Diluncurkan Di Indonesia, Realme 11 Menawarkan Performa Bertenaga Dan Kamera Andalan

Redaksi

Diluncurkan di Indonesia, Realme 11 menawarkan performa bertenaga dan kamera andalan

Merayakan hari jadinya yang ke-5, realme, salah satu brand smartphone favorit di kalangan anak muda, mengadakan “realme 5th Anniversary FanFest ” untuk seluruh penggemar setianya realme di seluruh negeri.

Digelar pada Rabu, 23 Agustus 2023, realme 5th Anniversary Fanfest menghadirkan beragam kejutan bagi anak muda dan pecinta smartphone Indonesia. Pasalnya bersamaan dengan acara tersebut, Realme juga meluncurkan smartphone Number Series terbaru di Indonesia yaitu Realme 11 dan produk inovatif lainnya.

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang yang hadir dalam acara tersebut juga mengucapkan terima kasih atas semangat dan dukungan anak muda Indonesia terhadap perjalanan Realme dalam 5 tahun ini.

“Hari ini kami dengan bangga merayakannya bersama para penggemar Realm, yang selalu menjadi bagian integral dari Realme” katanya.

“Pada saat yang sama, Realme resmi menghadirkan produk terbaru lini Number Series yaitu Realm 11 yang akan menjadi pilihan tepat bagi anak muda yang menginginkan smartphone lengkap mulai dari performa unggul, kamera unggul. dan desain komponen premium dan Elegan.realme juga memperkenalkan produk lain yang akan menjadi pilihan terbaik bagi kaum muda,” kata Michonne Wang.

realme 11 menawarkan performa bertenaga, kamera andalan, dan desain premium

Mengusung slogan “Leap Beyond Competition”, Realme 11 hadir sebagai smartphone tangguh di kelasnya dengan spesifikasi, fitur, dan desain unggulan yang akan menghadirkan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. .

Baca Juga :  3 Cara Hapus Aplikasi Bawaan pada Hp Realme Secara Mudah

Smartphone ini hadir sebagai paket lengkap khususnya bagi kaum muda berkat performanya yang kencang, kamera premium yang setara dengan kamera smartphone andalan, serta desainnya yang juga premium!

Sebagai ponsel yang hadir untuk melengkapi keseharian anak muda, Realme 11 hadir dengan desain premium dan elegan berkat desain Glory Halo yang terinspirasi dari mahkota jam tangan premium. Dilengkapi dengan penempatan kamera yang menarik dan desain cover belakang yang unik, perangkat ini akan membantu penggunanya tampil beda.

Selain itu ketangguhan perangkat ini pun tak perlu diragukan lagi berkat Terminator Triple Combo. Pertama adalah Max Charging Combo yang membekali ponsel ini dengan daya pengisian daya tertinggi yakni pengisian daya SUPERVOOC 67W dengan baterai besar 5000mAh.

Selain itu, Realme 11 juga dibekali Max Performance Combo yang mengusung chipset bertenaga Helio G99 sehingga mampu menghasilkan performa yang memuaskan.

Dari segi penyimpanan file, smartphone ini memiliki Max Storage Combo dengan 8GB + 8GB Dynamic RAM dan penyimpanan ROM 256GB yang terbesar di kelasnya.

Berbasis kamera ProLight 108MP, perangkat ini akan membantu pengguna lebih bebas berkreasi dan mengambil foto terbaik dengan lebih detail dan jelas.

Kamera realme 11 ini juga dilengkapi dengan teknologi 3x zoom pada sensornya untuk memberikan pengguna sudut pandang baru terhadap foto yang akan diambil menggunakan zoom tanpa harus mengorbankan kualitas foto, sehingga pengguna dapat mengambil foto lebih detail dan tajam layaknya kamera profesional.

Baca Juga :  Realme 11 Vs Realme 11 Pro: Spesifikasi, Perbandingan Dan Harga Di Indonesia

Smartphone ini juga nyaman digenggam dengan ketebalan 7,95 mm dan dibekali panel SUPER AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Dengan berbagai keunggulan di atas, Realme 11 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan performa tinggi, kamera premium, dan desain stylish!

realme 11 akan resmi tersedia di Indonesia dalam dua warna, Glory Gold dan Dark Glory (8GB+8GB*|256GB) dan dengan harga spesial Rp 3.499.000.

Menariknya, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial dan gratis realme Buds T100 saat membeli realme 11 pada periode flash sale yang diadakan eksklusif di realme.com, Shopee dan akulaku pada 28 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB.

realme 11 juga dapat dipesan melalui sistem pre-order offline di realme Brand Store, Erafone dan toko rekanan mulai tanggal 23 Agustus hingga 31 Agustus 2023. Tak ketinggalan, pemesanan realme 11 melalui toko offline ini juga mendapatkan berbagai promo menarik, seperti realme Free Buds T100, cicilan 0% dengan DP 0% selama 6 bulan, penukaran dengan cashback hingga 500.000 rupee (khusus di domain Brand Store dan Partner Store) dan perlindungan layar selama 6 bulan!

Tentunya realme juga memberikan layanan Leap Up bagi pengguna yang membeli realme 11, termasuk gratis stiker grafis edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan gratis penggantian awal dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Cara Menghemat Baterai Hp Realme C2

kerajaan C51 dan kejutan lainnya di Anniversary Kingdom FanFest

Selain Realme 11, Realme kembali menghadirkan kejutan dengan meluncurkan realme Buds Air 5 dan Realm Buds T300 sebagai Realm AIoT baru serta meluncurkan seri terbaru Realm C yakni C51!

Smartphone ini akan menjadi tolak ukur bagi para pemula di industri smartphone Indonesia. Pasalnya, kingdom C51 hadir dengan kapasitas pengisian daya tercepat di kelasnya berkat teknologi SUPERVOOC Charge 33W!

realme C51 juga memiliki kapasitas penyimpanan data terbesar di jajaran entry-level dengan RAM 4GB + 4GB dan penyimpanan ROM hingga 128GB yang dapat diperluas hingga 2TB.

Dari segi kamera, Reign C51 juga memiliki kamera AI 50MP yang merupakan kamera smartphone terbaik di kelasnya sehingga pengguna dapat mengabadikan momen terbaik dengan dukungan berbagai fitur canggih.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur-fitur khusus yang biasanya hanya terdapat pada ponsel kelas atas yaitu NFC dan Mini Capsule yang memudahkan pengguna dalam membaca notifikasi.

realme C51 tersedia dalam dua warna, Mint Green dan Carbon Black dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan yakni (4GB+4GB*|64GB) dibanderol Rp 1.699.000 dan (4GB+4GB* |128GB) dibanderol Rp 1.899.000, pembeli. mulai 28 Agustus 2023.

Also Read

Tags