9 Deretan Film Indonesia yang Akan Menghiasi Layar Bioskop pada Agustus 2023

Redaksi

Deretan Film Indonesia yang Akan Menghiasi Layar Bioskop pada Agustus 2023

Film Indonesia yang Akan Menghiasi Layar Bioskop pada Agustus 2023 – Tiba sudah bulan yang ditunggu-tunggu, yakni bulan Agustus. Pada bulan ini, para penikmat film Indonesia akan disuguhi berbagai judul film menarik yang siap menghibur. Beragam genre film, mulai dari romantis hingga horor, akan memanjakan mata para penonton.

Namun, yang menarik perhatian adalah sebagian besar film yang akan menghiasi layar bioskop pada bulan ini merupakan remake atau adaptasi ulang dari judul-judul film yang telah ada sebelumnya.

Jika Anda penasaran dengan daftar lengkap film-film Indonesia yang akan dirilis pada Agustus 2023, simaklah paparan berikut ini. Kami akan membahas secara detail mengenai film-film yang akan memanjakan penonton di berbagai bioskop.

Film Indonesia Siap Menghiasi Layar Bioskop

Bulan Agustus selalu dinanti oleh para penggemar film Indonesia, terutama penggemar genre horor. Dalam bulan ini, sejumlah film horor Indonesia siap menghantui layar bioskop dan mengajak penontonnya merasakan sensasi ketegangan yang luar biasa. Berikut adalah daftar film horor yang akan menghiasi layar bioskop pada Agustus 2023:

1. Suzanna: Malam Jum’at Kliwon

Setelah sukses besar dengan film “Suzzanna: Bernafas dalam Kubur”, kini rumah produksi Soraya Intercine kembali menghadirkan kisah horor dengan judul “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon”. Luna Maya dipercayakan untuk menghidupkan karakter Suzanna dalam film ini. Penayangan dimulai sejak tanggal 3 Agustus 2023 di berbagai bioskop di Indonesia.

Kisah dalam film ini mengisahkan seorang wanita bernama Ayu, seorang novelis detektif. Suatu hari, dalam perjalanannya, Ayu tanpa sengaja menemukan sosok yang menyerupai dirinya, yakni seorang PSK yang ternyata telah meninggal dunia karena terkena sihir. Misteri pun terus terungkap seiring dengan berjalannya cerita. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kita tunggu saja keseruannya dengan menonton di bioskop terdekat.

Baca Juga :  BETTA CONTEST SEASON 1-Ikan Cupang Komoditas Menjanjikan untuk Meningkatkan Ekonomi

2. Primbon

Di tanggal 10 Agustus 2023, penggemar film horor akan dihadapkan pada film “Primbon”. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film ini menjanjikan premis menarik yang siap memikat penonton.

“Primbon” mengisahkan kehidupan keluarga bangsawan Jawa yang terjerat dalam peristiwa-peristiwa mistis dan diteror oleh makhluk astral berwujud wanita. Kisah menegangkan ini akan memukau penonton dalam suasana ketegangan yang berbeda. Jangan lupa untuk menyaksikan film aksi dan thriller ini di bioskop terdekat.

3. Dear Jo: Almost Is Never Enough

Tanggal 10 Agustus mendatang, film “Dear Jo: Almost Is Never Enough” akan menyapa para penonton di bioskop. Film ini diadaptasi dari novel populer berjudul “Almost Is Never Enough” karya Sefryana Khairil.

Berangkat dari novel, film ini mengisahkan tentang kehidupan harmonis seorang pasangan suami istri yang terganggu oleh hadirnya seorang wanita. Cerita dramatis ini akan membawa penonton melalui liku-liku emosi dan intrik dalam rumah tangga. Tunggu tanggal rilisnya dan saksikan kelanjutan cerita yang menarik ini.

4. Galaksi

Tak hanya film horor, dunia perfilman Indonesia juga menyajikan pilihan bagi para pecinta drama remaja. Pada akhir Agustus, tepatnya, film “Galaksi” akan memeriahkan layar bioskop. Disutradarai oleh Kuntz Agus dan dibintangi oleh Mawar Eva serta Bryan Domani, film ini menjanjikan kisah percintaan yang menghangatkan.

Kisahnya berpusat pada seorang siswa bernama Galaxy, yang juga pemimpin geng di sekolahnya. Perseteruan antargeng mengantarkan Galaxy pada perasaan cinta pada Kejora, seorang siswi dari sekolah rival. Kisah cinta yang tak terduga ini akan memikat hati penonton dengan dinamika yang menyentuh.

5. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Salah satu film yang menarik perhatian pada Agustus 2023 adalah “Petualangan Anak Penangkap Hantu”. Film ini mengambil latar kisah horor yang berbeda dari biasanya. Berdasarkan novel karya Asma Nadia, film ini memberikan nuansa berbeda dalam dunia horor Indonesia.

Baca Juga :  Konser Rossa 25 Tahun Berkarya Bakal Ditonton 5.000 Orang

Ceritanya berkisah tentang tiga anak muda dengan hobi menangkap hantu. Mengikuti alur yang menegangkan, ketiga anak ini berpetualang untuk menangkap hantu yang memiliki kisah mengerikan di baliknya. Bagaimanakah petualangan seru mereka? Temukan jawabannya dengan menonton film ini di bioskop pada tanggal 31 Agustus 2023.

6. Catatan si Boy

Tidak hanya horor, film drama juga menghiasi layar bioskop pada bulan Agustus ini. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, film “Catatan si Boy” hadir dalam bentuk yang diperbaharui. Ini adalah kali kedua kisah “Catatan si Boy” diadaptasi, setelah sebelumnya sukses dengan “Catatan (Harian) si Boy” pada tahun 2011.

Kali ini, peran utama dipegang oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Film ini mengisahkan kisah pria kaya bernama Boy yang terjebak dalam cinta segitiga dengan Nuke, pacarnya, dan wanita lain. Ketegangan dan drama rumit menjadi bumbu utama dalam film yang siap menyapa penonton pada bulan Agustus ini.

7. Lantai 4

Pada tanggal 17 Agustus, selain merayakan kemerdekaan, penonton juga dapat menikmati film horor yang menghantui dengan judul “Lantai 4”. Film ini tidak lepas dari mitos angka 4 yang dianggap sebagai simbol sial, terutama dalam budaya Tionghoa.

Ceritanya mengisahkan keluarga keturunan Tionghoa yang pindah ke sebuah apartemen di lantai 4. Sejak itu, teror-teror misterius menghantui mereka, menguji keberanian dan keselamatan keluarga tersebut. Untuk mengungkap misteri apa yang ada di balik pintu apartemen tersebut, penonton diundang untuk menyaksikan film ini di bioskop.

8. Malam Pacar Mappacci

Film “Malam Pacar Mappacci” akan memperkaya deretan film Indonesia pada Agustus 2023. Film ini mengangkat cerita dari daerah dan akan ditayangkan di berbagai bioskop di Indonesia.

Baca Juga :  9 BUDAK SABU DIRINGKUS PERIODE AGUSTUS SEPTEMBER

Cerita film ini berfokus pada Tenri, seorang wanita yang hendak merayakan acara Mappacci menjelang pernikahannya. Namun, perasaan sedih menyelimuti saat kabar tentang hilangnya pacarnya datang menghampiri. Kesedihan Tenri perlahan berubah menjadi kebahagiaan ketika seorang teman pacarnya memberikan tawaran yang tak terduga. Tunggu tanggal tayangnya dan saksikan perkembangan kisah menarik ini di layar lebar.

9. Susuk Kutukan Kecantikan

Bulan Agustus akan ditutup dengan film horor “Susuk Kutukan Kecantikan”, yang akan dirilis pada akhir bulan. Cerita film ini memberikan sentuhan emosional yang mendalam dengan mengisahkan perjalanan seorang perek yang berusaha untuk bertaubat dan memperbaiki hubungan dengan saudara kandungnya.

Namun, takdir berkata lain ketika dia mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya. Implan yang digunakan membawanya pada nasib tragis, dengan tubuh yang semakin membusuk. Bagaimana kisahnya akan berakhir? Penonton diajak untuk menyaksikan perjalanan penuh misteri dan emosi dalam film ini.

Jangan Sampai Ketinggalan!

Nah, itulah deretan film-film Indonesia terbaru yang siap menghiasi layar bioskop pada bulan Agustus 2023.

Setiap film memiliki daya tariknya sendiri-sendiri, mulai dari kisah horor yang menegangkan hingga drama emosional yang menguras air mata.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film-film berkualitas ini di bioskop kesayangan Anda.

Segera tentukan pilihan Anda dan siapkan diri untuk merasakan petualangan, ketegangan, dan emosi yang tak terlupakan dalam deretan film Indonesia yang menghibur ini.

Jika Anda ingin merasakan sensasi seru film-film ini, pastikan Anda sudah menabung untuk membeli tiket bioskop sebelum tanggal tayangnya.

Semua keseruan dan kejutan menanti Anda dalam panggung layar lebar bulan Agustus ini.

 

Also Read