Prediksi Skor Salernitana vs Frosinone, 22 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Salernitana vs Frosinone, 22 September 2023

Prediksi skor Salernitana vs Frosinone bertemu di Stadio Arechi untuk pertemuan pertama mereka di Serie A pada Jumat malam pukul 23:30 WIB.

Kedua tim telah bertemu berkali-kali di liga bawah selama beberapa tahun terakhir, tetapi pertandingan pembuka akhir pekan ini akan menjadi yang pertama.

Analisis Salernitana vs Frosinone

Menghadapi pertandingan yang tidak banyak mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir, Salernitana belum membuahkan hasil dalam serangan akhir-akhir ini.

Lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak hanya menghasilkan empat gol, termasuk dua kali imbang 0-0, dan tuan rumah tidak pernah meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Segala hal baik tentang tim asal Salerno datang melalui Antonio Candreva musim ini, saat ia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Coppa Italia atas Ternana, serta dua gol indah melawan Roma di hari pembukaan.

Itu adalah asisnya untuk Boulaye Dia yang membuat mereka bermain imbang 1-1 atas Udinese dalam satu-satunya hasil lainnya musim ini juga.

Namun kekalahan tanpa mencetak gol melawan Lecce dan Torino terjadi bersamaan dengan absennya Dia karena cedera.

Kekalahan 3-0 yang berpotensi merusak dari Torino mengakhiri sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang sendiri – sebuah rekor yang membantu mengamankan kelangsungan hidup mereka musim lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham, 8 Desember 2023 : Jadwal Liga Premier League Inggris Jumat Ini

Bersaing di kompetisi kasta atas ketiga berturut-turut hampir merupakan keajaiban bagi Salernitana, tetapi ini bisa menjadi perjuangan lain, serupa dengan yang mereka hadapi selama musim 2021-22.

Mengontrak Dia secara permanen dari Villarreal dan kemudian mempertahankannya di tengah minat Premier League bisa menjadi hal yang sangat penting dalam upaya mereka untuk tetap berada di kasta atas sepakbola Italia, karena 16 golnya musim lalu memainkan faktor yang sangat besar.

Salah satu pemain baru yang bergabung di Serie A, Frosinone telah membuat awal yang cemerlang dan berhasil mendapatkan tempat di Eropa.

Kekalahan di hari pembukaan dari Napoli tetap menjadi satu-satunya cela mereka, karena tim yang baru promosi ini telah meraih tujuh poin dari empat pertandingan.

Kekalahan yang bisa dimaafkan itu tetap menjadi satu-satunya kekalahan Frosinone dalam 13 pertandingan kompetitif terakhirnya.

Dua kemenangan kandang luar biasa melawan Atalanta dan Sassuolo membuat tim asuhan Eusebio Di Francesco mencetak enam gol, sementara mereka juga menahan imbang Udinese.

Performa tandang memainkan peran besar dalam kemenangan gelar mereka, dan itu terus berlanjut di musim baru, karena Frosinone masih belum kalah dalam laga tandang pada tahun 2023.

Setelah memiliki serangan paling produktif dan pertahanan paling ketat di Serie B, Frosinone sepertinya bisa membawa hal tersebut ke Serie A, berdasarkan awal mula mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Bentuk Salernitana Serie A:

DDLL

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

WDDLL

Bentuk Frosinone Serie A:

LWDW

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

WLWDW

Prediksi Skor Salernitana Vs Frosinone, 22 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Jumat Ini

Berita Tim Salernitana vs Frosinone

Salernitana tidak akan diperkuat bek Flavius Daniliuc setelah menjalani operasi baru-baru ini, sementara Lassana Coulibaly juga absen karena masalah otot.

Mengganti Dia akan memberi Paulo Sousa masalah besar mengingat pentingnya penyerang Senegal itu.

Erik Botheim mengisi posisi tersebut, namun pemain Norwegia itu hanya mencetak satu gol dalam 32 penampilan Serie A.

Frosinone tidak akan diperkuat Abdou Harroui dan Sergio Kalaj untuk pertandingan ini, sementara Karlo Lulic tetap berada dalam daftar cedera jangka panjang.

Klub merekrut sembilan pemain di minggu terakhir jendela transfer, banyak di antaranya adalah pemain muda yang dipinjamkan.

Reinier dari Real Madrid, Arijon Ibrahimovic dari Bayern Munich dan Matias Soule serta Kaio Jorge keduanya dari Juventus adalah pendatang baru yang paling menonjol.

Mehdi Bourabia dan Pol Lirola membawa lebih banyak pengalaman, dan yang terakhir mencetak gol sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan Sassuolo pekan lalu.

Prediksi skor Salernitana 0-1 Frosinone

Gol bukanlah hal yang lumrah dalam pertemuan-pertemuan terakhir antara kedua tim, dan pertemuan cerdik lainnya mungkin akan terjadi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Torino, 18 September 2023: Incar Kemenangan Perdana Serie A

Tanpa Dia, Salernitana kesulitan di depan gawang, dan Frosinone yang sedang dalam performa terbaiknya mungkin akan memenangkan pertarungan sengit ini.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Frosinone

Salernitana:

Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Bohinen, Legowski, Bradaric; Candreva, Botheim, Jovane Cabral

Frosinone:

Turati; Lirola, Monterisi, Romagnoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea, Bourabia; Soule, Cheddira, Reinier

Also Read