Prediksi Skor Brentford vs Everton, 23 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Brentford vs Everton, 23 September 2023

Prediksi Brentford vs Everton, preview Ppertandingan jelang pertemuan Liga Inggris hari Sabtu pukul 23:30 WIB di Stadion Community Gtech.

The Bees dikalahkan oleh Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim asuhan Sean Dyche pantas dikalahkan oleh Arsenal di kandang mereka sendiri.

Bisakah Brentford meraih kemenangan kandang pertamanya ketika mereka menghadapi Everton yang sedang kesulitan?

Analisis Brentford vs Everton

Brentford belum pernah menang di kandang musim ini, tetapi tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di kandang ini sejak musim lalu (M3, D4).

Everton hanya mampu menunjukkan satu poin dari lima pertandingan sejauh ini.

Everton hanya berhasil meraih dua kemenangan tandang di liga musim lalu.

Di match day ke- 6 Premier League akhir pekan ini, Brentford yang saat ini berada di papan tengah klasemen akan menghadapi Everton yang terancam degradasi.

Saat ini, Brentford menempati posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan enam poin dari lima pertandingan, sedangkan Everton berada di peringkat ke-18 dengan hanya satu poin di klasemen.

Brentford baru-baru ini mendapatkan hasil yang beragam, dengan kemenangan atas Newport melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1, hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth, dan kekalahan 1-0 dari Newcastle.

Dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di Premier League, Brentford meraih tiga kemenangan, tiga kali seri, dan tidak kalah, mencetak sepuluh gol dan kebobolan enam.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Penampilan terakhir Everton termasuk kemenangan 1-2 atas Doncaster, hasil imbang 2-2 dengan Sheffield United, dan kekalahan 0-1 melawan Arsenal.

Di Premier League, Everton hanya berhasil memenangkan satu dari enam laga tandang terakhirnya, seri empat kali dan menderita satu kekalahan, dengan kedua tim masing-masing mencetak sepuluh gol.

The Bees mencari kemenangan kandang pertama musim ini

Brentford belum pernah meraih kemenangan kandang musim ini tetapi mereka juga belum pernah kalah setelah tiga kali seri, dan kunjungan ke tim yang sedang kesulitan, Everton, sepertinya merupakan peluang bagus untuk mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka sendiri.

Klub Goodison Park hanya berhasil meraih satu poin dari lima pertandingan dan hanya mencetak dua gol, serta kebobolan sembilan gol dalam prosesnya.

Tampilan lebah lebih baik dari hasil yang diharapkan?

Brentford mungkin beruntung bisa mendapatkan satu poin melawan Tottenham di pertandingan pembuka kandang mereka, tetapi mungkin pantas mendapatkan lebih banyak saat bermain imbang dengan Crystal Palace dan Bournemouth.

Namun, tim asuhan Thomas Frank telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan kandang, dan itu menunjukkan bahwa mereka seharusnya mampu mengalahkan tim Everton yang gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga mereka.

Brentford memenangkan 10 dari 19 pertandingan kandang mereka di Liga Premier dan dapat mengakhiri penantian mereka untuk meraih kemenangan di Brentford Community Stadium akhir pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Chelsea vs Brentford, 28 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Brentford:

DWDDL

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

DWDWDL

Bentuk Liga Premier Everton:

LLDL

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LLWDL

Prediksi Skor Brentford Vs Everton, 23 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini Di Sctv

Berita Tim Brentford vs Everton

Cedera parah menambah penghinaan bagi Brentford di St James’ Park akhir pekan lalu, ketika Rico Henry keluar di babak pertama karena masalah ACL, yang berarti bahwa bek kiri itu mungkin memainkan pertandingan terakhirnya di pertandingan musim ini.

Henry adalah salah satu dari dua korban kekalahan itu bersama Ben Mee – yang memerlukan pemulihan setelah mengalami cedera, begitu pula Kristoffer Ajer dan Mikkel Damsgaard yang baru-baru ini absen – sementara Shandon Baptiste (bahu) dan Josh Dasilva (paha) juga absen untuk jangka panjang.

Selain Ivan Toney yang diskors, Neal Maupay dari Brentford juga tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, jadi Kevin Schade harus dibawa kembali ke sepertiga akhir saat Frank kembali ke sistem yang lebih ofensif.

Sebaliknya, Everton bangkit dari kekalahan mereka dari Arsenal tanpa masalah kebugaran baru yang harus dihadapi, dan Dominic Calvert-Lewin yang dirundung cedera kini harus masuk dalam pemikiran Dyche untuk menjadi starter setelah tampil sebagai cameo di menit-menit akhir melawan The Gunners.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Manchester United, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Namun, Dele Alli (pangkal paha) dan Seamus Coleman (lutut) baru akan bisa kembali bermain selama beberapa minggu ke depan, dan perjalanan ke London mungkin juga akan menjadi terlalu dini bagi Jack Harrison (selangkangan) dan Andre Gomes (betis).

Sementara satu atau dua perubahan di lini depan mungkin dipertimbangkan, Dyche harus tetap percaya pada sebagian besar anggota barisan belakangnya, termasuk Jarrad Branthwaite, yang tampil gigih untuk menahan Arsenal selama 70 menit pertama pertandingan akhir pekan lalu.

Prediksi Brentford vs Everton

Brentford telah kebobolan di semua pertandingan kandang mereka sejauh ini tetapi dengan Everton kesulitan mencetak gol, mereka mungkin bisa menjaga clean sheet.

The Bees hanya mencetak delapan gol dalam lima pertandingan dan menghadapi tim Everton yang kebobolan sembilan gol, jadi kemenangan 2-0 bagi tuan rumah terlihat sebagai prediksi skor yang benar dan masuk akal.

Bryan Mbeumo adalah pencetak gol terbanyak Brentford dan telah mencetak setengah dari gol liga mereka, yang berarti pemain berusia 24 tahun itu tampaknya merupakan pilihan terbaik untuk mencetak gol kapan saja pada hari Sabtu.

Prediksi skor Brentford 2-0 Everton

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Everton

Brentford:

Flekken; Hickey, Collins, Pinnock, Roerslev; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Wissa, Schade

Everton:

Pickford; Patterson, Branthwaite, Tarkowski, Mykolenko; Danjuma, Gueye, Doucoure, Onana, McNeil; Beto

Also Read