Tekno  

5 Cara Mendapatkan UC PUBG gratis yang Wajib Diketahui

5 Cara Mendapatkan UC PUBG gratis yang Wajib Diketahui

Cara Mendapatkan UC PUBG gratis – Pada PUBG terdapat item mata uang bernama UC yang sering digunakan untuk bertransaksi dalam permainan tersebut. Untuk memperoleh UC, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan. Bahkan ada cara mendapatkan UC PUBG gratis melalui beberapa metode mudah.

Berikut akan dijelaskan cara mendapatkan UC PUBG gratis dengan mudah serta simple. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa uraian berikut:

1. Ikuti Giveaway

Cara yang paling mudah yang sering dilakukan adalah dengan mengikuti beberapa giveaway. Biasanya untuk giveaway tersebut dilaksanakan oleh beberapa pihak yang berhubungan dengan PUBG. Misal, seorang gamer PUBG atau bisa juga perusahaan yang melakukan promosi dengan PUBG.

Ikutilah bila ada yang mengadakan giveaway dengan hadiah berupa UC. Cukup ikuti saja peraturan serta syaratnya, bila beruntung maka akan memperoleh hadiah yang diinginkan. Karena, mengingat pasti yang mengikuti giveaway tersebut tidaklah sedikit. Pemain juga bisa memperoleh hadiah menarik lainnya.

2. Lewat Google Opinion Rewards

Cara mendapatkan UC PUBG gratis yang selanjutnya adalah dengan cara menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards. Aplikasi tersebut dapat memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan UC dengan cara yang gratis.

Tinggal unduh saja aplikasi tersebut di Play Store, lalu gunakan aplikasinya untuk memperoleh beberapa survey. Pemain bisa menyebarkan survey tersebut ke beberapa tempat agar dapat diisi.

Jika bisa memperoleh hasil survey dengan banyak, maka kemungkinan besar akan mendapatkan hadiah berupa UC. Jadi, pemain bisa memperolehnya dengan gratis serta dengan cara yang mudah pula.

3. Ikuti Turnamen

Pada beberapa tournament juga kerap menggunakan UC sebagai hadiah utama. Untuk turnamen itu sendiri biasanya diadakan oleh Garena. Namun, sering juga diadakan oleh pihak luar seperti gamer, sebuah perusahaan, atau beberapa pihak lainnya.

Biasanya, informasi tournament akan diumumkan melalui sosial media masing-masing. Pemain bisa terus melakukan pantauan jika ada yang mengadakan hal semacam itu. Lalu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi itu.

Bermainlah dengan kemampuan yang tinggi serta keluarkan semua performa yang ada. Dengan begitu, kesempatan untuk menang pun akan lebih besar. Sehingga, akan memperoleh hadiah UC gratis serta bisa langsung digunakan.

4. Melalui Google Play Gift Card

Selain menggunakan Google Opinion Rewards, pemain bisa juga menggunakan aplikasi satu ini. Nama aplikasi tersebut adalah Google Play Gift Card, yang merupakan aplikasi penghasil poin.

Untuk aplikasinya sendiri mungkin hampir mirip dengan aplikasi Google Opinion Rewards. Namun, tentunya terdapat beberapa perbedaan di dalamnya. Apabila di Google Opinion Rewards menggunakan survey agar bisa memperoleh hadiah.

Maka, di aplikasi satu ini menggunakan beberapa tugas yang sudah disediakan. Pemain cukup mengikuti beberapa tugas tersebut. Jika berhasil melakukan tugas tersebut, maka pemain akan memperoleh koin. Dari hasil koin tersebut, bisa ditukarkan dengan beberapa UC.

5. Ikuti Event

Pada halaman utama PUBG sering terdapat event yang lewat, pemain bisa mengikuti event tersebut untuk mendapatkan UC PUBG dengan gratis. Namun, untuk event tidak selalu ada dan hanya ada di beberapa kesempatan saja.

Jadi, jika ada informasi mengenai event maka bisa langsung mengikutinya. Memenangkan event tersebut dan menangkan beberapa hadiah menarik.

Apabila beruntung maka akan memperoleh UC sebagai hadiahnya. Jadi, usahakan untuk dapat bermain dengan bagus. Supaya bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan tersebut.

Itulah beberapa cara mendapatkan UC PUBG gratis dengan mudah serta tidak perlu mengeluarkan uang.

Jadi, pemain bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah dan gratis. Tentunya akan sangat menguntungkan sekali apabila bisa mendapatkannya dengan cara yang gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.