Tekno  

6 Rekomendasi Game Steam Terbaik paling Seru Dimainkan

Game Steam Terbaik
Ilustrasi

Rekomendasi Game Steam Terbaik – Versi game steam yang menyediakan gratis dan berbayar. Nyatanya masih disukai oleh setiap kalangan. Namun, orang cenderung menyukai game yang gratis. Berbagai macam game steam terbaik dan yang gratis dan banyak diburu pemain berhasil dirangkum menjadi 6.

Bagi yang penasaran dengan game ini, maka, simaklah 6 game steam terbaik yang berikut ini:

1. KurtzPel

Game steam pertama adalah KurtzPel. Salah satu game steam yang bersifat gratis permainannya. KurtzPel termasuk game fresh karena baru saja diluncurkan sekitar beberapa bulan yang lalu.

Banyak yang beranggapan apabila game kurtzpel menjadi penerus dari game grand chase. Meskipun penerus game ini masih bisa dimainkan.

Permainan yang disediakan dalam kurtzpel adalah grafiknya berupa tiga dimensi. Latar dan peran yang diambil berwujud anime MMORPG. Selain itu, game yang satu ini menyediakan fasilitas ronde atau gameplay yang tidak mudah membuat bosan.

2. Paladins

Pemain bisa mencoba game steam terbaik lainnya. Cocok sekali bagi pemain yang suka tantangan. Hal ini disebabkan game sebelumnya termasuk game kasual tidak bersifat kompetitif. Maka, pemain bisa memilih opsi dengan bermain game steam paladins.

Sebuah game yang diluncurkan dari MOBA FPS. Game ini termasuk gratis dan irit. Apabila pemain ingin yang gratis dan tidak punya uang untuk bermain berayar palands solusinya.

Salah satu game steam yang berbayar adalah Overwatch. Alasannya, game paladins mempunyai cara bermain yang hampir sama dengan game overwatch.

3. Brawlhalla

Tidak ada salahnya mencoba berbagai game steam yang baru. Apalagi saat suasana hati sedang kesal dan ingin melampiaskan. Maka, hempaskan dengan cara bertarung yang ada di game brawlhalla.

Game ini memiliki baku hantam yang cocok bagi pemendam. Jadi bukan ke orang tapi ke game saja lebih seru dan menguntungkan. Game brawlhalla merupakan suatu game online yang menyediakan fitur bertarung disukai oleh para pemain hampir di penjuru dunia.

Cocok untuk pemain yang ingin belajar fighting. Bisa juga genre game bertarung ini dimainkan oleh ciri orang ingin marah. Bukan berarti game ini sebagai pelampiasan tetapi terapi alami yang mudah dan murah.

4. DOTA 2

Game steam terbaik dunia versi gamers berikutnya adalah DOTA 2. Pastinya sudah tahu tentang game tersebut. Sepak terjangnya sebagai game gratis dimainkan dan menjadi game yang cukup terkenal di kancah dunia khususnya Indonesia.

Luncuran dari game MOBA ini masih banyak yang memainkannya. Apabila yang belum memainkannya bisa saja dicoba dengan menginstall lewat laptop/pc.

Game ini seperti halnya Brawlhalla tergolong game yang kompetitif. Ukuran penyimpanan di pc cukup ringan. Alasannya settingan bisa diatur untuk kompatibel pc yang hanya berspesifikasi rendah.

5. Warframe

Mencoba bermain game yang genre action di steam. Bagusnya untuk mempunyai game warframe. Genre actionnya adalah RPG third Person Shooter dan memiliki gameplay yang menantang dan juga seru dimainkan.

Tidak ada salahnya memainkan game warframe sebab berbagai fitur menarik siap dimainkan. Fitunya pun juga bersifat gratis. Jadi bagi tiap pemain yang sedang mencobanya menganggap apabila warframe lebih cocok menjadi game berbayar.

6. Counter-Strike: Global Offensive

Apabila warframe menjadi game yang gratis dan dianggap bisa menjadi prabayar, game saat ini kebalikannya. Awalnya game ini adalah berbayar tetapi sekarang menjadi gratis. Game tersebut ialah counter-strike: global offensive biasa dikenal dengan singkatan CSGO di kalangan pemainnya.

Game CSGO sebagai game steam terbaik bukan tanpa alasan. Pertama, menjadi game yang menyediakan multiplayer. Dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment. Kedua, game yang diproduksi oleh counter strike bagi windows dengan versi keempat.

Itulah beberapa penjelasan terkait game steam terbaik. Meskipun hanya disebutkan lima menurut sifat gratis dan jenis permainan yang tidak membosankan. Bagi para pemain yang belum sempat mencoba silahkan untuk memilikinya dan memainkan game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.