Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Real Madrid vs Napoli untuk pertandingan match day kelima Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB

Real Madrid sudah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini dan Napoli berharap bisa bergabung dengan mereka ketika kedua tim bertemu di Grup C.

Real Madrid meraih empat kemenangan sempurna dari empat pertandingan di Liga Champions musim ini

Los Blancos telah memenangkan tiga pertemuan sebelumnya dengan Napoli – mencetak tiga gol di setiap kesempatan

Dua dari tiga pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini berakhir dengan kemenangan 3-1 Real Madrid

Analisis Real Madrid Vs Napoli

Real Madrid memiliki rekor sempurna di Liga Champions musim ini dan akan berusaha untuk mengamankan posisi teratas di Grup C dengan meraih kemenangan kelima berturut-turut ketika raksasa Italia Napoli datang memanggil.

Kami merasa senang menonton 90 menit penuh ketika kedua tim bertemu di Naples dan itu adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah kami lihat dalam waktu yang lama ketika Jude Bellingham menginspirasi Real Madrid untuk meraih kemenangan 3-2.

Mereka masih bisa bersaing ketat di Liga Champions dengan Napoli difavoritkan untuk bergabung dengan Real Madrid di babak 16 besar.

Tim Italia itu memimpin Braga dengan selisih empat poin dengan hanya dua pertandingan tersisa, tetapi kekalahan di Madrid bisa membuat mereka berkeringat.

Jika Braga menang di kandang Union Berlin dan Napoli tergelincir di Spanyol, itu akan menjadi pertandingan terakhir yang mendebarkan ketika tim Portugal itu datang ke Stadion Diego Maradona untuk pertandingan terakhir grup.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Braga, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Performa Napoli cukup baik, dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka menuju ke Bernabeu dengan dukungan kemenangan luar biasa 2-1 atas Atalanta di Serie A di laga debut kembalinya Mazzari.

Namun Real Madrid adalah tim tangguh di halaman belakang mereka sendiri dan Rayo Vallecano adalah satu-satunya tim yang menghindari kekalahan di Bernabeu musim ini.

Pasukan Carlo Ancelotti meraih kemenangan 3-0 di Cadiz pada hari Minggu untuk mempertahankan gelar mereka di jalurnya dan dengan Bellingham kembali dari cedera ringan mereka akan percaya diri untuk terus maju di semua kompetisi.

Tidak ada henti-hentinya Real terbang tinggi

Real Madrid belum pernah melakukan kesalahan apa pun di Liga Champions musim ini, memenangkan keempat pertandingan mereka dan mereka dapat mengamankan posisi teratas di Grup C dengan menghindari kekalahan melawan tim peringkat kedua Napoli.

Dengan lolosnya mereka ke babak sistem gugur, ada indikasi bahwa Real mungkin akan mengambil tindakan pada hari Rabu, namun Los Blancos telah memenangkan 15 dari 18 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, hanya kalah sekali.

Rayo Vallecano adalah satu-satunya tim tamu yang meninggalkan Bernabeu setelah menghindari kekalahan musim ini, tetapi Real bukannya tidak bisa ditembus di lini belakang dan mungkin akan kebobolan melawan tim Napoli yang telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang mereka selama 2023-24.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli, 25 Oktober 2023; Jadwal Champions League Rabu Ini

Player to watch

Sementara Bellingham kembali mencuri perhatian di akhir pekan, melanjutkan rekor awal yang dipecahkannya, Rodrygo sebenarnya menjadi bintang pertunjukan dengan dua gol dan satu assist.

Setelah awal musim yang lambat, Khvicha Kvaratskhelia mulai bangkit kembali, menindaklanjuti tiga gol untuk Georgia selama jeda internasional dengan satu gol lagi untuk Napoli di akhir pekan.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini Di Sctv
AFP

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Liga Champions Napoli:

WLWD

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WDW DLW

Berita Tim Real Madrid vs Napoli

Ancelotti mungkin memutuskan untuk merotasi dan melindungi beberapa pemain Real Madrid yang menunjukkan masalah kebugaran menjelang pertandingan ini, mengetahui bahwa mereka hanya membutuhkan satu poin.

Luka Modric kemungkinan besar akan diberikan istirahat malam setelah dia keluar karena masalah otot ringan selama akhir pekan.

Jude Bellingham dan Rodrygo sama-sama mengabaikan masalah cedera untuk menjadi bintang bagi tim dalam kemenangan di Cadiz pada hari Minggu, dan dengan cederanya pemain kunci lainnya, mereka berdua mungkin akan bermain lagi.

Mereka termasuk Vinicius Junior, yang absen selama sisa tahun 2023, dan pasangan lini tengah Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga, yang juga kemungkinan besar tidak akan tampil sebelum tahun baru.

Setelah aksi heroiknya di matchday keempat, Lunin mungkin akan kembali berada di bawah mistar gawang karena Kepa Arrizabalaga masih diragukan tampil dan Courtois masih harus absen beberapa bulan.

Napoli menghadapi krisis di bek kiri, karena Mathias Olivera harus ditandu keluar lapangan pada paruh pertama kemenangan mereka di Atalanta, bergabung dengan Mario Rui di bangku cadangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Granada, 3 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Minggu Ini: Mantapkan Pucuk Klasemen

Juan Jesus kemungkinan besar akan masuk karena keserbagunaannya, sementara Amir Rrahmani dan Natan akan menjadi starter di posisi tengah.

Victor Osimhen melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah tujuh minggu absen dalam kemenangan akhir pekan, masuk dari bangku cadangan tak lama setelah satu jam pertandingan dan memberikan assist untuk gol kemenangan, sehingga ia bisa menggantikan Giacomo Raspadori di starting XI.

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Ini akan menjadi keempat kalinya Real dan Napoli bertemu sejak 2017 dan ketiga pertemuan sebelumnya telah menyaksikan raksasa Spanyol itu menang, mencetak tepat tiga gol dan kebobolan setidaknya satu kali.

Dua dari tiga pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real, termasuk terakhir kali mereka bertemu di tanah Spanyol pada Februari 2017.

Real mencetak tiga gol ke gawang Cadiz di La Liga pada Minggu dan tiga gol ke gawang Braga pada pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Tiga bisa menjadi angka ajaib bagi tim asuhan Carlo Ancelotti sekali lagi pada pertengahan pekan ini, tetapi Napoli diperkirakan juga akan kesulitan mencetak gol.

Prediksi skor Real Madrid 3-1 Napoli

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Napoli

Real Madrid:

Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Alaba, Nacho; Valverde, Kroos, Brahim Diaz, Bellingham; Joselu, Rodrygo

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Lobotka, Zambo Anguissa, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Also Read