Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo, 23 September 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Blaugrana

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo, 23 September 2023

Prediksi skor Barcelona vs Celta Vigo untuk pertandingan La Liga hari Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Akankah Barca mempertahankan awal sensasional tak terkalahkan mereka di liga?

Analisis Barcelona Vs Celta Vigo

Barcelona telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka 5-0.

Celta Vigo telah kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga mereka.

Barcelona memiliki tiga clean sheet dalam lima pertandingan liga.

Dengan lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, Barcelona bertujuan untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dan mengamankan tiga poin lagi melawan Celta Vigo, yang memiliki awal musim yang buruk.

Setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Getafe pada akhir pekan pembukaan, Barcelona tampil luar biasa, memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan melawan Cadiz, Villarreal, Osasuna, dan Real Betis telah mendorong mereka ke posisi kedua liga dengan 13 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Barcelona mengalahkan Real Betis 5-0 di La Liga dan mengulangi skor yang sama di Liga Champions melawan Royal Antwerp.

Tim Catalan sekarang menghadapi serangkaian pertandingan liga penting melawan Celta, Mallorca, dan Sevilla sebelum pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Porto.

Saat ini, rasanya sulit memprediksi kapan rekor tak terkalahkan Barcelona akan berakhir.

Penandatanganan baru-baru ini di tenggat waktu Barcelona, Joao Felix dan Joao Cancelo, telah berintegrasi dengan mulus ke dalam tim, memperkuat skuad mereka untuk musim yang penuh tantangan di masa depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao, 23 Oktober 2023: Jadwal Big Match Laliga Spanyol Senin Ini

Pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou musim lalu, Barcelona mengalahkan Celta dengan tipis 1-0.

Namun, Celta tampil sebagai pemenang dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Vigo pada akhir pekan terakhir musim sebelumnya.

Celta Vigo kesulitan menemukan ritme permainan mereka musim ini, hanya meraih empat poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Awal yang mengecewakan ini membuat mereka berada di posisi ke-16 klasemen liga.

Mereka mengamankan kemenangan melawan Almeria sebelum jeda internasional tetapi menderita kekalahan 1-0 dari Mallorca dalam pertandingan terakhir mereka.

Sekarang, mereka menghadapi tugas berat melawan tim Barcelona yang sedang dalam performa terbaiknya.

Meski finis di peringkat ke-13 pada musim La Liga sebelumnya, Celta Vigo tetap tampil konsisten di kasta tertinggi selama 12 musim terakhir, dengan beberapa kali finis di paruh atas.

Namun, performa mencetak gol mereka kurang baik musim ini, dengan hanya empat gol di La Liga sejauh ini, dan striker utama mereka, Iago Aspas, belum mencetak golnya di musim 2023-24.

Barca bisa menepis Celta

Celta Vigo mengklaim kemenangan 2-1 atas Barcelona di pertandingan putaran terakhir musim lalu untuk mengamankan kelangsungan hidupnya, tetapi hasil terulang pada hari Sabtu tampaknya tidak mungkin terjadi.

Raksasa Catalan tidak terkalahkan di La Liga dengan 13 poin dari kemungkinan 15, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah membuka musim dengan hasil imbang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Valencia vs Barcelona, 17 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu, Bangkit Barca

Prediksi Skor Barcelona Vs Celta Vigo, 23 September 2023: Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Blaugrana

Bentuk LaLiga Barcelona:

DWWWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

DWWWWW

Bentuk Celta Vigo LaLiga:

LDLWL

Berita Tim Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona akan kembali kehilangan Pedri karena masalah pahanya, namun ada kemungkinan Ronald Araujo bisa kembali masuk skuad karena ia sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera hamstring.

Pelatih kepala Xavi harus mengambil keputusan besar dalam hal pemilihan timnya, terutama di sepertiga akhir lapangan, dengan Raphinha, Ferran Torres dan Lamine Yamal saat ini bersaing untuk mendapatkan peran awal di sisi kanan.

Felix mencetak dua gol melawan Antwerp pada hari Rabu, sebagai lanjutan dari golnya melawan Real Betis, dan penyerang pinjaman Atletico Madrid itu harus mempertahankan tempatnya di kiri.

Oriol Romeu kemungkinan akan menjadi pemain yang akan absen di lini tengah, sementara Alejandro Balde akan ditempatkan di bek kiri setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan raksasa Catalan.

Skuad Celta saat ini dalam kondisi yang baik dalam hal kebugaran, dengan Franco Cervi (otot) satu-satunya pemain yang dipastikan absen saat ini.

Pelatih kepala Sky Blues Benitez diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan dari Mallorca, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Tasos Douvikas berusaha untuk dimasukkan sejak awal.

Aspas, seperti disebutkan, belum mencetak gol musim ini dalam hal mencetak gol, namun pemain Spanyol itu akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Jonathan Bamba dan Lucas de la Torre juga harus mempertahankan peran awal mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Celta Vigo, 12 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Tidak mengherankan jika Barcelona menjadi favorit utama di sini.

Barca menghancurkan Antwerpen Belgia 5-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan dan mengalahkan Real Betis dengan skor yang sama dalam pertandingan liga terakhir mereka, sehingga mereka harus mampu mengalahkan tim Celta yang mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan liga dengan masih ada ruang tersisa. .

Tim tamu telah menghadapi Real Madrid musim ini dan hanya kalah 1-0 di kandang dari penentu kecepatan awal sehingga Barca mungkin tidak menang dengan selisih yang besar, dan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah tampaknya merupakan prediksi skor yang benar dan masuk akal – karena Barca rata-rata mencetak 2,6 gol per pertandingan dan Celta tidak pernah meraih hasil imbang dalam ketiga kekalahan mereka.

Robert Lewandowski akan selalu menonjol sebagai pencetak gol, tetapi Joao Felix bisa menjadi pilihan yang tepat di sini.

Penyerang Portugal itu mencetak dua gol melawan Antwerpen dan kini mengoleksi empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk klub dan negara setelah bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Prediksi skor Barcelona 3-0 Celta Vigo

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona:

Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gundogan, F de Jong, Gavi; Yamal, Lewandowski, Felix

Celta Vigo:

Villar; U Nunez, Starfelt, Dominguez; Mingueza, Beltran, De la Torre, Ristic; Douvikas, Aspas, Bamba

Also Read