5 Fitur Canggih Galaxy Tab S9+ untuk Meningkatkan Produktivitas dan Hibur Diri

Redaksi

5 Fitur Canggih Galaxy Tab S9+ untuk Meningkatkan Produktivitas dan Hibur Diri

Corong Nusantara – Galaxy Tab S9+ telah menyuguhkan fitur-fitur canggih yang bisa membantu pengguna mencapai work-life balance dengan lebih baik. Tablet ini hadir dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X pada layar seluas 12,4 inci yang lebih ringan dari laptop, serta dilengkapi dengan S Pen untuk produktivitas yang maksimal.

Performa yang powerful dari prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lancar, baik dalam bekerja maupun bermain pro gaming. Ditambah dengan sertifikasi IP68 yang membuat layar dan S Pen tahan air dan debu, tablet ini cocok digunakan di berbagai situasi.

Menurut survei global, generasi MZ menginginkan fleksibilitas dalam bekerja, dan Galaxy Tab S9+ hadir untuk mendukung kebutuhan mobilitas pengguna dengan portabilitasnya yang tinggi. Tablet ini didesain untuk mendukung produktivitas dan memberikan hiburan pada anak-anak muda dalam berbagai kesempatan.

Layar yang Luas dengan Kualitas Tinggi

Samsung Galaxy Tab S9+ memiliki layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci beresolusi WQXGA+ dan dukungan HDR10+, sehingga konten akan ditampilkan dalam tampilan yang tajam, hidup, dan realistik. Refresh rate 120Hz membuat transisi di layar terlihat sangat smooth.

Layar ini juga dilengkapi dengan fitur Vision Booster yang dapat mendeteksi pencahayaan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan kontras, warna, dan skin tone untuk meningkatkan visibilitas. Blue light filter pada EyeComfort Mode mengurangi emisi blue light hingga 70%, menjaga kenyamanan mata pengguna.

Baca Juga :  Harga HP Samsung S23 Ultra Bulan April 2023, Ekstra Diskon Rp2 Juta Khusus Pembelian Trade In

S Pen untuk Kreativitas dan Produktivitas

Galaxy Tab S9+ dilengkapi dengan S Pen yang telah di-upgrade untuk memberikan pengalaman lebih canggih dan tangguh. S Pen dan aplikasi Samsung Notes memungkinkan pengguna mencatat brief dari klien dengan cepat dan akurat, serta mengubah tulisan tangan menjadi teks dengan fitur S Pen to Text.

S Pen juga mendukung kolaborasi, memungkinkan konten untuk disunting bersama tim kerja dan whiteboard-nya dapat di-share di Google Meet. Kelebihan lainnya adalah rating IP68 pada S Pen, menjadikannya anti air dan debu serta tahan benturan.

Tahan Air dan Debu untuk Menghindari Panik

Galaxy Tab S9+ telah dirancang dengan durabilitas tinggi. Rating IP68 pada perangkat ini membuatnya tahan air dan debu, sehingga pengguna tak perlu panik saat tablet atau S Pen tersiram air hujan atau terkena cipratan air secara tak sengaja. Tablet dan S Pen ini dapat bertahan selama 30 menit di air bersih berkedalaman 1,5 meter.

Frame body-nya terbuat dari material Armor Aluminium yang kuat dan melindungi tablet dari guncangan dan benturan, sehingga dapat menemani pengguna dalam segala kondisi.

Performa Maksimal dan Multitasking Optimal

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Galaxy Tab S9+ memberikan peningkatan performa CPU sebesar 34% dan performa GPU sebesar 41%. Ditambah dengan RAM 12GB yang besar, tablet ini mampu menangani multitasking tanpa hambatan.

Baca Juga :  Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Edisi Nusantara "Indonesia Banget" Telah Habis Terjual!

Pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dan beralih di antara aplikasi tersebut tanpa delay. Fitur split screen memudahkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan efisien.

Galaxy Tab S9+ juga telah ditanamkan baterai berkapasitas 10.090mAh, memastikan tablet ini tetap bisa digunakan tanpa harus mencari sumber listrik dalam waktu lama. Quad speaker yang lebih besar dan berteknologi AKG serta 3D surround sound dari Dolby Atmos menghadirkan suara menggelegar dan imersif.

Terhubung dengan Perangkat Galaxy untuk Lebih Bermanfaat

Galaxy Tab S9+ dapat terhubung dengan ekosistem Galaxy, memudahkan pengguna untuk beralih dari tablet ke perangkat Galaxy lainnya. Pengguna bisa menyimpan inspirasi di smartphone dan mengembangkannya di tablet dengan mudah.

Mode Samsung DeX memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tampilan layar yang mirip PC untuk meningkatkan produktivitas. Pengguna juga dapat mirroring layar tablet ke layar yang lebih besar, seperti Smart monitor atau Smart TV, untuk menikmati tampilan yang lebih luas.

Dengan harga Rp 16.999.000 (12GB/256GB) dan Rp 18.999.000 (12GB/512GB), Galaxy Tab S9+ menawarkan pengalaman multitasking yang powerful. Selama periode pre-order, pengguna bisa mendapatkan penawaran khusus berupa gratis upgrade storage dua kali lipat kapasitas dan diskon 50% untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Also Read