Prediksi Skor Montenegro vs Lebanon, 12 Oktober 2023: Jadwal Persahabatan International Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Montenegro vs Lebanon, 12 Oktober 2023

Montenegro akan menjamu Lebanon di Stadion Podgorica City pada hari Kamis malam pukul 23:00 WIB untuk pertandingan persahabatan internasional, berusaha untuk menghilangkan sarang laba-laba sebelum kualifikasi Euro mereka minggu depan.

Analisis Montenegro vs Lebanon

Brave Falcons akan bertandang ke Serbia Selasa depan untuk putaran keenam kampanye kualifikasi di Grup G, di mana tim Balkan saat ini berada di urutan ketiga dengan delapan poin dari lima pertandingan.

Setelah mengalahkan Bulgaria dalam pertandingan pembukaan mereka, Montenegro mengalami tiga kekalahan dan tiga kali seri dalam empat pertandingan berikutnya, semuanya secara bergantian, sebelum menang atas Lions sekali lagi.

Pasukan Miodrag Radulović hanya terpaut dua poin dari dua tim teratas di grup dan akan berusaha untuk terus memberikan hasil positif saat Montenegro mengincar penampilan Euro pertama mereka sebagai negara merdeka.

Lebanon akan memulai kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 bulan depan melawan Palestina.

Memenangkan kedua pertandingan persahabatan mereka bulan ini, melawan Montenegro dan UEA, akan memberi mereka dorongan untuk memulai kampanye mereka.

Selain itu, Cedars akan menandai penampilan ketiga mereka di Piala Asia tahun depan setelah lolos ke Piala Qatar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs FC Volendam, 8 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Eredivisie Belanda Jumat Ini di TVRI Sports

Tim Timur Tengah ini tergabung bersama tuan rumah Qatar, Tiongkok, dan Tajikistan di Grup A.

Prediksi Skor Montenegro Vs Lebanon, 12 Oktober 2023: Jadwal Persahabatan International Kamis Ini

Head-To-Head Montenegro vs Lebanon dan Nomor Kunci

Montenegro dan Lebanon bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Lebanon telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi hanya satu dari tiga pertandingan terakhir mereka: 1-0 vs India di Piala Raja 2023.

Montenegro hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya dua dari enam pertandingan pada tahun kalender 2023.

Montenegro memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka sejak November 2022, ketika Brave Falcons melawan Slovakia (2-2) dan Slovenia (0-1).

Stefan Savic dari Montenegro ingin mencetak gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut, dan gol berikutnya akan menjadi yang ke-10 bagi timnya, yang akan menjadikannya pemain kelima dalam sejarah mereka yang mencetak dua digit.

Prediksi Montenegro vs Lebanon

Montenegro jelas merupakan tim yang lebih baik di atas kertas, namun dengan pertandingan kualifikasi melawan Serbia yang akan digelar minggu depan, pelatih kepala Radulovic mungkin akan mencadangkan beberapa pemainnya untuk menghindari cedera.

Lebanon akan berusaha memanfaatkan peluang tersebut dan memberikan kejutan, namun kurangnya kualitas mereka membuat mereka masih bisa mengalami kerugian.

Baca Juga :  Prediksi Skor Exeter City vs Luton Town, 27 September 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini

Prediksi skor: Montenegro 2-1 Lebanon

Also Read