Safari Ramadan SMSI Kalteng ke Kabupaten Katingan Disambut Antusias

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara-

Safari Ramadan 1442 Hijriah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah putaran kedua, mendapat sambutan antusias dari pengelola dan para penghuni Panti Asuhan Al-Khairat Km 26 Kereng Pangi, Kabupaten Katingan, Selasa (20/4/2021).

Sukses kegiatan ini menyusul sukses Safari Ramadan SMSI Kalteng putaran pertama yang dilaksanakan di Panti Asuhan Berkah, Kota Palangka Raya, beberapa hari lalu.

Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah mengatakan, menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, rahmah dan magfirah, SMSI sebagai organisasi yang menaungi perusahaan atau media-media online di Kalteng juga peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

Selain merasakan indahnya berbuka puasa bersama anak-anak binaan panti asuhan, SMSI dalam kesempatan itu menyerahkan Alquran bantuan dari Kemenag Provinsi Kalteng, santunan dan pemberian penghargaan.

Ketua SMSI Kabupaten Katingan Maulana Kawit menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya menjadi daerah tuan rumah berlangsungnya Safari Ramadan SMSI Kalteng kali ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung lancarnya kegiatan.

Kegiatan tersebut dihadiri mantan Anggota DPRD Kalteng H Heru Hidayat sekaligus menyampaikan tausiyah, Anggota DPRD Katingan, dan beberapa undangan lainnya.

Sedangkan rombongan Safari Ramadan diikuti oleh para pengurus dan pembina SMSI Kalteng, di antaranya H Nor Ivansyah, H Abdul Samad, H Andi Kadarusman, Irwansyah, Bridel Usin, Akhiruddin dan Haris Lesmana. ist

Also Read

Tags