Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham, 23 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham, 23 September 2023

Crystal Palace vs Fulham

Sepak Bola: Liga Utama Inggris, pekan keenam di Selhurst Park

Sabtu 23 September 2023 – Kick Off jam 21:00 WIB

The Eagles dikalahkan 3-1 oleh Aston Villa dalam pertarungan terakhir mereka, sementara Cottagers mengalahkan tim basement Luton Town 1-0 untuk hasil maksimal yang sangat dibutuhkan.

Analisis Crystal Palace vs Fulham

Roy Hodgson melewatkan kekalahan 3-1 di Villa Park karena sakit, namun manajer veteran itu diperkirakan akan berada di pinggir lapangan pada hari Sabtu ketika Crystal Palace berusaha bangkit kembali.

Masalah cedera di awal pertandingan berkontribusi pada awal yang tidak konsisten, namun Hodgson dan klub akan cukup senang meskipun mereka merasa gagal dalam pertandingan di Aston Villa Sabtu lalu.

Perasaan itu akan muncul dari fakta bahwa Crystal Palace memimpin hingga menit ke-87 dan mempertahankan satu poin hingga masa tambahan waktu, tetapi entah bagaimana kembali ke London Selatan tanpa menunjukkan apa pun dari upaya mereka.

The Eagles berada di urutan ke-9 dalam tabel Liga Premier setelah mengumpulkan 7 poin sejauh musim ini, sementara mereka memiliki rekor 1-0-1 di Selhurst Park.

Crystal Palace tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan di semua kompetisi dan memasuki jeda internasional dengan kemenangan berturut-turut, tetapi rekor tersebut berakhir dengan kekalahan Sabtu lalu.

Mereka mengalahkan Wolves dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan Crystal Palace telah memenangkan 4 dari 7 pertandingan Liga yang dimainkan di Selhurst Park sejak kembalinya Roy Hodgson sebagai manajer.

Beberapa penampilan mungkin sedikit naik turun dalam pertandingan, tetapi Marco Silva harus senang dengan poin yang telah dikumpulkan Fulham.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs Manchester United, 4 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Tuan Rumah Siap Perpanjang Rekor Buruk MU

Sementara sebagian besar mengharapkan tim untuk mengambil langkah mundur dari kembalinya mereka ke Liga Premier musim lalu, para pemain telah bekerja lebih keras dan Fulham terlihat lebih dari mampu menghindari ‘sindrom musim kedua’ di papan atas.

Mereka akan menghadapi derby London ini di peringkat 10 klasemen Liga Premier dan Fulham juga telah mengumpulkan 7 poin dari kemungkinan 15.

Hasil itu cukup bagus mengingat Fulham sudah menghadapi Manchester City dan Arsenal, dan mereka akan mengambil  Rekor tandang 1-1-1 di pertandingan tersebut.

Fulham telah kalah 1 kali dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka menang untuk kedua kalinya musim ini ketika mengalahkan Luton Town di Craven Cottage akhir pekan lalu.

Pertandingan tandang terakhir Liga Premier berakhir dengan kekalahan 5-1 di Manchester City, meskipun Fulham kebobolan gol kedua yang kontroversial dalam pertandingan itu sebelum jeda.

Sebelum pertandingan di Stadion Etihad itu, Fulham telah memenangkan 2 dari 4 pertandingan tandang Liga Premier dan hanya kalah sekali dalam periode singkat itu.

Head to head Crystal Palace vs Fulham

Fulham merebut empat poin dari Crystal Palace musim lalu di Premier League dan mayoritas didapat di Boxing Day saat menang 0-3 di Selhurst Park.

Itu berarti Fulham menang dua kali dalam 4 kunjungan terakhir mereka ke stadion ini dan menderita satu kekalahan dalam waktu tersebut.

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Fulham, 23 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini Di Moji

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

WLDWL

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

WLDWWL

Bentuk Liga Premier Fulham:

WLDLW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WLDWLW

Berita Tim Crystal Palace vs Fulham

Kekalahan Palace di Villa Park adalah sore yang menyakitkan karena lebih dari satu alasan, karena Eagles kehilangan penyerang Jordan Ayew karena cedera paha saat pertandingan baru berjalan 25 menit, namun McCarthy berharap bahwa masalah pemain internasional Ghana itu tidak lebih serius daripada cedera kaki.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace, 21 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Ayew akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang, sementara Michael Olise (paha), Matheus Franca (punggung), Jefferson Lerma (paha) dan James Tomkins (betis) juga diperkirakan baru akan kembali bulan depan.

Chris Richards mendapat kesempatan langka menjadi starter di pertahanan akhir pekan lalu karena cedera pinggul Marc Guehi – yang ia derita saat bertugas di Inggris – tetapi bek tengah itu bisa menghilangkan keluhannya tepat pada waktunya untuk derby hari Sabtu.

Palace dan Fulham dapat berempati dalam hal masalah pertahanan, karena mantan pemain reguler barisan belakang Tosin Adarabioyo dan Antonee Robinson sama-sama berjuang dengan masalah otot dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ibu kota hari Sabtu.

Gelandang Sasa Lukic juga belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut dan diperkirakan hanya memiliki peluang kecil untuk kembali pada akhir pekan, tetapi Harrison Reed dan Joao Palhinha harus berpasangan di lini tengah.

Dengan Raul Jimenez yang belum tampil cemerlang untuk klub barunya, Silva mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan Vinicius sejak peluit pertama karena gol krusialnya melawan The Hatters, dan debut penuh juga bisa terjadi pada rekrutan musim panas Alex Iwobi.

Prediksi  Crystal Palace vs Fulham

Gol di menit-menit akhir telah menjadi ciri khas Premier League musim ini dengan semakin lamanya waktu tambahan yang dimainkan untuk membantu tim.

Sayangnya bagi Crystal Palace, mereka berada di pihak yang salah dalam mencetak gol pada Sabtu lalu karena mereka akhirnya dikalahkan 3-1 di markas Aston Villa meski sudah memimpin pada menit ke-87.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Roy Hodgson tidak akan merasa lebih baik setelah melewatkan pertandingan karena sakit, tetapi dia akan kembali untuk Crystal Palace pada hari Sabtu saat timnya berusaha untuk bangkit kembali.

Pertahanannya harus lebih baik, tetapi Hodgson harus puas dengan penampilan timnya yang menyerang bahkan tanpa Michael Olise.

Mereka harus mampu menciptakan lebih banyak peluang melawan tim Fulham yang terus terlihat rentan di lini belakang, namun terus mengungguli angka-angka tersebut.

Tim-tim seperti Everton dan Luton Town telah menciptakan peluang melawan Fulham tanpa mencetak gol, namun dalam 3 pertandingan Liga Premier lainnya yang dimainkan, Fulham telah kebobolan setidaknya dua kali setiap kali.

Itu terjadi saat melawan Brentford, Arsenal dan Manchester City jadi harus ada penerimaan bahwa Fulham menghadapi lawan yang tangguh, tetapi Crystal Palace akan bersemangat.

Yang kurang menggembirakan adalah rekor kandang buruk baru-baru ini melawan Fulham, tetapi ini merupakan peluang bagi The Eagles untuk mengubahnya.

Mereka telah memenangkan 4 dari 7 pertandingan kandang Premier League yang dimainkan sejak Roy Hodgson kembali dan Crystal Palace memiliki pemain menyerang yang dapat membuat perbedaan dalam derby London ini.

Fulham akan memainkan perannya karena mereka telah menciptakan peluang dan masih mencetak banyak gol meski tanpa Aleksandar Mitrovic.

Mereka hanya gagal mencetak gol dalam 1 dari 6 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, tetapi Crystal Palace mungkin masih memiliki keunggulan tipis dan bisa berjuang untuk mendapatkan tiga poin kandang.

Prediksi skor Crystal Palace 2-1  Fulham

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Fulham

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Fulham:

Leno; Tete, Diop, Ream, Castagne; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Iwobi; Vinicius

Also Read