Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Duel 2 Tim Onfire

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United, 8 Oktober 2023

West Ham United vs Newcastle United

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Minggu 8 Oktober 2023 – Kick Off pukul 20.00 WIB

Tempat London Stadion.

Pasukan David Moyes meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Liga Europa dengan kemenangan 2-1 atas Freiburg, sementara Newcastle menghancurkan juara Prancis Paris Saint-Germain dalam kekalahan 4-1 di Liga Champions.

Analisis West Ham United vs Newcastle United

Dari seluruh kesuksesan yang diraih banyak klub Inggris di sepak bola Eropa sepanjang sejarah kompetisi, tidak ada satu pun klub yang memiliki rekor tak terkalahkan lebih lama dari West Ham United.

Tim asuhan David Moyes mencetak rekor baru dengan 17 pertandingan tak terkalahkan dalam kemenangan 1-2 mereka di Freiburg di Liga Europa pada hari Kamis dan penggemar West Ham United akan memimpikan rekor kuat lainnya setelah memenangkan Liga Konferensi Europa musim lalu.

Liga Europa akan dilanjutkan akhir bulan ini, tetapi West Ham United harus memainkan pertandingan Liga Premier lainnya sebelum memasuki jeda internasional berikutnya.

Mereka berada di urutan ke-7 dalam tabel Liga Premier dan telah mengumpulkan 13 poin dengan para penggemar berharap West Ham United beroperasi jauh lebih tinggi di klasemen dibandingkan musim lalu.

The Hammers memiliki rekor 2-0-1 di Stadion London di mana mereka mencetak 6 gol dan kebobolan 4 kali.

West Ham United telah menang 3 kali berturut-turut di semua kompetisi sejak kekalahan 3-1 mereka di Liverpool di Liga Premier.

Mereka juga memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Stadion London di semua kompetisi dengan pengecualian kekalahan 1-3 dari Manchester City dalam pertandingan yang dipimpin West Ham United di babak pertama.

Di atas kertas, Grup Liga Champions yang bermain melawan Newcastle United dalam kembalinya mereka ke Sepak Bola Eropa tampak sangat sulit untuk dinegosiasikan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sheffield United vs Newcastle United, 24 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Eddie Howe dan para pendukungnya sangat senang dengan apa yang mereka lihat di Liga Champions dan 4 poin berarti Newcastle United akan merasa positif untuk mendapatkan tempat di babak 16 Besar.

Menghancurkan Paris Saint-Germain di kandang sendiri telah membuat The Magpies terbang tinggi di antara jeda internasional bulan September dan Oktober dan sang manajer akan mencari satu penampilan hebat lagi dari para pemainnya.

Mereka sekarang berada di urutan ke-8 dalam tabel Liga Premier dengan perolehan 12 poin, dan Newcastle United akan menuju ke London Timur dengan rekor tandang 1-0-2.

Newcastle United telah kalah 3 kali berturut-turut, tetapi jeda internasional memberikan hasil yang baik dan tim tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan di semua kompetisi di mana mereka telah menang 5 kali.

Sebelum kebobolan gol dari Paris Saint-Germain dalam kemenangan 4-1 pada hari Rabu, Newcastle United juga telah mendapatkan 5 clean sheet berturut-turut.

The Magpies belum pernah memenangkan pertandingan tandang dalam 3 upaya musim ini sebelum mengalahkan Sheffield United 0-8 di Bramall Lane.

Head to head West Ham United vs Newcastle United

Newcastle United memperoleh 4 poin dari dua pertemuan Liga Premier dengan West Ham United musim lalu dan mayoritas datang dari kemenangan 1-5 di Stadion London.

Kunjungan baru-baru ini ke bagian London Timur ini sangat menyenangkan karena The Toon Army dan Newcastle United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan di West Ham United. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan tersebut.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

WWWLLW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWLWWW

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

LLWWW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

WDWWWW

Prediksi Skor West Ham United Vs Newcastle United, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Duel 2 Tim Onfire

Berita Tim West Ham United vs Newcastle United

West Ham berhasil menenggelamkan Freiburg tanpa bantuan striker Michail Antonio, yang tertinggal karena cedera pangkal paha, dan Moyes belum bisa memastikan apakah pemain internasional Jamaika itu akan siap menyambut kunjungan Newcastle akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Antonio bukan satu-satunya pemain West Ham yang mengalami cedera adduktor, karena Ben Johnson diperkirakan akan absen karena alasan yang sama, sementara masalah paha yang dialami Aaron Cresswell akan membuatnya absen hingga jeda internasional.

Dengan absennya Antonio pada pertengahan pekan, Moyes tampil tanpa striker yang dikenal dan malah bermain dengan Mohammed Kudus, Bowen, Paqueta dan Pablo Fornals di sepertiga akhir lapangan, namun kembalinya Soucek dan Danny Ings pasti akan mengancam tempat yang terakhir akhir pekan ini.

Newcastle juga harus bermain tanpa salah satu striker kawakan mereka pada pertengahan pekan – namun hal itu tidak terlalu berpengaruh pada hasil – dan Callum Wilson akan memerlukan pemulihan cepat dalam beberapa jam mendatang saat ia berusaha untuk kembali dari masalah paha.

Joelinton berada di posisi yang sama, tetapi Sven Botman (lutut), Joe Willock (betis) dan Harvey Barnes (pergelangan kaki) tidak akan kembali sebelum jeda internasional, sementara Anthony Gordon telah mengumpulkan lima kartu kuning Liga Premier dan sekarang harus menjalani suspensi.

Larangan Gordon digambarkan sebagai “pembunuh” oleh Howe, tetapi bos Newcastle memiliki pengganti yang kompeten dalam diri Jacob Murphy, sementara Jamaal Lascelles akan terus menggantikan Botman setelah mengenakan ban kapten dalam kemenangan bersejarah timnya atas PSG.

Prediksi West Ham United vs Newcastle United

Ada beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi harga pertandingan ini – Newcastle United terlihat tidak membutuhkan banyak biaya untuk meraih kemenangan tandang, namun mereka tampil bagus di dua jeda internasional pertama dan kembali ke performa dasar hanya dengan satu kebobolan gol dalam 6 pertandingan di semua kompetisi.

Ditambah dengan kesuksesan mereka baru-baru ini di Stadion London dan fakta bahwa tuan rumah mereka akan bermain di Jerman pada hari Kamis dan Anda dapat memahami mengapa tim-tim tersebut tidak mau mengambil risiko.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Sheffield United, 30 September 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Namun, West Ham United sendiri sedang dalam performa yang kuat dan sebenarnya memasuki akhir pekan ini lebih tinggi di tabel Liga daripada Newcastle United.

Pasukan David Moyes mencetak rekor Eropa baru untuk jumlah pertandingan tak terkalahkan berturut-turut untuk klub Inggris ketika mengalahkan Freiburg pada hari Kamis dan West Ham United harus bermain dengan percaya diri.

Mereka tidak selalu tampil dalam performa terbaiknya di kandang karena ekspektasi dari tribun penonton berdampak pada penampilan di lapangan, namun The Hammers telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di sini di semua kompetisi.

Absennya Michail Antonio akan menjadi pukulan telak, namun West Ham United secara keseluruhan terlihat lebih sehat dibandingkan Newcastle United.

Dan singkirkan kemenangan besar di Sheffield United dan Anda harus mencatat fakta bahwa Newcastle United hanya mencetak 1 gol dalam 3 pertandingan tandang lainnya yang dimainkan musim ini.

Beberapa orang akan mengatakan bahwa Manchester City, Brighton dan Milan adalah tim yang lebih kuat dari West Ham United, namun tuan rumah bukanlah tim yang lemah.

Musim lalu membuktikan tidak pernah mudah untuk melawan Newcastle United yang menemukan cara untuk memenangkan pertandingan dan menghancurkan West Ham United 1-5 di sini pada bulan April.

Namun, mereka mengerahkan upaya emosional yang besar untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dan ini akan menjadi jauh lebih kompetitif dibandingkan pertandingan tersebut.

Dengan ancaman yang ditimbulkan West Ham United dari bola mati, Anda harus yakin tim tuan rumah bisa terhindar dari kekalahan pada laga ini.

Prediksi skor West Ham United 1-1 Newcastle United

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Newcastle United

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Bowen, Ward-Prowse, Paqueta; Kudus

Newcastle United:

Pope; Trippier, Lascelles, Schar, Burn; Guimaraes, Tonali, Longstaff; Murphy, Isak, Almiron

Also Read