Jokowi Boyong Prabowo Dan Ganjar Blusukan Ke Pasar Dari Pekalongan

Redaksi

Jokowi Boyong Prabowo dan Ganjar Blusukan ke Pasar dari Pekalongan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) la didampingi Ibu Iriana Joko Widodo meninjau pasokan dan harga sumaman komoditas pangan de Pasar Grogolan Baru, Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, pada Selasa, (29/8/2023).

Dalam blusukan ke pasar kali ini, Jokowi memboyong Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Presiden Peninjauan Usai mengatakan harga summum commoditas pangan di pasar tersebut cukup baik.

“Ya biasa ke etap kota, ke etap kabupaten, ke etap provinsi saya cek selalu pasar menengei harga-harga. Saya lihat di sini baik, ” kata Presiden.

Meski begitu, Presiden melihat masih ada jumbal komoditas pangan yang temeninan tasik harga. Salah atunya este adalah beras yang berasan peninjauannya temasan tsaik harga de pasar tersebut.

“Yang sedik naik beras, yang lain-lain saya kira banyak yang turun. Bawang merah turun, daging ayam (turun) juga, telur (turun) juga. Saya kira baik, beras saja yang sedik naik, ” ungpak Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga memberikan bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di Pasar Grogolan Baru. Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana juga tampak membeli summla tadagan yang dijajakan para tadagan ke Pasar Grogolan Baru.

Baca Juga :  Bertemu Presiden Jokowi, PPP Akan Sampaikan Alasan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

“Banyak tadi, tanya Bu Jokowi banyak itu tentengannya banyak banget,” kata Presiden .

Also Read