Thread Versi Web Sudah Tersedia, Silahkan Di Coba?

Redaksi

Thread Versi Web Sudah Tersedia, Silahkan Di Coba

Ada kabar baik untuk kamu pengguna Threads! CEO Meta Mark Zuckerberg sedang memeriksa versi web di Threads.

Thread tentang postingan ada di web memungkinkan kamu, melihat postingan, dan berinteraksi dengan orang lain di thread melalui layar komputer. Sebenarnya agak mengherankan mengapa Meta merilis versi web dari Threads, mengingat kebanyakan orang saat ini mengakses termasuk media sosial apa pun melalui perangkat seluler seperti Smartphone.

Dapatkan lebih banyak dari Click2Houston, Threads adalah perluasan media sosial dari Instagram yang telah berhasil menarik perhatian pengguna, dari netizen biasa hingga pengguna papan atas seperti selebritas dan merek terkenal.

Platform memungkinkan akun yang sudah diikuti di Instagram secara otomatis diikuti di Threads. Hal ini memudahkan pengguna memperoleh hal yang sama dengan di Instagram.

Penciptanya adalah Jimmy Donaldson, MrBeast menjelaskan Threads. Meskipun ada banyak selebritas yang melakukan konstruksi menggunakan Threads di awal peluncurannya, jumlah pengguna yang meninggalkannya pun tidak sedikit.

Eksekutif Threads mengakui bahwa aplikasinya memang masih dalam proses pengembangan. Thread belum memiliki fitur Direct Messaging (DM) dan kemampuan dalam mencari konten. Namun dapat dipastikan, bahwa kehadiran fitur-fitur baru akan muncul untuk memanjakan Anda. Tidak, apakah Anda ingin memeriksa versi Threads yang tertarik mencoba di web?

Also Read

Tags