Prediksi Skor Bristol City vs Millwall, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Dua tim dalam performa bagus akan bertanding di Championship pada Hari Tahun Baru, Senin pukul 22:00 WIB, dengan Bristol City menyambut Millwall di Ashton Gate.

Bristol City saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Championship, tiga poin di belakang Hull City yang berada di urutan keenam, sementara Millwall berada di urutan ke-16, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Analisis Bristol City vs Millwall

Bristol City telah meraih 10 poin dari empat pertandingan Championship terakhir mereka dalam performa yang mengesankan, mengalahkan Sunderland, Hull dan Watford sebelum bermain imbang 0-0 dengan Birmingham City pada hari Jumat.

Tim asuhan Liam Manning memiliki rekor 10 kemenangan, enam kali seri dan sembilan kekalahan dari 25 pertandingan Championship mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel dengan 36 poin, hanya tiga poin di belakang tim urutan keenam Hull menjelanglaga tahun baru.

The Robins finis di urutan ke-19, ke-17, dan ke-14 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, jadi sungguh mengejutkan melihat mereka saat ini mengincar posisi playoff di Championship.

Bristol City telah berjuang untuk konsistensi di kandang musim ini, menang enam kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, sementara Millwall telah mengumpulkan 14 poin dari 12 pertandingan tandang mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Millwall vs Norwich City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

The Robins telah mengalahkan Millwall musim ini, menang 1-0 pada 12 Agustus, dengan Matty James mencatatkannya pada menit ke-94 pertandingan di ibu kota Inggris.

Millwall, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Norwich City pada hari Jumat, dengan Tom Bradshaw mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut pada menit ke-18.

The Lions juga mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 di kandang sendiri pada Boxing Day, sementara mereka bermain imbang dengan Huddersfield Town dan Stoke City setelah kalah 3-2 di Leicester City pada 13 Desember, sehingga tim tamu akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam pertandingan ini.

Pasukan Joe Edwards telah menang tujuh kali, seri delapan kali dan kalah 10 kali dari 25 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel.

Millwall unggul delapan poin dari zona degradasi dan hanya terpaut 10 poin dari babak playoff, jadi laju yang kuat dalam beberapa minggu mendatang pasti akan membuat mereka semakin dekat ke enam besar.

Klub asal London ini finis kedelapan di Championship musim lalu, hanya ketinggalan satu poin di babak playoff, namun kurangnya gol menjadi masalah musim ini, hanya mencetak 27 gol.

Prediksi Skor Bristol City Vs Millwall, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Bentuk liga Bristol:

Baca Juga :  Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town, 26 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Kamis Ini

DLWWWD

Bentuk Liga Millwall:

LLDDWW

Berita Tim Bristol City vs Millwall

Daftar absensi Bristol City relatif panjang saat ini, dengan Kai Naismith, Haydon Roberts, Andy King, Ross McCrorie, Rob Atkinson dan Ayman Benarous semuanya tidak dapat dipilih.

Pelatih kepala Manning dapat memutuskan untuk menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Birmingham, meskipun kemungkinan besar akan ada perubahan dalam serangan.

Tommy Conway menggantikan Nahki Wells dari bangku cadangan melawan Birmingham, dan yang pertama, yang mencetak enam gol Championship musim ini, sekarang bisa dimasukkan ke dalam XI.

Sedangkan untuk Millwall, setidaknya harus ada satu perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Norwich, karena George Saville diskors menyusul kartu merahnya di tahap akhir pertandingan.

Billy Mitchell kemungkinan akan menjadi pemain yang diuntungkan, dengan pemain berusia 22 tahun itu akan ditempatkan sebagai starter di lini tengah.

Wes Harding juga absen karena cedera, sementara masalah betis akan membuat Casper De Norre harus absen setidaknya selama beberapa minggu lagi.

Prediksi skor Bristol City 1-1 Millwall

Millwall sebenarnya hanya kalah empat kali di laga tandang di Championship musim ini, berbagi poin dalam lima kesempatan, sementara Bristol City telah kehilangan poin dalam setengah dari 12 pertandingan liga kandang mereka pada 2023-24.

Baca Juga :  Prediksi Skor Millwall vs QPR, 26 Desember 2023: Jadwal Boxing Day Championship Inggris Malam Ini   

Ada kemungkinan untuk memenangkannya, tapi kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah pada hari Senin.

Prakiraan susunan pemain Bristol City vs Millwall

Bristol City:

O’Leary; Tanner, Vyner, Dickie, Pring; Williams, Gardner-Hickman; Sykes, Knight, Mehmeti; Conway

Millwall:

Sarkic; Leonard, Hutchinson, Cooper; Norton-Cuffy, Honeyman, Mitchell, Wallace; Emakhu, Bradshaw, Flemming

Also Read