Prediksi Skor Bayern Munich vs Vfl Bochum, 23 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Bayern Munich vs Vfl Bochum, 23 September 2023

Bayern Munchen vs Vfl Bochum

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Allianz Arena – Munich

Sabtu, 23 September 2023 – kick-off 20:30 WIB

Analisis Bayern Munich vs Vfl Bochum

Perayaan Oktoberfest sedang berlangsung di Munich, dan Bayern Munich biasanya memainkan sepakbola yang bagus selama periode ini.

Mereka memenangkan tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut pada awal musim ini sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

Mereka kebobolan gol penalti di menit-menit terakhir dalam pertandingan itu tetapi kemudian bangkit kembali dengan kemenangan 4-3 atas Manchester United di Liga Champions Rabu malam lalu.

Pelatih Thomas Tuchel tidak berada di bangku cadangan karena skorsing selama pertengahan pekan tetapi akan berada di bench pada pertandingan ini.

Selain itu, ia juga mungkin akan merotasi beberapa pemain di tim dari susunan pemain yang menghadapi Manchester United.

Terlepas dari susunan pemainnya, bangku cadangan mereka sama kuatnya dengan starting Eleven, sehingga Vfl Bochum akan kesulitan mencegah gol di pertandingan ini.

Mungkin tim Bavaria ini perlu perbaikan di area pertahanan karena mereka kebobolan di empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, meski tetap tak terkalahkan di semua pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hoffenheim vs VfL Bochum, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Dini Hari

Vfl Bochum tidak pernah menang setelah empat putaran Bundesliga, dengan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund, Augsburg, dan Eintracht Frankfurt berakhir dengan skor imbang.

Pekan lalu mereka bermain lebih baik dari Eintracht Frankfurt, namun hanya mampu bermain imbang 1-1.

Aspek positif dari permainan Vfl Bochum adalah mereka menunjukkan determinasi yang baik dalam tiga hasil imbang terakhirnya.

Dalam setiap pertandingan tersebut, Vfl Bochum melakukan lebih dari dua puluh tembakan ke gawang lawan, sehingga mereka mendekati pertandingan di mana mereka akan mengkonversi lebih banyak dan menang.

Namun, kami tidak melihat hal itu terjadi saat melawan Juara Jerman itu.

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Vfl Bochum, 23 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWWD

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

LWWWDW

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

LDDD

Bentuk VfL Bochum (semua kompetisi):

LLDD:

Berita Tim Bayern Munchen vs VfL Bochum

Bayern masih harus menghadapi tanpa kiper veteran Manuel Neuer yang mengalami cedera betis di kaki kirinya selama pemulihan dari patah kaki kanan yang membuatnya absen sejak Desember tahun lalu; Tarek Buchmann (hamstring) juga absen, sementara Raphael Guerreiro (betis) diragukan tampil.

Setelah absen bermain imbang dengan Leverkusen karena masalah otot ringan, Kingsley Coman fit untuk kembali pada pertengahan pekan dan masuk pada setengah jam terakhir melawan Man United; pemain sayap Prancis akan berharap untuk kembali ke starting XI pada hari Sabtu dengan mengorbankan Gnabry atau Sane.

Baca Juga :  Prediksi Skor Saarbrücken vs Bayern Munich, 2 November 2023: Jadwal Siaran Langsung DFB Pokal Kamis Ini di Kompas TV

Thomas Muller, yang merayakan kemenangannya yang ke-100 di Liga Champions pada pertengahan pekan, akan terus bersaing dengan Jamal Musiala untuk mendapatkan peran nomor 10, sementara rekrutan musim panas yang sedang dalam performa terbaiknya, Kane, yang telah mencetak lima gol dalam banyak pertandingan sejak bergabung dari Tottenham Hotspur, adalah diharapkan memimpin lini depan.

Sedangkan untuk Bochum, kiper cadangan Michael Esser dan bek remaja Mohammed Tolba keduanya absen karena cedera lutut, dan striker Lys Mousset juga berada di ruang perawatan karena masalah Achilles.

Bek kanan kelahiran slough Jordi Osei-Tutu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah perut dan diragukan tampil pada hari Sabtu, jadi mantan pemain Dortmund Felix Passlack diperkirakan akan terus bermain sebagai bek sayap kanan, dengan Maximilian Wittek beroperasi di posisi sebaliknya.

Penyerang Jepang Takuma Asano telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya musim ini dan dia kemungkinan akan terus memainkan peran sentral bersama Philipp Hofmann, yang masih mencari gol pertamanya di musim baru.

Prediksi Bayern Munchen vs VfL Bochum

Bayern Munich memiliki rekor keseluruhan yang luar biasa melawan Vfl Bochum dengan 48 kemenangan, 15 seri, dan hanya 9 kekalahan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Heidenheim vs VfL Bochum, 26 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Baru-baru ini, Bayern Munich memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir melawan mereka, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di Munich.

Selain itu semua, Bayern Munich juga telah mencetak 2+ gol di masing-masing dari 14 pertandingan kompetitif terakhir melawan Vfl Bochum.

Sekali lagi, Bayern Munich adalah favorit besar di sini, dan kemungkinan besar mereka akan memenangkan pertandingan tanpa kesulitan.

Sekarang pertanyaannya adalah berapa banyak mereka akan mencetak gol dan apakah mereka akan kebobolan di sini.

Saya yakin kita akan melihat pertandingan dengan skor tinggi, dengan Bayern Munich menang dan lebih dari 3,5 gol.

Prediksi skor Bayern Munchen 4-1 VfL Bochum

Prakiraan susunan pemain Bayern Munchen vs VfL Bochum

Bayern Munich:

Ulreich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Kane

VfL Bochum:

Riemann; Masovic, Ordets, Bernardo; Passlack, Bero, Losilla, Stoger, Wittek; Asano, Hofmann

Also Read