Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Rilis Di Indonesia, Jadi Smartphone Dengan Kolaborasi Terkeren!

Redaksi

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Rilis Di Indonesia, Jadi Smartphone Dengan Kolaborasi Terkeren!

Corong Nusantara – Brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, realme, baru saja merilis perangkat edisi terbatas! Dengan semangat ‘Dare to Leap’, realme memang senantiasa menjadi trendsetter yang menghadirkan smartphone-smartphone berdesain inovatif. Kali ini, realme merilis kolaborasi terkeren bersama Coca-Cola® lewat realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.

Sebagai bagian dari kampanye Ramadan realme Indonesia “Capture Ramadan Moment”, para anak muda di Indonesia dapat mengabadikan momen seru di Bulan Ramadan dengan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition yang hadir dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola® .

Lewat ponsel ini, realme bersama Coca-Cola® menghadirkan berbagai inovasi dari segala sisi, mulai dari desain, interface, hingga berbagai fitur istimewa.

Mengusung slogan #CheersForReal, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tampil dengan The 70/30 Asymmetrical Back Design yang memadukan warna merah dan hitam dari desain klasik Coca-Cola® . Bagian belakang perangkat ini memiliki bodi metal yang elegan dengan logo Coca-Cola® sebagai aksen trendy dan fashionable yang cocok banget untuk anak muda!

Untuk interface-nya, smartphone ini juga dibekali dengan Customized UI and Apps Icon bertema Coca-Cola® yang unik dan memberikan pengalaman berbeda. Tak hanya itu, ringtone khusus dengan tema Coca-Cola® juga hadir untuk mewarnai notifikasi aktivitas smartphone.

Baca Juga :  Berbagai Macam Cara Flash Hp Realme 5 Tanpa PC

Tak kalah keren, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition juga menawarkan kamera dengan fitur tambahan ala Coca-Cola®. Salah satunya adalah filter 80s Cola filters dengan nuansa foto tahun 1980an yang bisa digunakan di realme street photography mode.

Lalu, ada juga Bottle Opening Camera Shutter yang memberikan pengalaman sound menarik ketika kamu mengabadikan momen spesial.

Hadirkan smartphone edisi terbatas di Bulan Ramadan

Lewat peluncuran lini produk terbarunya ini, realme bermaksud memeriahkan momen Ramadan para anak muda yang aktif dalam berkreasi dan mengekspresikan dirinya.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa ponsel edisi khusus ini jadi manifestasi dan komitmen realme dalam menyajikan produk yang menarik bagi anak muda.

“realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition merupakan bentuk kolaborasi dari semangat realme melalui kerja sama dengan brand ternama dunia Coca-Cola® bagi generasi muda. Smartphone ini juga merupakan manifestasi dari komitmen realme dalam menyediakan teknologi dan desain yang leap forward bagi para anak muda dengan kolaborasi yang menyeluruh dan mendetail mulai dari desain, software, hingga aksesoris yang kami sediakan,” jelas Michonne.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition (8GB+8GB*/256GB) akan dibanderol seharga Rp4.999.999 dan tersedia dalam jumlah terbatas di seluruh Indonesia, yaitu sebanyak 1000 unit saja.

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi Hp Realme Mati Sendiri

Jadi, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan smartphone ini. Dapatkan segera di berbagai platform online dan offline mulai 14 April 2023!

Selain menghadirkan kolaborasi terkeren dengan Coca-Cola®, realme di Bulan Ramadan ini juga merilis Ramadan Mini Movie: Capture Ramadan Moment.

Dibintangi oleh Brand Ambassador realme Iqbaal Ramadhan dan aktor muda Umay Shahab, mini movie tersebut bermaksud menginspirasi anak muda untuk berbagi kebaikan di bulan suci ini dengan cara yang sederhana.

Baru-baru ini pun, realme melakukan kerja sama dengan SOS Children’s Villages Indonesia lewat kelas fotografi “Capture Ramadan Moment” sebagai wadah bagi anak-anak untuk mengasah kreativitas sekaligus membekali para anak muda dengan pengetahuan dan keahlian yang berguna untuk masa depan mereka.

Also Read