum kickoff, begitu pula Jairo Riedewald yang mengalami cedera saat melawan Setan Merah.

Potensi absennya Edouard kemungkinan akan membuat Jean-Philippe Mateta terus memimpin lini depan, sementara playmaker kunci Eberechi Eze adalah salah satu dari sejumlah pemain Palace yang akan dipanggil kembali ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti pada hari Selasa.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Meskipun Anda tidak ingin membaca terlalu banyak tentang hasil pertandingan awal Piala Liga, Manchester United pasti akan memasuki pertandingan Liga Premier ini dengan sedikit lebih percaya diri setelah mengalahkan Crystal Palace dengan relatif nyaman pada Selasa malam.

Kedua manajer merotasi skuad mereka untuk pertandingan tersebut dan diperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit bagi tim tuan rumah.

Roy Hodgson akan percaya tim Crystal Palace-nya menawarkan lebih banyak ketahanan dengan pemain seperti Sam Johnstone, Marc Guehi, Joachim Andersen kembali di posisi bertahan, sementara starter untuk Eberechi Eze akan membuat The Eagles lebih berbahaya dalam menyerang.

Namun, cedera yang dialami Crystal Palace semakin banyak di area penyerangan dan hal itu mungkin berkontribusi pada kesulitan mereka di jeda internasional bulan September.

Banyak dari pemain tersebut baru akan kembali bermain setelah set berikutnya Kualifikasi Euro 2024 dan ini semua tentang Hodgson yang membimbing Crystal Palace menuju jeda tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs FC Copenhagen, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Pemain veteran itu kemungkinan akan mengatur timnya seperti pada hari Selasa dan itu akan memberi Manchester United dorongan untuk melampaui Crystal Palace.

Dengan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford mendapatkan istirahat penuh, kualitas serangan Manchester United diharapkan cukup untuk meraih tiga poin, terutama di Old Trafford.

Manchester United bisa menang dengan clean sheet dimana masalah Crystal Palace di lini depan, namun fokus pemilihannya adalah pada tim tuan rumah yang menunjukkan lebih banyak gigi di sepertiga akhir.

Mencetak gol telah menjadi masalah bagi Manchester United, tetapi mereka tampaknya memiliki beberapa opsi lagi saat ini dengan Alejandro Garnacho dan Anthony Martial keduanya akan mencetak gol pada hari Selasa.

Ancaman yang lebih besar dari bola mati terlihat jelas setelah umpan silang yang lebih baik dari pemain seperti Sergio Reguillon dan Mason Mount, sementara Crystal Palace telah kebobolan setidaknya dua kali dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Seperti hari Selasa, gol yang relatif cepat akan membuat Manchester United melaju dan mereka terlihat sebagai tim yang mungkin sedang membangun kembali kepercayaan diri dan momentum menjelang minggu besar di Old Trafford.

Meskipun ada beberapa pertanyaan tentang Manchester United di sepertiga akhir lapangan, perlu juga dicatat bahwa mereka telah mencetak tiga gol dalam setengah dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka menciptakan peluang dan kembalinya satu atau dua pemain akan membantu United menghasilkan kemenangan kandang yang kuat atas Crystal Palace setelah kemenangan Piala Liga.

Prediksi skor Manchester United 2-0 Crystal Palace

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United:

Onana; Dalot, Varane, Martinez, Reguilon; Casemiro, Amrabat; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Mateta

 

Also Read