Prediksi Skor Braga vs Union Berlin, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Braga vs Union Berlin untuk pertandingan match day kelima Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Akankah tim Bundesliga mengalami kemunduran lagi?

Union Berlin telah kalah 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka

Braga telah melihat kedua tim mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang

Tuan rumah telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka

Analisis Braga vs Union Berlin

Braga dan Union Berlin kembali beraksi di Grup C Liga Champions UEFA ketika mereka bertanding di Estadio Braga Municipal.

Pasukan Marco Grote saat ini sedang menjalani 15 pertandingan tanpa kemenangan dan akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mengakhiri masa buruk ini.

Sementara itu, Braga melaju melalui putaran keempat Taca de Portugal pada akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan nyaman 4-1 atas Portimonense.

Pasukan Artur Jorge kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 3-0 di Liga Champions melawan Real Madrid pada 8 November sebagai pengecualian.

Braga kini kembali beraksi di Liga Champions, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga Grup C, tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua menjelang dua pertandingan terakhir.

Di tempat lain, Union Berlin gagal bangkit karena hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Augsburg di Bundesliga Sabtu lalu.

Pasukan Grote kini telah menjalani 15 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah 13 kali dan dua kali seri sejak kemenangan 4-1 atas Darmstadt pada 26 Agustus.

Baca Juga :  Prediksi Skor Napoli vs Braga, 13 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Rabu, Pastikan Babak Knock Out

Union Berlin, yang hanya meraih satu poin dari empat pertandingan Liga Champions mereka, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalihkan perhatian untuk mengamankan tempat di Liga Europa.

Braga bisa meraih kemenangan besar

Setelah kalah dalam dua laga kandang pertamanya di grup ini, Braga berpeluang membalikkan keadaan pada Rabu malam.

Tim Portugal menjamu Union Berlin, tim terbawah grup ini setelah penampilan yang buruk.

Pendakian luar biasa tim Bundesliga ini telah mengambil jalan memutar dalam beberapa bulan terakhir, karena mereka gagal menang dalam 15 pertandingan terakhir mereka.

Union Berlin telah menderita 13 kekalahan selama periode tersebut, yang membuat mereka berjuang melawan degradasi di dalam negeri dan bersiap untuk tersingkir lebih awal dari Eropa.

Braga bisa memanfaatkan perjuangan tim tamu, namun tuan rumah punya masalah tersendiri.

Masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang telah menyaksikan kedua tim mencetak gol, jadi sulit untuk melihat mereka menjaga clean sheet.

Tuan rumah telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan mereka menang 3-2 saat bertandang ke Union di awal grup ini, jadi dukung tuan rumah untuk menang dan kebobolan.

Head-To-Head dan Nomor Kunci Braga vs Union Berlin

Dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Braga sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Union Berlin, 7 Oktober 2023: Jadwal Liga Jerman Sabtu Ini, BVB Incar 4 Kemenangan Beruntun Bundesliga

Union Berlin telah meraih satu kemenangan melawan tim Jorge, yang terjadi pada Oktober 2020, ketika mereka meraih kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Tim Portugal tidak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali seri sejak akhir Oktober.

Union Berlin gagal memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka dimulai sejak kemenangan Agustus atas Darmstadt.

Braga hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhirnya — meraih tiga kemenangan dan satu kali seri — dengan pengecualian kekalahan 2-1 dari Real Madrid pada 24 Oktober.

Prediksi Skor Braga Vs Union Berlin, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWWLL

Bentuk Braga (semua kompetisi):

DDWLWW

Bentuk Liga Champions Union Berlin:

LLLD

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLDLD

Berita Tim Braga vs Union Berlin

Jorge memiliki skuad Braga yang sepenuhnya fit untuk dipilih tanpa ada pemain yang absen karena cedera atau skorsing yang harus dihadapi.

Ada beberapa rotasi untuk memenangkan piala di akhir pekan, tetapi tidak ada keraguan bahwa Jorge akan mengerahkan kekuatan penuhnya untuk yang satu ini.

Itu berarti Cristian Borja dan kiper Matheus harus kembali bermain, begitu pula Bruma, yang absen sepenuhnya.

Tanda tanya terbesar ada di lini depan, karena Ricardo Horta kadang-kadang menjadi starter sebagai false nine baru-baru ini, tetapi Simon Banza yang mencetak 10 gol diistirahatkan pada akhir pekan jadi mungkin akan mulai di sini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart, 21 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Andre Horta dan Rodrigo Zalazar akan menjadi pilihan utama di lini tengah bersama Joao Moutinho dan Vitor Carvalho, sementara Rony Lopes berharap mencetak gol saat kembali ke skuad dapat meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan starter yang langka.

Bjelica mungkin dapat memanggil trio Danilho Doekhi, Sheraldo Becker dan Brendan Aaronson, yang semuanya bersaing setelah absen pada pertandingan akhir pekan melawan Augsburg.

Leonardo Bonucci akan absen karena cedera hamstring; klub belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak bek Italia itu bergabung pada akhir Agustus.

Di lini tengah, Union akan diperkuat dengan kembalinya Rani Khedira, dari skorsing domestik, dan Andras Schafer, yang kembali setelah enam bulan absen karena cedera pada akhir pekan.

Prediksi Braga vs Union Berlin

Braga akan tampil memukau saat mereka menghadapi tim Union Berlin yang tampil buruk yang telah mengalami kampanye 2023-24 yang mengecewakan sejauh ini.

Tim Jerman tidak pernah menang dalam 15 pertandingan berturut-turut dan kami berharap tim tuan rumah kembali menjadi yang teratas.

Prediksi skor: Braga 3-1 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Braga vs Union Berlin

Braga:

Matheus; Victor Gomez, Jose Fonte, Niakate, Borja; Joao Moutinho, Vitor Carvalho, Zalazar; Ricardo Horta, Banza, Bruma

Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Diogo Leite; Juranovic, Haberer, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens, Fofana

Also Read