Xiaomi Patenkan Desain Baru Ponsel Lipat Dengan Layar Sentuh

Redaksi

Xiaomi Patenkan Desain Baru Ponsel Lipat Dengan Layar Sentuh

Corong Nusantara – Xiaomi membuat inovasi baru ponsel lipat dengan desain unik yang kini sudah dipatenkan. Beijing Xiaomi Mobile Software menyebutkan, Xiaomi mematenkan tampilan ponsel lipat barunya ke Kantor Kekayaan Intelektual Negara di China, Senin (10/4/2023).

Fungsi ponsel baru ini dirancang sama dengan smartphone lainnya yang dapat digunakan untuk melakukan komunikasi seluler, serta menjalankan sejumlah aplikasi multimedia.

Yang membedakan ponsel lipat Xiaomi dengan ponsel lipat pada umumnya adalah tampilannya dengan bagian atas layar ponsel dapat dilipat kembali ke belakang.

Hal ini membuat oonsel lipat ini lebih mulus untuk transisikamera depan dengan kamera belakangnya.

Mengutip dari Gizmochina, gebrakan baru ini diluncurkan untuk menggenjot penjualan Xiaomi yang beberapa bulan terakhir terus mengalami kemunduran.

Selama kuartal keempat 2022 penjualan ponsel Xiaomi turun drastis dan membuat pendapatan perusahaan menyusut menjadi 66,05 miliar yuan atau turun 22,8 persen dibandingkan dengan laba di periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Xiaomi mengungkapkan penurunan pendapatan akibat dari pembatasan aktivitas masyarakat oleh Pemerintah China pada akhir tahun 2022 lalu.

Also Read