Prediksi Skor Union Berlin vs Real Madrid, 13 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini, Incar 100% Kemenangan Grup

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Union Berlin vs Real Madrid menjelang pertandingan match day terakhir Liga Champions di Stadion Olimpiade pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pertandingan terakhir Real Madrid di Grup C Liga Champions membuat mereka bertandang ke Jerman untuk menghadapi Union Berlin pada Selasa malam waktu setempa.

Analisis Union Berlin vs Real Madrid

Tim asuhan Carlo Ancelotti cukup sempurna dalam mengejar gelar juara Eropa yang ke-15, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan grup pembuka mereka hingga saat ini.

Dengan demikian, Los Blancos berada di posisi teratas klasemen dan telah mengamankan tempat di babak 16 besar dengan masih ada ruang tersisa.

Namun, raksasa Spanyol belum tampil sempurna di dalam negeri musim ini dan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Real Betis di La Liga pada hari Sabtu.

Sementara itu, Union Berlin menempati posisi terbawah Grup C dengan hanya menunjukkan dua poin atas usaha mereka sejauh ini, namun mereka masih memiliki peluang kecil untuk mengalahkan Braga untuk menempati posisi ketiga.

Di kandang sendiri, tim Berlin juga tampil mengecewakan musim ini, meski mereka berhasil keluar dari zona degradasi Bundesliga dengan kemenangan 3-1 atas Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu.

Madrid yang santai bersiap untuk akhir yang sempurna

Baca Juga :  Kalah 3-4 Dari Man City, Pelatih Madrid: Peluang Ke Final Masih Ada

Real Madrid memastikan posisi teratas di Grup C Liga Champions dengan sisa waktu dan mereka dapat menyelesaikan babak penyisihan grup dengan rekor sempurna yaitu enam kemenangan dari enam pertandingan.

Namun, mereka dapat menghadapi pertandingan ini dengan suasana hati yang santai sementara bos Carlo Ancelotti diperkirakan akan merotasi timnya untuk perjalanan ke ibu kota Jerman ini.

Hal ini seharusnya tidak menghentikan juara Eropa 14 kali tersebut untuk memenangi pertandingan ini, namun hal ini bisa memberikan secercah harapan kepada tuan rumah dan kami memperkirakan tim Jerman yang sedang kesulitan setidaknya akan mencetak gol pada hari Selasa.

Union menjalani kampanye yang menyedihkan setelah finis keempat di Bundesliga musim lalu, dan mereka hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan terakhir mereka.

Itu terjadi pada akhir pekan melawan Borussia Monchengladbach dan hasil 3-1 seharusnya memberi mereka peningkatan kepercayaan diri.

Mereka masih bisa memastikan tempat ketiga di grup, dan kemungkinan tempat di Liga Europa, tetapi raksasa Spanyol diperkirakan akan terlalu kuat meskipun mereka mungkin tidak perlu turun dari posisi kedua minggu ini.

Rodrygo melanjutkan laju mencetak golnya

Kepergian Karim Benzema telah membuka pintu bagi beberapa pemain Real untuk bersinar dan penyerang Rodrygo telah memanfaatkan peluangnya dengan kedua tangannya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Braga vs Union Berlin, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Penyerang asal Brasil ini telah mengantongi 11 gol dalam 27 penampilan musim ini dan ia telah mencapai titik ungu dalam beberapa pekan terakhir.

Dia telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya dan kami memperkirakan dia bisa membuka skor di Stadion Olimpiade dalam kemenangan Madrid pada Selasa malam.

Prediksi Skor Union Berlin Vs Real Madrid, 13 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini, Incar 100% Kemenangan Grup

Bentuk Liga Champions Union Berlin:

LLDD

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LDLDDW

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WWWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita Tim Union Berlin vs Real Madrid

Union Berlin akan kehilangan Danilho Doekhi pada hari Selasa karena cedera kaki, sementara Sheraldo Becker diragukan tampil bagi tim tuan rumah karena cedera.

Tim Bundesliga sebaliknya berada dalam kondisi yang kuat, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata dalam susunan pemain mereka, dengan Kevin Behrens, yang telah mencetak empat gol musim ini, akan memimpin lini depan.

Robin Gosens sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan lima gol, dan dia akan kembali bermain di sisi kiri, dengan Kevin Volland kemungkinan akan beroperasi di sisi berlawanan.

Real Madrid mengumumkan skuad mereka pada hari Minggu, dengan Dani Carvajal, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois semuanya absen karena cedera.

Baca Juga :  Demi Hormati Ibu Tercinta, Kylian Mbappe Sempat Kepikiran Gabung Liverpool

Pelatih kepala Ancelotti mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan Bellingham sejak awal pertandingan ini, karena sang gelandang sedang mengalami masalah bahu dan pergelangan kaki, jadi ini bisa menjadi kesempatan sempurna untuk memberinya istirahat malam.

Nacho, Kepa Arrizabalaga dan Dani Ceballos juga bisa masuk, sementara mungkin ada tempat di sepertiga akhir untuk Joselu, dengan Ancelotti akan melakukan rotasi setelah pertandingan melawan Real Betis di akhir pekan.

David Alaba dan Toni Kroos berpotensi diberi istirahat, namun Luka Modric diperkirakan akan kembali bermain karena peluangnya akan kembali terbatas setelah gelandang tim yang cedera kembali.

Prediksi skor: Union Berlin 1-2 Real Madrid

Dua hasil terakhir Union Berlin akan memberi mereka kepercayaan diri yang tinggi, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif pada hari Selasa.

Real Madrid masih jauh dari kekuatan penuh, namun kami masih mengharapkan tim asuhan Ancelotti meraih tiga poin untuk meraih enam kemenangan dari enam pertandingan di bagian ini.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Real Madrid

​Union Berlin:

Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Volland, Tousart, Khedira, Laidouni, Gosens; Behrens

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Ceballos, Modric; Diaz; Rodrygo, Joselu

Also Read