Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal, 18 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Real Madrid vs Villarreal untuk pertandingan La Liga pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Los Blancos ingin melanjutkan laju kemenangan mereka melawan tim papan tengah Villarreal.

La Liga edisi 2023-24 kembali dimulai dengan serangkaian pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Villarreal menghadapi tim Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti dalam pertandingan penting di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu.

Real Madrid telah memenangkan 12 dari 16 pertandingan mereka di La Liga

Villarreal hanya memenangkan satu dari empat tugas terakhir mereka

Lima dari enam kemenangan terakhir Real Madrid dihasilkan dengan dua gol atau lebih

Analisis Real Madrid vs Villarreal

Villarreal saat ini berada di peringkat 14 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim tandang mengalahkan Rennes dengan kemenangan penting 3-2 di Liga Europa minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Real Madrid, sebaliknya, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tampil cukup mengesankan musim ini.

Los Blancos mengalahkan Union Berlin dengan selisih 3-2 di pertandingan tengah pekan dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Waktu pengujian Kapal Selam Kuning

Villarreal meraih kemenangan sensasional 3-2 saat bertandang ke Rennes di Liga Europa pada Kamis malam, yang berarti mereka finis di puncak grup, tetapi pasukan Marcelona harus bekerja keras dan mungkin akan sedikit lelah menjelang pertandingan bersama Real Madrid ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Terkunci di papan tengah klasemen La Liga, Kapal Selam Kuning harus melihat ke kompetisi Eropa untuk mencari tanda-tanda menjanjikan dan bisa menatap babak 16 besar.

Namun pada hari Minggu perhatian kembali tertuju pada tugas dometik dan keadaan tidak berjalan baik.

Baru-baru ini mereka dihancurkan 3-0 oleh Real Sociedad di El Madrigal dan segalanya sepertinya tidak akan menjadi lebih baik ketika mereka mengunjungi Santiago Bernabeu.

Real Madrid bertujuan untuk mengimbangi Girona

Girona secara mengejutkan menjadi pemimpin klasemen di Laliga Spanyol tetapi Real Madrid hanya terpaut dua poin dan berjalan dengan baik.

Los Blancos sedang dalam 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan akan mendapat istirahat beberapa hari ekstra dibandingkan dengan Villarreal dengan upaya terbaru mereka di Eropa – kemenangan 3-2 atas Union Berlin – yang datang pada hari Selasa.

Lima dari enam kemenangan terakhir mereka diraih dengan selisih dua atau lebih dan rekor tersebut termasuk kemenangan 4-2 atas Napoli dan kemenangan 5-1 atas Valencia.

Head-to-Head Real Madrid vs Villarreal dan Angka-Angka Penting

Real Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Villarreal dan telah memenangkan 23 dari 45 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan Villarreal.

Setelah meraih 11 kemenangan dalam 19 pertandingan kandang melawan Villarreal di La Liga, Real Madrid hanya memenangkan empat dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Kapal Selam Kuning di kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Kalah 3-4 Dari Man City, Pelatih Madrid: Peluang Ke Final Masih Ada

Villarreal memenangkan kedua pertandingan mereka melawan Real Madrid di La Liga musim lalu dan menandai pertama kalinya mereka berhasil meraih kemenangan liga berturut-turut melawan Los Blancos.

Sejak musim 2014-15, Villarreal telah meraih sembilan poin tandang melawan Real Madrid di La Liga – hanya Barcelona dan Atletico Madrid yang memiliki rekor lebih baik dalam hal ini selama periode ini.

Real Madrid hanya kalah satu kali dari 30 pertandingan kandang terakhirnya di La Liga.

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WDWWWD

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWDW

Bentuk Villarreal La Liga:

WLLWDL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

WWDDLW

Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal, 18 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Berita Tim Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Aurelien Tchouameni, dan pemain Prancis itu diharapkan kembali ke skuad setelah pulih dengan cepat dari patah kaki.

Namun, Dani Carvajal, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Militao dan Courtois tetap absen untuk tim ibu kota.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai di Liga Champions melawan Union Berlin, dengan Toni Kroos, Antonio Rudiger dan Ferland Mendy di antara mereka yang diperkirakan akan kembali.

Joselu kemungkinan akan mempertahankan tempatnya karena dua golnya di pertandingan terakhir tim, sementara Lucas Vazquez harus terus bermain sebagai bek kanan jika Carvajal absen, yang mungkin bisa dimainkan pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rennes vs Villarreal, 15 Desember 2023 : Jadwal Liga Europa Malam Ini

Sedangkan untuk Villarreal, Santi Comesana, Aissa Mandi, Yeremi Pino dan Denis Suarez tidak bisa diturunkan karena masalah kebugaran.

Alexander Sorloth kembali menjadi starter di Liga Europa pada hari Kamis, dan dia kembali diperkirakan akan mendapat kesempatan bermain di sepertiga akhir lapangan bersama Gerard Moreno, dengan Ilias Akhomach juga berpotensi menjadi starter.

Pelatih kepala Marcelino kemungkinan akan menggunakan pengalaman Dani Parejo dan Etienne Capoue di lini tengah, sementara Adria Alti, yang telah digunakan di sejumlah posisi dalam beberapa pertandingan terakhir, berpotensi bermain sebagai bek kiri.

Prediksi Real Madrid Vs Villarreal

Real Madrid memiliki skuad yang mengesankan dan akan bertekad memenangkan gelar La Liga musim ini.

Jude Bellingham telah menjadi jimat bagi timnya dan akan berusaha menambah jumlah golnya yang luar biasa akhir pekan ini.

Villarreal mampu memberikan pukulan telak pada hari mereka dan berhasil menyiksa Real Madrid musim lalu.

Namun Real Madrid adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Real Madrid 3-1 Villarreal

​ Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Villarreal:

Jorgensen; Foyth, Albiol, Gabbia, Alti; Capoue, Parejo, Baena; Akhomach, Sorloth, G Moreno

Also Read