Prediksi Skor Sassuolo vs Monza, 2 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Senin Malam

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sassuolo vs Monza, 2 Oktober 2023

Sassuolo pembunuh raksasa menjamu Monza dalam aksi Serie A Giornata ketujuh yang akan dimainkan di Stadio Citta del Tricolore pada hari Senin malam pukul 23:30 WIB.

Awal yang beragam dari Neroverdi telah dilupakan setelah kemenangan atas Juventus dan Inter Milan, sementara tim tandang mencari kemenangan kedua mereka musim ini.

Analisis Sassuolo vs Monza

Sassuolo telah mengklaim satu kemenangan dalam empat pertandingan sebelum menghadapi Juventus di pekan kelima, namun kemenangan berturut-turut telah melambungkan mereka ke posisi kesembilan di klasemen.

Neroverdi mengalahkan Nyonya Tua 4-2, dengan kiper Bianconeri Wojciech Szczesny patut disalahkan dalam beberapa golnya, dengan gol bunuh diri Federico Gatti yang lucu memastikan kemenangan.

Beberapa hari kemudian, tim Emilia-Romagna berangkat ke San Siro dan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 meski tertinggal 1-0 saat jeda.

Tim asuhan Alessio Dionisi mendapat manfaat dari kecemerlangan Domenico Berardi di kedua pertandingan, dengan pemain sayap itu mencetak gol kemenangan luar biasa melawan pemuncak klasemen liga pada pertengahan pekan.

Sassuolo telah memenangkan kedua pertandingan di Mapei sejak kekalahan 2-0 di tangan Atalanta pada 20 Agustus, dan mereka berusaha untuk mengklaim tiga kemenangan kandang berturut-turut pada hari Senin.

Baca Juga :  Prediksi Skor AC Milan vs Monza, 17 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Mereka menyambut tim Monza yang tidak memiliki awal yang baik di tahun kedua Serie A, mengklaim satu kemenangan dari enam pertandingan liga dan tidak pernah menang sejak pertandingan pekan kedua.

Pasukan Raffaele Palladino telah meraih tiga hasil imbang berturut-turut, dan mereka berusaha untuk melangkah lebih jauh dalam mencari poin maksimal melawan tuan rumah pembunuh raksasa mereka.

Gol telah menjadi masalah bagi Biancorossi, yang empat golnya dalam enam pertandingan hanya mengungguli empat klub di klasemen.

Pasukan Palladino dapat memperoleh kepercayaan diri dari hasil melawan Sassuolo musim lalu ketika mereka mengamankan empat poin dari enam poin yang tersedia melawan Neroverdi, memenangkan pertandingan yang sama dengan skor 2-1 di bulan Mei.

Hasil yang sama akan menjadi apa yang dokter perintahkan untuk Monza, yang penampilannya di enam pekan pertandingan pembuka kurang memuaskan.

Bentuk Sassuolo Serie A:

LLWLWW

Bentuk Monza Serie A:

LWLDDD

Prediksi Skor Sassuolo Vs Monza, 2 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Senin Malam

Berita Tim Sassuolo vs Monza

Agustin Alvarez absen karena cedera ACL hingga Tahun Baru, sehingga secara efektif absen sebagai pemain lini tengah untuk paruh pertama musim ini.

Berardi tampil cemerlang dalam dua pertandingan terakhir di Juventus dan Inter, dan penyerang sayap itu bertujuan untuk menghukum Monza yang sedang tidak tampil bagus.

Baca Juga :  Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Gianluca Caprari akan bertanding hingga Tahun Baru karena cedera ACL, sementara Andrea Carboni dan Davide Bettella diperkirakan akan absen untuk Monza pada hari Senin.

Pablo Mari harus kembali ke pertahanan tim tamu, dengan tim tandang diperkirakan akan menggunakan tiga bek di Emilia-Romagna

Prediksi skor Sassuolo 1-1 Monza

Meski meraih kesuksesan baru-baru ini, Sassuolo bisa saja gagal saat melawan Monza, dengan tim tamu mengamankan hasil imbang keempat berturut-turut di liga.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Monza

Sassuolo:

Consigli; Toljan, Erlic, Tresoldi, Vina; Boloca, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Monza:

Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Pessina, Gagliardini, Kyriakopoulos; Colpani; Mota, Colombo

Also Read

Tags