PWI Kalteng Kalahkan Masdep FC 6-0

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara- Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur, Rabu malam berhasil menggunduli Tim Masdep FC di Kejuaraan Futsal Wali Kota Palangka Raya Cup, dengan skor 6-0.
Sejak awal babak permainan tim PWI Kalteng sangat gencar berupaya melancarkan serangan pada pertahanan Masdep FC, tetapi belum mampu merobek gawang lawan. Namun jelang  menit akhir babak pertama,  tim PWI Kalteng berhasil membobol gawang Masdep Fc, skor menjadi 1-0.
Memasuki babak kedua, PWI Kalteng semakin menguasai pertandingan, bahkan berhasil mengurung pertahanan lawan sehingga mampu menambah 5 gol, dan skor akhir menjadi 6-0 untuk kemenangan tim PWI Kalteng.
Rudi, pemain PWI Kalteng mengaku optimistis PWI Kalteng mampu meraih hasil maksimal di Porwanas mendatang.
“Melihat semakin kompaknya tim, saya yakin, PWI Kalteng mampu meraih hasil maksimal di Porwanas yang akan digelar bulan oktober mendatang,” kata Rudi.
Sementara itu, pada pertadingan sebelumnya PWI Kalteng sempat dikalahkan Noken 22 dengan skor 5-1 dan Karang Taruna 4-1 namun kekalahan tersebut tidak mengurangai semangat tim PWI Kalteng. ist

Also Read

Tags