Akui Tak Kenal AG, Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Bantah Terlibat Perencanaan Penganiayaan David

Redaksi

Akui Tak Kenal AG, Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Bantah Terlibat Perencanaan Penganiayaan David

Corong Nusantara – Kuasa Hukum Amanda Pretya Amanda (APA), Enita Edyalaksmita, secara tegas membantah keterkaitan Amanda dengan Mario Dandy dalam perencanaan penganiayaan pada David Ozora.

Enita menyebut, pertemuan antara Amanda dan Mario Dandy pada 30 Januari lalu hanyalah pertemuan biasa sebagai sesama teman.

Menurutnya, sama sekali tidak ada pembahasan terkait rencana David untuk menganiaya David atau pembicaraan terkait pacar Dandy saat ini, yakni AG.

Namun, nyatanya pertemuan antara Amanda dengan Dandy ini justru dimanfaatkan pihak lain untuk menuduh Amanda terlibat dalam kasus penganiayaan pada David.

“Dengan terjadinya fakta yang bergulir di luar bahwa tanggal 30 Januari itu menjadi momen bagi MDS dan juga kuasa hukumnya.”

“Begitu juga dengan AG dan kuasa hukum mereka menuduh kepada Amanda melakukan perbuatan yang tidak baik kepada korban David”.”

“Itu kami bantah dengan tegas Pertemuan (Amanda dengan Mario Dandy) di 30 Januari 2023 hanyalah pertemuan biasa. Jadi berbicara tidak ada menyinggung status AG, tidak ada sama sekali,” katanya, Rabu (16/3/2023).

Lebih lanjut, Enita mengatakan pihaknya juga memilki beberapa bukti untuk memperkuat fakta bahwa Amanda tak terlibat kasus penganiaan pada David.

Namun, Amanda mengakui bahwa dirinya memang mengenal David, sementara AG, Amanda mengaku benar-benar tidak mengenalnya.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Terseret Kasus Gratifikasi

“Jadi bukti yang memperkuat bahwa tidak ada pembicaraan (soal penganiayaan David) antara Dandy dengan Amanda, memang tidak ada komunikasi.”

“Kan Amanda ini kuliah, tinggal di kos dekat universitasnya. Jadi untuk apa Amanda yang berumur 19 tahun, dengan umur yang terlalu jauh (dengan David), bukan temennya, bukan sahabat dari Amanda.”

“Cuma kenal memang kita akui, kalo kepada David tahu, kalau sama AG kita nyatakan tidak tahu, boro-boro kenal. Kalau sama David tahu.”

Amanda Laporkan Mario Dandy Anak Mantan Pejabat Pajak ke Polda Metro Jaya

APA alias Anastasya Pretya Amanda (19) melaporkan mantan pacarnya, Mario Dandy Satrio (20), dan kawan-kawan ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/1376/III/2023/SPKT POLDA METRO JAYA tertanggal 14 Maret 2023 atas dugaan pencemaran nama baik.

Amanda merupakan sosok wanita ‘pembisik’ Mario hingga berujung terjadinya penganiayaan kepada Crytalino David Ozora (17).

“Kedatangan hari ini kita sudah membuat LP (Laporan Polisi) 14 Maret. LP kita sudah sampai di Jatanras,” kata Kuasa Hukum Amanda, Enita Edyalaksmita di Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023).

Enita mengatakan dalam hal ini pihaknya sudah menyerahkan semua barang bukti ke penyidik terkait laporan yang dia buat.

Baca Juga :  Kejati DKI Kembalikan Berkas Perkara AG, Pacar Mario Dandy Ke Polda Metro Jaya

“Bahwa tudingan kepada Amanda sebagai provokasi, provokator dan segala macamnya,” ungkap Enita.

Lebih lanjut, Enita menyebut saat ini Amanda tengah menunggu jadwal pemeriksaan penyidik terkait laporan tersebut.

“Sehingga kita nanti menunggu panggilan Amanda untuk BAP (berita acara pemeriksaan) LP memberikan keterangan,” tuturnya.

Adapun Mario cs dilaporkan dengan dijerat Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik atau Fitnah.

Also Read