Prediksi Skor Stuttgart vs SV Darmstadt 98, 23 September 2023: Incar Pucuk Klasemen Bundesliga

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Stuttgart vs SV Darmstadt 98, 23 September 2023

Stuttgart akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen Bundesliga ketika mereka menyambut SV Darmstadt 98 yang baru dipromosikan di Mercedes-Benz Arena pada Sabtu dini hari pukul 23:30 WIB.

Sementara tuan rumah berusaha untuk memenangkan pertandingan liga ketiga berturut-turut mereka, tim tamu masih mencari kemenangan pertama mereka di liga di musim baru.

Analisis Stuttgart vs SV Darmstadt 98

Setelah menghindari degradasi musim lalu, Stuttgart telah membuat awal yang mengesankan di musim baru Bundesliga, memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka dan mencetak 14 gol, tertinggi di liga, dalam prosesnya.

Delapan dari gol tersebut dicetak oleh striker yang sedang dalam performa terbaiknya Serhou Guirassy, yang menindaklanjuti dua gol yang dicetak melawan VfL Bochum, satu gol melawan RB Leipzig dan dua gol melawan Freiburg dengan hat-trick brilian dalam kemenangan tandang 3-1 atas Mainz 05 akhir pekan lalu.

Dapat dimengerti bahwa semangat yang tinggi di kubu Stuttgart dan pasukan Sebastian Hoeness akan termotivasi oleh prospek menuju akhir pekan di puncak Bundesliga.

Memang benar, kemenangan melawan Darmstadt pada hari Jumat akan membuat Stuttgart naik ke puncak klasemen dan mengumpulkan 12 poin, mengumpulkan lebih dari sepertiga dari total poin mereka (33) dari musim lalu.

Stuttgart, yang mengawali musim dengan baik meski menjual pemain kuncinya di musim panas termasuk Wataru Endo, Konstantinos Mavropanos, dan Borna Sosa, tentu menikmati bermain di depan pendukungnya sendiri sejauh musim ini, karena mereka telah memenangkan dua pertandingan pembuka di Mercedes-Benz Arena dengan skor total 5-0 melawan Bochum dan Freiburg.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Sociedad vs Athletic Bilbao, 1 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Die Roten dikalahkan dalam pertemuan kandang terakhirnya dengan Darmstadt, kalah 3-1 pada Juni 2020 saat kedua tim bersaing di divisi kedua.

Sementara Stuttgart terbang tinggi di ujung kanan tabel Bundesliga, Darmstadt memulai awal yang lambat di kasta atas setelah mengamankan promosi dari divisi kedua musim lalu, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka dari Eintracht Frankfurt, Union Berlin dan Bayer Leverkusen, Darmstadt tampaknya berada di jalur untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu ketika mereka memimpin 3-0 di babak pertama melawan Borussia Monchengladbach berkat gol dari Marvin Mehlem, Matej Maglica dan Tim Skarke.

Namun, banyak drama terjadi setelah turun minum, ketika Lilies harus bermain dengan 10 pemain hanya empat menit memasuki babak kedua ketika Maglica dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, namun kiper Marcel Schuhen berhasil menggagalkan tendangan penalti yang dihasilkan.

Namun demikian, Monchengladbach melakukan comeback spektakuler di babak kedua, mencetak tiga gol dalam waktu 21 menit untuk menyelamatkan satu poin dalam perjalanan mereka melawan tim Torsten Lieberknecht.

Akibatnya, Darmstadt tetap berada di zona degradasi, dan harapan untuk menjauh dari bahaya dengan kemenangan pada hari Jumat bisa menjadi tantangan karena mereka bertandang ke Stuttgart setelah hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka sejak bulan Maret, gagal memenangkan masing-masing pertandingan dari lima perjalanan terakhir mereka dalam prosesnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stuttgart vs Werder Bremen, 3 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Minggu Ini

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

WWWW

Bentuk Stuttgart (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

LLLD

Bentuk SV Darmstadt 98 (semua kompetisi):

LLLD

Prediksi Skor Stuttgart Vs Sv Darmstadt 98, 23 September 2023: Incar Pucuk Klasemen Bundesliga

Berita Tim Stuttgart vs SV Darmstadt 98

Stuttgart tidak akan diperkuat Josha Vagnoman (kaki), Nikolas Nartey (lutut) dan Thomas Kastanaras (otot) karena cedera, sementara Woo-Yeong Jeong masih menjalani tugas internasional bersama Korea Selatan di Asian Games.

Hoeness kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain awalnya, dengan Hiroki Ito akan terus bermain di bek kiri dan bergabung dengan Waldemar Anton, Dan-Axel Zagadou dan Pascal Stenzel di empat bek, sementara Atakan Karazor, Angelo Stiller dan Enzo Millot semuanya beroperasi di lini tengah.

Pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Deniz Undav melakukan debutnya di Stuttgart sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan dia diperkirakan akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi pada hari Jumat saat Guirassy memimpin lini depan dan berusaha membangun awal yang mengesankan untuk musim ini di depan.

Adapun Darmstadt, mereka tidak akan diperkuat pemain pinjaman Maglica dan Stuttgart yang diskors, Luca Pfeiffer, yang tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, sementara Fraser Hornby, Fabio Torsiello (keduanya paha) dan Christoph Zimmermann (punggung) semuanya cedera dalam perawatan; Braydon Manu juga dikesampingkan karena radang amandel.

Baca Juga :  Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs VfL Bochum, 4 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Absennya Maglica bisa membuat gelandang Klaus Gjasula terus bermain di tiga bek bersama Christoph Klarer, dan Thomas Isherwood atau Clemens Riedel dipanggil kembali ke lineup awal.

Mehlem, yang telah mencetak dua dari lima gol Darmstadt di Bundesliga sejauh musim ini, diperkirakan akan terus bermain di lini tengah bersama Fabian Holland dan Tobias Kempe atau Bartol Franjic, sementara Filip Stojilkovic adalah kandidat yang paling mungkin menggantikan Pfeiffer di starting XI. dan bergabung dengan Skarke di depan.

Prediksi skor Stuttgart 3-1 SV Darmstadt 98

Stuttgart memiliki banyak alasan untuk merasa optimis untuk meraih poin maksimal pada hari Jumat mengingat awal yang baik mereka di musim baru.

Darmstadt tahu apa yang diperlukan untuk mengalahkan Die Roten di laga tandang setelah pulang dari Mercedes-Benz Arena dengan kemenangan dalam kunjungan terakhir mereka, meskipun tiga tahun lalu, tapi kami memperkirakan tuan rumah yang sedang dalam performa terbaiknya akan meraih kemenangan nyaman kali ini.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs SV Darmstadt 98

Stuttgart:

Nubel; Stenzel, Anton, Zagadou, Ito; Karazor, Stiller; Mvumpa, Millot, Fuhrich; Guirassy

SV Darmstadt 98:

Schuhen; Klarer, Gjasula, Isherwood; Bader, Franjic, Mehlem, Holland, Karic; Stojilkovic, Skarke

Also Read