Prediksi Skor Fiorentina vs Torino, 30 Desember 2023, Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Ingin memperpanjang patch ungu Serie A baru-baru ini akhir pekan ini, Fiorentina akan menyambut Torino di Stadio Artemio Franchi pada Sabtu tengah lama pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah telah mengumpulkan 30 poin dari 17 pertandingan musim ini dan menempati satu-satunya tempat kualifikasi Liga Europa, sementara tim tamu berada di peringkat 10 dengan 24 poin dalam periode yang sama.

Analisis Fiorentina vs Torino

Dimulai dari tuan rumah, melanjutkan kehebatan besar di Serie A musim ini, Fiorentina terus menerima serangkaian pujian dari seluruh Italia.

Terakhir terlihat menampilkan penampilan menarik lainnya saat mereka meraih kemenangan tandang 1-0 di Monza, tim Ungu kini bertekad untuk mencapai posisi empat besar di Tahun Baru.

Memperluas petualangan Liga Konferensi Europa mereka di awal bulan dan meraih tiket babak sistem gugur, tim asuhan Vincenzo Italiano akan menemukan suasana di kubu mereka dalam kondisi terbaiknya.

Kini tak terkalahkan dalam tujuh penampilan berturut-turut sebelumnya di semua format, Fiorentina juga terus bersinar dengan kesuksesan mereka di kandang sendiri.

Seiring dengan pembukaan bulan Desember dengan kemenangan 3-0 melawan Salernitana, tuan rumah hari Jumat telah memenangkan semua dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fiorentina vs Parma, 7 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Coppa Italia Kamis Ini di TVRI

Mendapat kemenangan 2-1 saat mereka menyambut Torino di kota pada tanggal 1 Februari, pasukan Italiano akan percaya diri untuk kembali membuat pernyataan Serie A akhir pekan ini.

Sedangkan bagi tim tamu, meskipun Torino mungkin masih menginginkan peluang mereka untuk kembali finis di paruh atas musim ini, Bulls memiliki perasaan bahwa skuad mereka sedang mencari stabilitas baru-baru ini.

Mengalami kekecewaan pekan lalu karena mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Udinese, tim asuhan Ivan Juric hanya memenangkan dua kali dari enam penampilan Serie A sebelumnya.

Mengakhiri bulan November dengan kekalahan 2-0 di tangan Bologna yang sedang terbang tinggi, Torino terus menunjukkan beberapa masalah tandang yang berkepanjangan.

Terakhir terlihat saat bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino dengan bermain imbang 0-0 melawan Frosinone, tim tamu hari Jumat hanya mencatat satu kemenangan tandang dari enam upaya terakhir mereka – sebuah rekor yang dimulai sejak 18 September.

Demikian pula, menderita kekalahan 2-1 saat terakhir kali mengunjungi Stadio Artemio Franchi pada tanggal 1 Februari, skuad Juric yang tidak konsisten harus bersiap menghadapi tantangan berat lainnya di sini.   

Prediksi Skor Fiorentina Vs Torino, 30 Desember 2023, Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Bentuk Fiorentina Serie A:

WLWDWW

Bentuk Fiorentina (semua kompetisi):

Baca Juga :  Prediksi Skor Fiorentina vs Salernitana, 3 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

WWDDWW

Bentuk Torino Serie A:

DLWDWD

Berita Tim Fiorentina vs Torino

Seperti disebutkan sebelumnya, Fiorentina memiliki beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena cedera saat ini, dengan pemain yang paling menonjol adalah Giacomo Bonaventura, yang harus absen hingga Januari setelah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 15 pertandingan.

Lucas Martinez Quarta juga akan melewatkan pertandingan terakhir tahun ini karena sakit, dan dia akan bergabung dengan Nicolas Gonzalez, Tommaso Martinelli, Pietro Comuzzo, Dodo dan Gaetano Castrovilli di meja perawatan.

Bagi tim tamu, Karol Linetty sedang berjuang dengan cedera otot dalam beberapa pekan terakhir dan diragukan tampil pada pertandingan ini, meski ia masih bisa tampil jika dinyatakan fit sebelum kickoff.

Bek Ange Caumenan N’Guessan absen hingga Januari karena cedera paha, sementara Perr Schuurs bisa melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL yang parah.

Prediksi skor Fiorentina 2-1 Torino

Meskipun Torino telah menikmati kesuksesan dalam pertandingan ini beberapa waktu terakhir, Fiorentina datang ke pertandingan ini dengan seluruh momentum dan mengikuti lima kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi.

Tim tamu tidak mudah menyerah, tapi kami ingin tuan rumah mengambil poin dalam pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Udinese vs Fiorentina, 24 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Torino

Fiorentina:

Terracciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Biraghi; Duncan, Arthur, Sottil, Ikone, Kouame; Beltran

Torino:

Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Ilic, Vojvoda; Vlasic; Zapata, Sanabria

Also Read