2 Cara Berlangganan YouTube Premium Dengan Pulsa Telkomsel Paling Murah Hanya Rp 49000

Deny Budianto

2 Cara Berlangganan YouTube Premium Dengan Pulsa Telkomsel Paling Murah Hanya Rp 49000

Telkomsel bekerja sama dengan YouTube meluncurkan paket “YouTube Premium” dengan harga Rp 49.000 per bulan. Paket YouTube premium Telkomsel ini dapat diakses seluruh pelanggan di Indonesia mulai Senin (21/08/2023).

Harga paket YouTube Premium Telkomsel lebih murah dibandingkan paket individual yang disediakan langsung oleh YouTube yaitu Rp 59.000 per bulan. Dengan berlangganan paket YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat mengakses konten video bebas iklan, YouTube Music, dan YouTube Kids selama 30 hari.

Anggota juga bebas menikmati sejumlah fitur eksklusif YouTube Premium. Beberapa di antaranya adalah mengunduh video secara offline dan memutar video di latar belakang ponsel sambil tetap mengakses aplikasi lain.

Bagi Anda yang tertarik berlangganan YouTube Premium dengan pulsa Telkomsel, berikut langkah-langkahnya.

Cara berlangganan YouTube Premium melalui aplikasi MyTelkomsel

Cara berlangganan YouTube Premium

Cara berlangganan YouTube Premium melalui website Telkomsel

Cara mengaktifkan paket Telkomsel YouTube Premium

Setelah membeli paket, pengguna dapat mengaktifkan YouTube Premium dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Harga paket berlangganan YouTube Premium adalah Rp 49.000 termasuk pajak dan biaya lainnya. Artinya pengguna menghemat sekitar Rp10.000 per bulan.

Kuota internet 2GB ini juga bisa digunakan untuk menonton video di YouTube, MAXstream, Prime Video, Nettflix, Disney+ Hotstar, Vidio, Viu, HBO GO dan WeTV, serta masih banyak layanan video lain yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti acara hiburan, olahraga dan berbagai program favorit. Berikut cara mendaftar YouTube Premium menggunakan pulsa. Keberuntungan.

Also Read