Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Uruguay vs Brasil, 18 Oktober 2023

Prediksi skor Uruguay vs Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Rabu pagi pukul 07:00 WIB.

Bisakah Brasil bangkit kembali dari keterpurukan mereka pekan lalu?

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Venezuela, sementara Uruguay juga berbagi poin terakhir kali, bermain imbang 2-2 dengan Kolombia di Barranquilla.

Analisis Uruguay vs Brasil

Enam dari tujuh pertandingan Uruguay pada tahun 2023 telah menyaksikan kedua tim mencetak gol

Brasil telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia

Empat dari lima pertemuan kompetitif terakhir antara keduanya telah menyaksikan kedua tim mencetak gol

Salah langkah menjadi kekhawatiran Brasil

Brasil menuju ke Uruguay pada Selasa malam dengan tujuan untuk kembali ke performa terbaiknya setelah kehilangan dua poin minggu lalu.

Juara dunia lima kali itu menyaksikan awal sempurna mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Venezuela, yang tidak diterima dengan baik oleh para penggemar mereka.

Dengan setidaknya enam tim Amerika Selatan lolos ke Piala Dunia 2026, tidak ada bahaya besar dalam hal lolos ke Brasil.

Baca Juga :  Prediksi Skor San Marino vs Denmark, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Rabu Ini

Namun, pelatih sementara Fernando Diniz terkenal dengan pendekatan taktis radikalnya. Dia dan suporter Brasil mengharapkan tanggapan saat tandang ke Uruguay.

Bentrokan dengan skor tinggi lainnya untuk tuan rumah

Uruguay telah menempatkan diri mereka dalam posisi untuk lolos ke Piala Dunia dengan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, yang dimulai dengan kemenangan 3-1 atas Chile di kandang sendiri.

Tuan rumah menjalani tahun dengan skor tinggi setelah Piala Dunia yang mengecewakan, dengan kedua tim mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan mereka pada tahun 2023.

Satu-satunya clean sheet Uruguay tahun ini terjadi saat melawan Kuba, sementara mereka telah kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini.

Dengan lima dari enam pertandingan terakhir Brasil yang menghasilkan kedua tim mencetak gol, pengulangan adalah taruhan yang paling menonjol untuk pertandingan di Montevideo ini.

Prediksi Skor Uruguay Vs Brasil, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Rabu Ini

Kualifikasi Piala Dunia Uruguay – Bentuk Amerika Selatan:

WLD

Bentuk Uruguay (semua kompetisi):

WWWWLD

Kualifikasi Piala Dunia Brasil – Bentuk Amerika Selatan:

WWD

Bentuk Brasil (semua kompetisi):

LWLWWD

Berita Tim Uruguay vs Brasil

Uruguay belum melaporkan kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang mereka dengan Kolombia, namun kemungkinan besar Bielsa akan melakukan perubahan untuk pertandingan tersebut dengan tim yang saat ini berada di urutan kedua di bagian kualifikasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Las Palmas, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Cristian Olivera dan Mathias Olivera keduanya dimasukkan dari bangku cadangan melawan Kolombia, dan penampilan mereka sekarang bisa membuat mereka mendapatkan peran awal.

Facundo Pellistri dari Manchester United kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, tetapi Ronald Araujo dari Barcelona akan kembali menjadi starter, Federico Valverde dari Real Madrid, dan Nunez dari Liverpool.

Sedangkan untuk Brasil, Casemiro terpaksa keluar lapangan karena cedera saat melawan Venezuela, yang berarti gelandang Man United tersebut diragukan tampil untuk pertandingan melawan Uruguay.

Bos Brasil Diniz mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu mengalami “cedera di pergelangan kakinya” selama kontes, dan oleh karena itu akan menjadi kejutan jika dia terlibat di sini.

Gerson, yang bermain di klub sepak bolanya untuk Flamengo, kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Casemiro, meskipun Andre juga merupakan opsi untuk menjadi starter bersama Bruno Guimaraes.

Danilo juga keluar pada paruh pertama pertandingan melawan Venezuela setelah mengalami masalah otot, dan kemungkinan besar Yan Couto sekarang akan menjadi starter untuk pertandingan ini, dengan Danilo meninggalkan kamp.

Prediksi Uruguay vs Brasil

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, terutama karena kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Menang Tipis Atas Manchester United, Real Madrid Kesulitan

Uruguay tentu saja mampu meraih hasil positif pada hari Selasa, namun kami merasa Brasil akan mampu meraih tiga poin penting di sini.

Prediksi skor Uruguay 1-2 Brasil

Prakiraan susunan pemain Uruguay vs Brasil

Uruguay:

Mele; Nandez, R Araujo, Caceres, M Olivera; Ugarte, Valverde; C Olivera, De la Cruz, Rodriguez; Nunez

Brazil:

Ederson; Couto, Marquinhos, Gabriel, Arana; Guimaraes, Gerson; Rodrygo, Neymar, Vinicius; Richarlison

 

Also Read

Tags