Rumah Aspirasi Ary Egahni Bantu Panti Asuhan Se-Kota Palangka Raya

Redaksi

KUALA KAPUAS/Corong Nusantara – Rumah Aspirasi Ary Egahni lakukan pembagian takjil dan makanan berbuka puasa kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis (23/4/2021). Selain membagikan takjil, juga dilakukan pembagian sembako untuk beberapa lembaga/Panti Asuhan.

Adapun Lembaga/Panti Asuhan yang menerima bantuan ini, diantaranya Panti Asuhan Al-Mim, Yayasan Masa Depan Anak Indonesia Tunas Bangsa, Budi Mulya, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Yayasan Al Amin, Bina Sejahtera, Nurul Sholihin, Yayasan Barokah, Yayasan Manha’u Darissalam dan Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa. Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan di bulan Ramadan 1442 H.

Rumah Aspirasi Ary Egahni Bantu Panti Asuhan Se-Kota Palangka Raya

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dealdo Dwirendragraha Bahat yang juga putra dari Ir. Ben Brahim S Bahat, M.M., M.T. dan Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, bersama dengan Tim Tenaga Ahli Dapil.

Ary Egahni secara terpisah mengutarakan bahwa di bulan suci Ramadan ini, dirinya berbagi bersama seluruh anak panti asuhan dengan jumlah sekitar 800 orang yang ada di Kota Palangka Raya.

“Bantuan ini diberikan kepada panti asuhan se-Kota Palangka Raya, yang disertai juga dengan pemberian sembako dan uang pembinaan untuk bersama-sama memaknai dibulan yang baik ini dengan saling berkasih sayang,” tutur Ary Egahni.

Dalam kesempatan ini, dirinya mengungkapkan penyerahan bantuan ini diwakili oleh putranya Dealdo Dwirendragraha Bahat yang membagikan bantuan ini kepada anak-anak panti asuhan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi penyambung tali silaturahmi antar sesama, untuk mempererat kebersamaan diantara kita semua,” pungkasnya.c-hr

Also Read

Tags