Prediksi Skor Al Tai vs Al Ittihad, 30 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Baik Al Tai dan Al Ittihad dapat mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Liga Pro Saudi pada Sabtu malam pukul 22:00 WIB ketika kedua belah pihak bertanding di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa’ed di Ha’il.

Pekan lalu, Faris Al Shamal turun ke peringkat 14 klasemen, hanya satu poin di atas garis degradasi dengan kekalahan 3-0 di Damac, sementara juara bertahan liga kebobolan tiga gol di babak kedua pada Boxing Day, kalah 5-2 dari Al -Nassr, turun ke posisi keenam dalam tabel.

Analisis Al Tai vs Al Ittihad

Satu bulan yang dimulai dengan menjanjikan bagi klub dari Ha’il telah berubah menjadi bulan yang sama, dengan Al Tai mengalami tiga kekalahan beruntun meski telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut sebelumnya.

Konsistensi belum menjadi kekuatan tim ini akhir-akhir ini, dengan tim ini hanya memenangkan pertandingan domestik berturut-turut sekali sejak Mei musim lalu sementara kalah dalam tiga atau lebih pertemuan berturut-turut sebanyak empat kali.

Penampilan kandang mereka menjaga mereka tetap di atas garis degradasi, dengan Al Tai menang empat kali di Stadion Pangeran Abdul Aziz Musa’ed sementara hanya mengklaim empat poin tandang di kompetisi ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Damac vs Al Ittihad, 7 Desember 2023: Jadwal Suadi Pro League Kamis Ini  

Pasukan Laurentiu Reghecampf nyaris terdegradasi tetapi juga bisa naik ke klasemen dengan cepat, dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Al Fayha di urutan ke-11.

Meskipun mereka kesulitan untuk meraih hasil-hasil positif, mereka tetap menjaga jarak pertandingan mereka tetap ketat, kalah dalam empat pertandingan domestik dengan selisih satu gol musim ini dan kebobolan pemenang di menit-menit akhir pada dua kesempatan.

Semua kecuali tiga poin yang mereka raih di kasta tertinggi Saudi musim ini terjadi ketika mereka unggul atau imbang setelah 45 menit, dengan kemenangan kandang mereka sebelumnya terjadi pada 24 November, meski tertinggal 2-1 dari Al Raed di pertandingan tersebut. setengah (kemenangan 4-3).

Sepertinya Al Ittihad sangat membutuhkan istirahat dari sepak bola, kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Peluang mereka untuk mengulang sebagai juara liga semakin memudar, dengan Al-Numoor saat ini tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Al-Hilal dengan hanya belasan pertandingan tersisa.

Marcelo Gallardo akan memiliki banyak waktu untuk merenungkan bagaimana membawa tim ini kembali ke jalur yang benar setelah pertemuan ini, dengan pertandingan liga berikutnya akan diadakan pada 15 Februari.

Selama tiga kekalahan domestik mereka saat ini, Al Ittihad tampil datar di babak kedua, hanya mencetak satu gol dalam 45 menit terakhir dari tiga pertandingan liga sebelumnya dan kebobolan enam kali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al Ittihad vs. Al Raed, 24 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Al Ittihad telah kebobolan 26 gol hingga saat ini pada musim domestik 2023-24, dua kali lebih banyak dari kebobolan mereka dalam kampanye perebutan gelar musim lalu.

Mereka telah menangkap empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Al Tai di Liga Pro Saudi, gagal kebobolan dalam salah satu kemenangan tersebut.

Prediksi Skor Al Tai Vs Al Ittihad, 30 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini
Prediksi Skor Al Tai Vs Al Ittihad, 30 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Bentuk Liga Pro Saudi Al Tai:

LWWLL

Bentuk Liga Pro Saudi Al Ittihad :

WDWLL

Berita Tim Al Tai vs Al Ittihad

Bernard Mensah tidak akan bisa bermain untuk Al Tai setelah menerima dua peringatan dalam kekalahan mereka dari Damac, sementara Abdulkarim Al-Sultan diduga menderita cedera ligamen.

Tariq Mohammed adalah pemain terakhir yang mencetak gol bagi mereka di pertemuan domestik, mencetak gol pada 8 Desember dalam kekalahan 2-1 dari Al-Hilal.

Al Ittihad tidak akan diperkuat Fabinho, yang menerima sepasang kartu kuning saat kalah dari Al-Nassr, Ahmed Bamsaud mengalami cedera, sementara Omar Hawsawi, Luiz Felipe, Ahmed Hegazi dan Suwailem Al-Manhali mengalami cedera yang belum diketahui.

Abderrazak Hamdallah mencetak dua gol dalam kekalahan mereka dari Al-Nassr, golnya yang kesembilan dan ke-10 di kompetisi domestik, mengungguli Karim Benzema untuk memimpin tim dengan pemenang Ballon d’Or 2022 itu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al Ittihad vs. Al-Nasr, 27 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Prediksi skor Al Tai 1-3 Al Ittihad

Tidak ada tim yang berada dalam performa terbaiknya saat ini, namun Al Ittihad memiliki personel yang dapat membalikkan keadaan dengan cepat, sedangkan Al Tai tampaknya terus terpuruk di setiap pertandingan.

Prakiraan susunan pemain Al Tai vs Al Ittihad

Al Tai:

Braga; Mohammed, Al-Nakhli, Roco, Majrashi; Cordea, Semedo, Bauer, Al-Moasher; Dugandzic, Al-Shamlan

Al Ittihad:

Al-Mayouf; Al-Sahafi, Sharahili, Z. Hawsawi; Kante, Al-Ghamdi; Romarinho, Hamdallah, Al-Farhan, Coronado; Benzema

Also Read