L300 Kendaraan Niaga yang Legend

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Diawal tahun 2021 Murni Berlian Motors sebagai dealer resmi Mitsubishi Motor berikan Promo awal tahun berupa bunga 0 persen atau cash back Rp5.000.000 dan 1 buah Tv Led bagi konsumennya untuk setiap pembelian 1 unit Mitsubishi L300.

Mitsubishi L300, adalah kendaraan niaga yang dapat dikatakan “kendaraan legend” karena memang diciptakan untuk alat angkutan yang maksimal.  Sehingga menjadikan banyak diminati pelaku usaha“ Harga jual kembali tetap tinggi karena suku cadang mudah didapat, banyak toko yang jual,” beber Branch Manager MBM, Hary Gunawan (Hargun) kepada Tabengan, belum lama ini

Dikatakan Hargun pula meskipun legend, Mitsubishi L300 tidak berarti tanpa modifikasi.  L300  tidak pernah ketinggalan jaman. Karena L300 yang disebut L Sapek (dalam bahasa pasarannya) sudah dilengkapi power steering, tuas perseneling juga menyatu dengan tiang steer. Sehingga tempat duduk cukup luas,    bisa dimaksimalkan 2 penumpang atau 3 dengan sopir. Dengan mesin 4D56 Diesel Cyclone telah teruji tangguh dan kuat, teknologi baru benar-benar cocok menunjang pekerjaan.

“Dijalan banyak kita jumpai L300 dengan muatan 3 ton sampai 4 ton, kami juga fokus ke pemakaian yang efisien, mudah dan relatif murah tanpa meninggalkan dampak lingkungan” imbuh Hargun.

Murni Berlian dikatakan Hargun tetap konsisten memenuhi kebutuhan dan harapan pelangan, Dengan Kesiapan Service (Bengkel) dan Ketersediaan Suku Cadang, tidak mengejar kemewahan tetapi yang paling utama untuk bekerja dan berusaha, daya angkut yang cukup banyak, mudah dan murah perawatan, tidak neko-neko, selalu mengutamakan hubungan dan budaya kekeluargaan, Sama Filosofinya dengan kami Murni Berlian sebagai Dealer resminya L300,” ujarnya lagi. dsn

Also Read

Tags