Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sevilla, 4 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sevilla, 4 Oktober 2023

PSV Eindhoven akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Arsenal pada hari pertandingan pertama saat mereka menyambut Sevilla di Philips Stadion untuk pertandingan Grup B Liga Champions UEFA pada Rabu dni hari pukul 02:00 WIB.

PSV secara umum sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan akan percaya diri untuk mengalahkan tim tamu asal Spanyol, yang tampil buruk dalam laga tandang mereka baru-baru ini.

Analisis PSV Eindhoven vs Sevilla

PSV Eindhoven membuat awal yang buruk di Liga Champions mereka saat mereka dikalahkan 4-0 di markas Arsenal di pertandingan pembuka Grup B.

Mereka menjadi yang terbaik kedua sepanjang pertemuan itu dan terus-menerus dibobol oleh tim Liga Premier.

Meskipun ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi PSV Eindovhen, manajer Peter Bosz lebih suka melihatnya sebagai hari yang buruk di kantor.

Itu adalah kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini dan mereka menuju pertandingan hari Selasa setelah menang 3-2 atas Volendam Sabtu lalu di Eredivisie.

Kemenangan itu merupakan perpanjangan dari rekor kandang luar biasa PSV Eindovhen, yang telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Philips Stadion di semua kompetisi.

Ada beberapa hasil yang berat sebelah dalam periode tersebut, termasuk kemenangan 4-1 atas Sturm Graz dan kemenangan 5-1 atas Rangers di kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs PSV Eindhoven, 21 September 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Sevilla bermain imbang 1-1 dengan Lens dalam pertandingan pembuka Grup B di Liga Champions.

Lucas Ocampos mencetak gol pembuka awal yang tidak bertahan lama saat tim Prancis menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama.

Ini merupakan musim yang sulit bagi Sevilla, yang saat ini berada di paruh bawah tabel La Liga dan hanya mengklaim satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Barcelona dalam pertandingan La Liga Jumat lalu.

Kekalahan di Barcelona itu memperpanjang rekor tandang buruk Sevilla karena mereka belum meraih satu pun kemenangan tandang musim ini.

Di antara hasil terbaru pasukan Jose Luis Mendilibar dalam perjalanan mereka adalah kekalahan 4-3 di La Liga dari Alaves.

Player to watch

Setelah mendapat sedikit servis di Arsenal pada hari pertandingan pertama, Luuk de Jong akan menjadi orang yang ditugaskan untuk memberikan semangat dalam serangan. Sang striker telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini dan dengan lima di antaranya terjadi di kualifikasi Liga Champions.

Dengan Rafa Mir dan Youssef En-Nesyri diragukan tampil saat bertandang ke Philips Stadion, Dodi Lukebakio akan menjadi pemain yang harus diperhatikan untuk Sevilla. Penyerang Belgia ini mencetak dua gol musim ini dan.

Head-to-Head PSV Eindhoven vs Sevilla dan Nomor Kunci

Baca Juga :  Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Ajax, 29 Oktober 2023: Jadwal Eredivisie Belanda Malam Ini

Sevilla dan PSV Eindhoven berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sevilla dan PSV Eindhoven saling berhadapan di musim kedua berturut-turut – tim Andalusia memenangkan playoff Liga Europa musim lalu dengan skor 3-2 dan kemudian memenangkan kompetisi.

Sevilla menderita kekalahan dalam kedua pertandingan tandang mereka melawan lawan dari Eredivisie dan akan menghadapi lawan Belanda di Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya.

PSV Eindhoven hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan mereka melawan lawan Spanyol di Liga Champions UEFA dan selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

PSV Eindhoven tidak pernah menang dalam 15 pertandingan terakhirnya di Liga Champions UEFA.

Prediksi Skor Psv Eindhoven Vs Sevilla, 4 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Malam Ini

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

WWDWL

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk Liga Champions Sevilla:

D

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LWDDWL

Berita Tim PSV Eindhoven vs Sevilla

Bosz akan kehilangan Armando Obispo dan Mauro Junior keduanya menderita cedera lutut dan diperkirakan akan absen lebih lama.

Luuk de Jong adalah pencetak gol terbanyak PSV musim ini, dengan enam gol, dan dia hampir pasti akan menjadi starter di pertandingan ini bersama Noa Lang, yang mencetak gol pembuka melawan Volendam pekan lalu.

Guus Til bisa kembali ke lini tengah setelah memberikan dampak langsung dengan mencetak gol dalam waktu dua menit setelah dimasukkan di pertandingan terakhir untuk mencatatkan gol ketiganya dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eindhoven, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Jose Luis Mendilibar memiliki daftar korban yang cukup besar yang harus dihadapi, dimulai dengan Youssef En-Nesyri, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki dan diperkirakan tidak akan kembali selama beberapa minggu lagi.

Oliver Torres (otot), Marcao (paha), Tanguy Nianzou (hamstring) dan Alfonso Pastor (meniskus) belum tampil musim ini, dan diperkirakan tidak satupun dari mereka akan terlibat hingga pertengahan Oktober.

Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, Mendilibar mungkin tergoda untuk memanggil kembali Rafa Mir untuk menyerang, yang bisa berarti Dodi Lukebakio turun ke lini tengah, berpotensi menggantikan Lucas Ocampos.

Prediksi: PSV Eindhoven vs Sevilla

Meskipun ada peningkatan signifikan dalam penampilan Sevilla dalam beberapa minggu terakhir, rekor PSV di kandang sangat buruk, dan mereka memulai musim ini dengan sangat baik.

Kami mengharapkan pertandingan berkualitas tinggi antara kedua tim tetapi kami merasa tuan rumah akan keluar sebagai pemenang saat peluit akhir dibunyikan.

Prediksi skor : PSV Eindhoven 2-1 Sevilla

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Sevilla

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Bella-Kotchap, Boscagli, Dest; Gil, Veerman, Saibari; Lang, de Jong, Bakayoko

Sevilla:

Nyland; Sanchez, Bade, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow, Lamela, Rakitic, Lukebakio; Mir

 

 

Also Read