OPPO Indonesia dan Mastercard Indonesia Menandatangani MOU untuk Mendorong Kemajuan Pembayaran Digital

Redaksi

OPPO Indonesia dan Mastercard Indonesia Menandatangani MOU untuk Mendorong Kemajuan Pembayaran Digital

Corong Nusantara – OPPO Indonesia dan PT Mastercard Indonesia baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis mereka melalui penandatanganan nota kesepahaman (MOU) untuk mengeksplorasi berbagai peluang kerjasama di berbagai sektor. Kemitraan ini akan meliputi sejumlah inisiatif termasuk aktivasi pemasaran, program kartu co-brand, dan pengembangan layanan pembayaran digital baik online maupun offline. Selain itu, kolaborasi ini juga akan berfokus pada pendidikan dan upaya sosial yang bertujuan untuk memberdayakan para merchant serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Salah satu tujuan utama dari kemitraan strategis ini adalah mendorong inovasi di bidang pembayaran online dan offline. OPPO Indonesia dan Mastercard akan bekerja sama untuk menghadirkan solusi pembayaran yang lebih lancar dan aman, termasuk fitur tap-on-phone (kontakless) yang dapat digunakan melalui smartphone OPPO yang mendukung teknologi Near Field Communication (NFC). Selain itu, mereka juga berencana untuk memperkenalkan kartu kredit digital melalui inisiatif co-brand yang akan memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam bertransaksi.

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan teknologi pembayaran digital, kolaborasi ini akan memberikan penawaran khusus bagi pemegang kartu Mastercard. Para konsumen yang menggunakan kartu Mastercard untuk pembelian produk OPPO akan mendapatkan beragam keuntungan menarik, termasuk cashback dan penawaran eksklusif lainnya.

Baca Juga :  Kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G: Menghasilkan Foto Portrait dengan Keahlian Profesional

OPPO Indonesia, sebagai perusahaan teknologi yang terus berinovasi, melihat kemitraan ini sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah seri terbaru dari OPPO, yaitu OPPO Reno10 Series, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2023. Seri terbaru ini menawarkan teknologi telephoto portrait yang mutakhir, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman fotografi yang lebih memukau bagi para pengguna.

Sebagai mitra OPPO Indonesia, Mastercard berkomitmen untuk menyediakan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel dan praktis. Gaya hidup digital-first semakin populer di kalangan konsumen, dan Mastercard ingin memastikan bahwa para pemegang kartu mereka dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan aman di era digital ini. Dalam mendukung peluncuran OPPO Reno10 Series, pemegang kartu Mastercard berhak mendapatkan cashback senilai Rp250.000 untuk setiap pembelian OPPO Reno10 Series selama periode 8-31 Agustus 2023 yang berlaku di OPPO Brand Store.

Kemitraan antara OPPO Indonesia dan Mastercard Indonesia ini diyakini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan industri pembayaran digital di Indonesia. Dengan menggabungkan keahlian dan pengalaman kedua perusahaan, mereka berharap dapat membawa inovasi yang bermanfaat bagi para konsumen dan meningkatkan daya saing di pasar yang semakin kompetitif.

Sebagai perusahaan teknologi global, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. Dalam upaya mencapai misi ini, kemitraan dengan perusahaan finansial seperti Mastercard menjadi langkah strategis untuk menjawab tuntutan konsumen yang semakin canggih dan beragam.

Baca Juga :  10 Trik Ampuh Mengatasi Masalah Memori Penuh di Smartphone Oppo Anda

Sementara itu, Mastercard juga terus berdedikasi dalam menghadirkan inovasi di sektor pembayaran digital. Sebagai salah satu pemimpin industri dalam hal teknologi pembayaran, Mastercard berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam riset dan pengembangan, serta bekerja sama dengan mitra strategis untuk menciptakan solusi yang relevan dan efektif bagi masyarakat.

Melalui kemitraan strategis ini, OPPO Indonesia dan Mastercard Indonesia berharap dapat berkontribusi positif dalam memajukan ekosistem pembayaran digital di Indonesia. Dengan semakin banyaknya orang yang beralih ke pembayaran digital, kedua perusahaan ingin memastikan bahwa layanan mereka dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen modern.

Also Read