Prediksi Skor Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, 30 September 2023

Wolfsburg v Eintracht Frankfurt

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Volkswagen Arena – Wolfsburg

Sabtu, 30 September 2023 – kick-off 20:30 WIB

Analisis Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Wolfsburg menang tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan mereka, termasuk pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund 1-0.

Mereka tidak bermain minggu lalu dan terlalu ketat serta berorientasi pada pertahanan, tetapi lawan mereka tidak membiarkan mereka bermain.

Wolfsburg seharusnya tampil lebih baik kali ini, dan mereka selalu bermain bagus melawan Eintracht Frankfurt.

Hal yang baik bagi Wolfsburg adalah bermain dan fokus hanya pada Bundesliga akan membuahkan hasil yang lebih baik tahun ini dibandingkan musim lalu.

Mereka terlihat meningkat sejak musim lalu, dan pelatih Niko Kovac telah memasang filosofi permainan yang jauh lebih baik dalam pertandingan mereka.

Mereka adalah salah satu tim yang lebih disiplin dalam permainannya, dan kemungkinan besar kita akan melihat mereka tetap berada di posisi teratas sepanjang musim.

Wolfsburg memang tak punya kapasitas untuk memperebutkan gelar juara, namun mereka mampu langsung lolos ke Liga Europa UEFA musim depan.

Mengenai penampilan kandang mereka musim ini, Wolfsburg memenangkan keduanya – 2-0 melawan Heidenheim dan 2-1 melawan Union Berlin.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt, 21 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Malam Ini

Eintracht Frankfurt masih menjadi satu dari empat tim Bundesliga tanpa kekalahan musim ini, namun empat pertandingan terakhirnya berakhir imbang.

Pekan lalu mereka bermain tanpa gol melawan SC Freiburg, menunjukkan performa di bawah rata-rata dan mudah dilupakan.

Semua pertandingan Eintracht Frankfurt musim ini agak membosankan, dengan masing-masing dari lima pertandingan mereka berakhir dengan di bawah 2,5 gol.

Kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini, melawan tim lemah Mainz dan Vfl Bochum, berakhir imbang 1-1.

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

LWWLWL

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

WWWWWL

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

WWDDDD

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DWDDDWD

Berita Tim Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Wolfsburg tampaknya akan tetap tanpa Kevin Paredes, Kilian Fischer dan Felix Lange hingga jeda internasional mendatang pada bulan Oktober, sementara Lukas Nmecha mungkin tidak akan tampil lagi hingga Tahun Baru setelah menjalani operasi lutut.

Kovac mungkin merasa timnya sangat disayangkan karena kalah melawan Dortmund di pertandingan terakhir mereka dan mungkin tidak melakukan terlalu banyak perubahan sebagai hasilnya, namun Jakub Kaminski dan Patrick Wimmer memberikan opsi menarik untuk memberikan dampak di sepertiga akhir lapangan sejak awal daripada dari bangku cadangan.

Frankfurt, sementara itu, akan bertandang tanpa Simon Simoni dan kapten klub Sebastian Rode karena cedera, sementara Kristijan Jakic dan Hrvoje Smolcic sama-sama diragukan tampil karena cedera.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg, 7 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Sabtu Ini

Lucas Alario melewatkan hasil imbang melawan Freiburg karena sakit tetapi harus pulih untuk masuk skuad pertandingan tamu, dengan Mario Gotze hampir pasti akan kembali ke starting XI setelah secara mengejutkan absen karena hasil imbang.

Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Wolfsburg memiliki rekor yang sangat positif melawan Eintracht Frankfurt dalam duel Bundesliga mereka, meraih 21 kemenangan, 13 kali seri, dan hanya 8 kali kalah.

Sejarah terkini juga berpihak pada Wolfsburg. Wolfsburg tetap tak terkalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir melawan Eintracht Frankfurt, memenangkan tiga pertandingan dan seri dua kali.

Eintracht Frankfurt mungkin masih belum terkalahkan, namun mereka tidak tampil bagus atau dominan dalam empat hasil imbang.

Prediksi skor Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Wolfsburg:

Casteels; Maehle, Lacroix, Jenz, Rogerio; Svanberg, Arnold; Cerny, Majer, Wimmer; Wind

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Buta, Larsson, Shkiri, Nkounkou; Dina Ebimbe, Gotze; Marmoush

Also Read